cacalollipop cacalollipop

756 posts   111,239 followers   80 followings

Latifa Nisa N' Azizah 🍭 (REAL)  30-12-1997 CL AGENCY FOR JOB EVENT •always do your best and let GOD do next•

Menjadi dewasa itu bukan tentang umur,tapi tentang kita yang gak lagi-lagi ngomong " ihh jijik bgt ama bau durian " didepan orang yang lagi lahap banget makan durian, atau " apaansih lagu korea,gajelas " waktu temen kita muter playlist nya, atau " dih menor bangetsih, norak " padahal kita gatau kalau dia lagi seneng-senengnya dandan, atau " gak kelas bgt sih barangnya " disaat itu yg mampu dibeli.
Menjadi dewasa itu tentang bagaimana kita berkomentar tanpa mengurangi rasa hormat, tentang kita yg bisa lbh menghargai orglain. Karena kt gapernah tau hal yang kita pandang sebelah mata,ternyata sangat brharga buat orglain. 😊

YoungLex bilang " Kalau lo mau bales dendam,lo ga dapet berkatnya.Tapi kalau lo ambil berkatnya,dendamnya bakal disampein sama Tuhan & kita ga akan tau dendam itu nyampe/enggak yang jelas kita ngadu di sasaran yang tepat.Biarin aja orang nyakitin,biar aja orang ngomong apa,biar tangan Tuhan yang bekerja " ❤ ( Dari situ gw belajar,daripada buang waktu untuk ngebales orang yang meremehkan & ngehina-hina gw,mending gw lakuin apa yg bisa nafkain gw & bisa bikin gw seneng, Intinya gw bisa makan enak,belanja,pergi kemana" ya karna tingkah gw,seenaknya dong gw mau gimana,yg penting kan gakbikin susah sini situ sana & lainnya )

Aku banyak kekurangan, dan kelebihanku pun cuma satu ( LEMU GINUK-GINUK ).

Kalau belom sanggup beli mobil, gausah maksain leasing, udah motoran aja.Kalau emang belom bisa beli rumah, gausah maksa KPR, ngontrak dulu aja.Kalau emang belom sanggup hidup glamour, nggak usah maksa ngutang, yang ada nikmatin aja.Jangan pusing dengan penilaian orang,pusinglah dengan nasibmu dimasa depan jika semua itu kamu lakukan.Kebanyakan masalah terjadi bukan karena kebutuhan yg belom tercukupi,melainan Keinginan yang terlalu tinggi tapi tidak terbeli.Kuncinya adalah " SABAR " tunda kesenangan,tunda kesenangan,tunda kesenangan.Gaya hidup mewah tidak menunjukan bahwa hidup kita kaya,justru kadang menunjukan bahwa kita BANYAK GAYA! ❤

#dangduthot #lagiviral #essechange

Menjemput rezeki di awal th 2019.Kalau punya duit 80jt lo pake buat apa ?? 😂

#lagiviral

Kalau lo lagi galau, biasanya ngapain? 🙄 siapa tau bisa gw tiru.. hmmm

Jika di usia sebelumnya i am nothing, di usia yang baru ini i must be something❤ hehe 21th? " sukseskan aku semuda mungkin " ya Allah, karena AKU belom pernah kecewa dengan berdoaku padamu.

#latepost✌ #birthday

Kisahku berawal dari bagaimana aku pergi meninggalkan rumah,berusaha menyambung hidup,demi impian yang ada dibenakku. Perih sakitku takbanyak orang tau,aku lebih diam & tutup mulut karena yakin tuhan selalu ada dan yang lebih mengerti aku. Aku berusaha menyari kenyamanan,hingga aku berani memilih sesuatu diluar impianku,tapi aku bersyukur,semua ini menemani proses pendewasaanku ❤

Aku butuh seseorang,yang paham arti perjuangan.Sebagaimana ia yang memegang kakiku dipangkuannya ketika hari-hari terlalu berat untuk dijalani,ia yang memberi tempat yang aku butuhkan bahkan sebelum aku sadar bahwa aku membutuhkannya,kekasih yang mendengarku bahkan ketika aku diam. Itulah bagaimana aku ingin dipahami..

Bukan cewek yang kelewatan sombong,tapi elu yang kelewatan gatau diri !
Display picture sama pacar lu,status wa pacarlu & lo berharap ce ramah saat lo ngajak kenalan ?
Cewek gak tolol kok,nggakmau juga jalanin hub deket sama pacar orang. Soalnya kenapa? Kalau terlalu deket,ini ce yg gaktau apa" bakal dibacotin sm pacar lo,dikatain perek kek,jablay,murahan,padahal yg ganjen dluan siapa? Cowoknya 😪

Gitukan?

#magelang #magelanghits #magelangexplore

MAS... kalau nanti aku tak seperti yang kamu harapkan,tolong bantu bimbing aku ya,jangan cela aku,apalagi membanding-bandingan dengan wanita lain.hehe
Karena nanti pasti ada perjuangan&pengorbanan yang aku upayakan,agar menjadi yang terbaik dimata kamu.
Hey juga Desemberku... Semoga segala harap dalam 12purnama ini tercapai&semoga kita mampu berdamai dengan purnama dikalender selanjutnya,terus berjuang para pemimpi❤

Gimana caranya ngadepin komentar negatif? 😅

Ibarat hidup itu sepiring nasi padang,lagi nikmat-nikmatnya makan eh kegigit lengkuas.
Ngapain fokus ke lengkuasnya, iyakan? Mending dibuang,dimuntahin lanjut makan nasinya,ayamnya,rendangnya.. Nah,begitu juga kita,udh dikasih nikmat banyak kalau mau fokus ke yg gak enak,ya kapan nikmati berkahnya 😊
Jalani saja hidupmu diam-diam,takperlu memamerkan tentang bahagianya kamu dengan keberhasilan. Tak banyak manusia ikut bahagia ketika melihat orang lain bahagia!! NB : kalau ngeplay video ini diusahakan pake volume terendah/bahkan tidak sekalipun,karena jujur sebenernya gw geli dengernya😆

#wikwikwik

Ya rob,karuniakan aku suami yang bertanggung jawab,mencintai aku bukan karena apa yang dia liat,menyayangi aku bukan karena apa yang aku punya,mengasihi aku dengan segala ketulusannya,yang benar" membuktikan bahwa hanya aku wanita yang diperjuangkan atas hidup&matinya,yang dengan ikhlas menerima baik/buruknya masalaluku,yang siap jalan bersama&membimbing masa depanku.Takpeduli parasnya,jabatanya,hartanya karena semua itu ada Allah yg siap membolakbalikan keadaan & jadikan aku seorang ibu yang beruntung melahirkan putraputriku kelak.. Amin

Most Popular Instagram Hashtags