cangburnok cangburnok

66 posts   548 followers   478 followings

Pudin Anggara  Welcome to galery Est.2000 Pin :D27543B4 Follback??coment/Dm

Karena yang beneran sayang gak akan pergi hanya karena 'bosan'.๐Ÿ˜Š

Kalo lagi bete kaya gini bawaanya mau nyerang markas power rangers aja ๐Ÿ˜‚

Masih belajar ๐Ÿ˜‚

Aku gabakalan larang kamu chat sama siapa aja, main sama siapa aja, deket sama siapa aja. Karena aku tau kamu itu punya duniamu sendiri tidak hanya untuk aku. Kalau emang kamu sayang dan serius sama aku, kamu gamungkin ninggalin aku demi seseorang yang baru datang dikehidupanmu๐Ÿ˜Š

Chat dibaca doang, lo marah kan?
Adzan kalo didenger doang, Allah pun marah :)

entah kenapa ketika lo ngechat duluan itu, gue suka senyum senyum sendiri๐Ÿ˜œ

Sahabat sejati ialah dia yg tetap menyayangimu,meski dia tahu sifat jelek mu๐Ÿ˜Š
@masirfan4932 @dvriks @nurdiyansyah16

Seumur umur gue hidup baru tau arti "wkwkwk"

W : Gue
K : Ketawa
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Kalau kamu pernah merasakan hujan saat langit tidak mendung, berarti kamu tau rasanya air mata turun saat bibir tersenyum๐Ÿ˜Š

Di saat lu jatuh,di saat itulah lu tau yg mana temen musiman dan yg mna temen beneran๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰

Kamu alasanku bangun tidur langsung cek hp~๐Ÿ˜™

Most Popular Instagram Hashtags