bukanfans bukanfans

320 posts   71029 followers   18 followings

Haters Pelakor  Komen kasar = Block Jangan bully anak kecil ! Jangan baper ! Jangan rebut laki orang ! Kritik dan saran diterima dengan baik Tidak menerima GA dll

Ini berita lama, tp mimin baru tau kalo mbak flower pelakor juga. Pantes muka suaminya selalu ditutupin. Fix pelakor junior πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
.
.
Cr: dm

Pelakor senior, udah lama terjun didunia ngelakor. Dan katanya korban nya banyak. Jangan ditiru ya say πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Cuma istri sah yang bisa menjinakan singa, kalo yg bisa ngegoyang singa siapa ? Eh πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š

Gimana kak ? Setuju ? @inijedar
Balajaer HALU
.

Cr: dm

Wow !
PLEASE JANGAN BULLY ANAKNYA YA SAY..

JANGAN KASIH KENDOR MEMSYE 😊😊😊😊😊
.
Ini cuma jadi bintang tamu atau seterusnya yaa ?? Atau cuma strategi biar rame ??
Acaranya ga usah ditonton walaupun ada memsye, kalo emg bener ada memsye nya nonton nya di youtube aja.

Sabar banget sih.. .
.
.
.
Cr: dramakuin.info

Pake baju bekasan mulu πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… .
.
Cr: dm

Selamat pagi.
Jangan lupa tersenyum, tapi senyum nya ga usah lebar2 amat say. Syereeeeem..

PART 1
masih ketawa ketawa, mbak gigi masih nanya baik2 kali ya.

PART 2
Didepan kamera sama belakang kamera beda ya.
Nyesek ya mbak gigi lagi ngomong ditinggal gitu aja πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯
.
Cr: dramakuin

Istri sah mah kemana mana dibawa yak..

Most Popular Instagram Hashtags