candydyna candydyna

136 posts   37,861 followers   374 followings

Hardina Anggun  السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ Tetaplah sopan di dunia maya 🍓 Byl, 2 Mei 💌 Endorse Etc, Line: @lhy3450k (use @) Or klik link

Status galau #sekian 😂😋

> 379 days ❤❤

Masker penghilang komedo dari @mineashop , bikin gak hawatir lagi sama debu dan penyebab komedo lainya 🖤🖤 .
Buat yg lagi komedoan langsung pesen maskernya di @mineashop ya, ini sekali pake langsung terangkat komedo mu 😜

Ada hal hal yg seharusnya kita lebih serius, meskipun ditengah suasana sesantai ini 🖤
.
Editor: @amazing.hitz

Selamat senin pagi 😄
.
Fokus ke gelang keren dari @candidmycraft yang aku pakai ya, masih banyak juga koleksi lain, borong sanaa 😄

Apakah kau akan bosan jika setiap hari aku ingin menceritakan segala kisah?
.
.
.
#pendakicantik #pendaki_id #pendaki #gunung #mountains #hijabers #boyolali #travellerscantik #gunungmerbabu

Apa yg dia fikirkan tentang kami? .
Btw, versi kamera ini warnanya lebih realistis 🖤

Mau lebaran muka kudu cling nih 😄
.
Beberapa hari ini aku udah pakai @nature.republic.solo dan masalah masalah kulit kaya jerawat, kulit kusam hempas deh 😋 dan masih byk banget manfaat lainya, ku tak tau lagi pokonya ini ter 🖤🖤 kudu kepoin deh

Pasmina yg nyaman 😄
Jahitanya rapih @nuriya.official love banget 🖤🖤

Kira kira caption apa yg cocok buat foto ini? 😄

Most Popular Instagram Hashtags