bryan_bja bryan_bja

107 posts   1,286 followers   497 followings

Bryan Jonathan A. N.  @minniejenniee ❣️ ⭕️ Trim on Cars 🚘 ⭕️ Buy on Low 📈 ⭕️ Disorder on Mid 💉 ⭕️ BPM on High 🎧 Life's nothing without the beats

try to baretin (scratch) 😓😅😂🤣
when it’s “lumayan”, just give a lil kiss for the one who support u. a sign that she’s worth. a sign that she’s really helpful. a sign that u’ve been supported.
support by @minniejenniee (´з(˘⌣˘)
credits to @458gutura studio
(No Limit - For Free)



#dj #music #studio
#supportlocalartists
#supportlocaldjs
#videography
#unleashedtheunreleased
#unleashedthebeast
#partyanthem #rnb #hiphop #scratch #dance #danceforlife #dancefloor #serato #geazy #cardib #nolimit #djkhaled #drake #forfree

aku mah cuma bisa miksin..
bukan miskin ya 😅


kalo greget, penasaran ya slide aja slide 😝🤪
📽 credits by @minniejenniee ma luvvv 💕



(the middle - rambo)
#dj #music
#supportlocalartists
#supportlocaldjs
#videography
#unleashedtheunreleased
#unleashedthebeast
#partyanthem #edm #anthem #breaks #bounce #themiddle #zedd #rambo #seberapagreget

Hope I can stand a chance to perform in the coolest event of the year @soundbox.id ! Here’s the mixtape that I made, hope you enjoy it 🤗🙏🏻😎 ! •

https://m.soundcloud.com/bryan_bja/mixtape-004 ( link on bio )



@soundbox.id @iceperience.id
#soundboxfest2018

jadi pengen dipajang ah 🤪🤪🤪. 🙏🏻 Puji syukur untuk Tuhan karena diberikan kesempatan untuk lulus meskipun jatuh bangun dan memakan waktu serta biaya yang fantastis. Terima kasih banyak untuk semua yang ngasih dukungan 🤗 dan support 🙌🏿 serta cemoohan hina yang gatau emang dihina karena dinilai gabakal mampu 😂 atau sbenernya dilakuin untuk membangun motivasi supaya bisa menyelesaikan studi ini 💪🏻. Semoga nantinya, keseluruhan studi ini memberikan dampak positif dan bermanfaat buat semua orang. Amen 🙏🏻. Gbu all 😉
#certified #certificate #bachelor #bachelorofpsychology #clinicalpsychology #educationpsychology #award #praisethelord #psychologyhistory #psychologyjokes #psychologygraduate

My Father’s 2002 Toyota Kijang Krista Automatic With 2000cc 1RZ Engine (Toyota Kijang 25th Anniversary) Has been Restore. it’s looks like a new car with little “touch”, such as 18” victor’s wheel (replica) with 225/50 hankook’s tyre, and rear fog lamps. it’s back with the original accessories which are only exist in this limited edition, such as back wiper, wheel steering, and creme color interior. then, it’s great on it’s time with the original paint, which are black n gunmetal with a little wing on it.
Big Thanks to @rzrgarage and @bestonemotor
i really appreciate it !



#daretobedifferent
#toyota #toyotakijang #kijangkrista
#automatic
#1RZEngine
#oemplus
#originalpaint #pertamax #pertamina #indonesiancar #firsthand #limitededition #auto2000 #tkci #toyotakijangclubindonesia #kijangmania #kijangmaniasampaitua #respectyourelder
#25thanniversarytoyotakijang

gue juga blom pernah bilang sih kalo gue ga salah pilih pacar sih. pacar yang membangun, selalu mendoakan, mengingatkan buat hal yang baik, ingetin suruh kelarin skripsi, tau gue nga bisa apa dan bisa apa, tapi semua dengan cara yang ga annoying dan gue bisa accept dengan apa adanya dia. dia juga ngerti kekurangan gue, tapi dia ga cuma terima, tapi dengan tegas dia bilang kalo gue harus berubah ini dan itu. dan, yang terpenting, dia itu sayang Tuhan. makanya dia juga disayang. dia juga mau berubah jadi lebih baik setiap harinya. dia ga berhenti berusaha ketika dapet sesuatu, bukan karena ga puas, tapi karena dia tau kewajiban dia yang harus dipenuhin dengan menanggung seluruh keluarganya. kerja lembur bagai kuda sampe sakit mimisan, tapi ga ngeluh.
hal itu, yang bikin gue, tambah tambah. bukan cuma ngomong, tapi bener dilakuin tentang semua hal. yang gasuka dia? ada. namanya orang, ada aja yang ga seneng. tapi dia terima karena dia tau dia manusia dan keterbatasannya. dia juga punya prinsip, meskipun kadang omongan nya belum selalu sesuai sama fakta, tapi itu bukan masalah besar karena prinsip itu kuat. lucunya juga, kayaknya cuma dia fans dj gue 🤣. ya, dia tuh si @minniejenniee loh ! love ya so much 😘💕



#couplegoals #couples #couplesofinstagram #couplephotography #photography #photoshoot #photo #asian #unleashedtheunreleased #djcouple #tradercouple #singaporeangirl #photooftheday

hey @minniejenniee! sometimes it’s hard when i can’t see u. (🤧)
luckily, ur smile always in my heart (😏)
📷 : @458gutura


#couplegoals #couples #couplesofinstagram #couplephotography #photography #photoshoot #photo #asian #unleashedtheunreleased #djcouple #tradercouple #singaporeangirl #photooftheday

happy anniversary with you, who are stranger but could brighten our day. thanks for this past months, i hope we could be better for the next day till death do us apart. always strong, always understanding, n the most important, always love Jesus. God Bless Us 🙏🏻🤗
@minniejenniee



#couplegoals #couples #couplesofinstagram #couplephotography #photography #photoshoot #photo #asian #unleashedtheunreleased #djcouple #tradercouple #singaporeangirl #photooftheday

kayu kayu pepohonan
phutu baru dari teman
muka muka lebih bahagia
kenapa ya kira kira? 🤔🧐
^^
another #photoshoot with @458gutura 📸






#selfie #asian #jakarta #dj #trader #psychologist #hatersgonnahate #unleashedtheunreleased #instaboy #COCO #blacknwhite #despacito

Most Popular Instagram Hashtags