catatanstory catatanstory

5,559 posts   331,097 followers   12 followings

Cerpen Cerita Pendek 🌐  Share tentang cerita pahit manisnya hidup masa remaja❤😄 ⠀ Silahkan repost buat dijadikan status instastory kamu, mohon cantumkan sumber 🙌🏻

Follow akun partner kami @PATHDAILY.UPDATE

Reminder untuk diri sendiri agar lebih baik esok hari nih
#catatanstory
Follow @kreatips | Follow @catatanfilm
Follow @video.masak | Follow @pathdaily.update

Kalau persahabatan kamu udah terjalin berpaa lama nih ?
#catatanstory
Follow @kreatips | Follow @catatanfilm
Follow @video.masak | Follow @pathdaily.update

Coba tag sahabt kamu yuk, aku lebih milih dikatain bego sih
#catatanstory
Follow @kreatips | Follow @catatanfilm
Follow @video.masak | Follow @pathdaily.update

Hm bener juga ya ?
#catatanstory
Follow @kreatips | Follow @catatanfilm
Follow @video.masak | Follow @pathdaily.update

Ada yang oaham maksutnya ?
#catatanstory
Follow @kreatips | Follow @catatanfilm
Follow @video.masak | Follow @pathdaily.update

Hm coba tuh beri alasan yang kuat yang biasa kayak gini
#catatanstory
Follow @kreatips | Follow @catatanfilm
Follow @video.masak | Follow @pathdaily.update

Tuh yang suka bohong tau nggak rasanya dibohongin ?
#catatanstory
Follow @kreatips | Follow @catatanfilm
Follow @video.masak | Follow @pathdaily.update

Inget nggak atau sampe sekarang kamu masih berhubungan dengannya ?
#catatanstory
Follow @kreatips | Follow @catatanfilm
Follow @video.masak | Follow @pathdaily.update

Kira-kira kalo balesan ceweknya kayak gitu gimana tuh ?
#catatanstory
Follow @kreatips | Follow @catatanfilm
Follow @video.masak | Follow @faktanyagoogle

Hal baru apa yang baru kamu temuin ?
#catatanstory
Follow @kreatips | Follow @catatanfilm
Follow @video.masak | Follow @faktanyagoogle

Nah coba bisa di jawab kalo nggak percaya alasannya kenapa
#catatanstory
Follow @kreatips | Follow @catatanfilm
Follow @video.masak | Follow @faktanyagoogle

Most Popular Instagram Hashtags