bryan_bja bryan_bja

101 posts   1,508 followers   503 followings

B r y a n. J o n a t h a n. A.  @minniejenniee ‘s 💕💘 🇳🇱🇮🇩🇯🇵 #currencytrader #dj (LEXON) #PsychologyCounselor #ModClasAutomotiveConceptor ✝️

gue juga blom pernah bilang sih kalo gue ga salah pilih pacar sih. pacar yang membangun, selalu mendoakan, mengingatkan buat hal yang baik, ingetin suruh kelarin skripsi, tau gue nga bisa apa dan bisa apa, tapi semua dengan cara yang ga annoying dan gue bisa accept dengan apa adanya dia. dia juga ngerti kekurangan gue, tapi dia ga cuma terima, tapi dengan tegas dia bilang kalo gue harus berubah ini dan itu. dan, yang terpenting, dia itu sayang Tuhan. makanya dia juga disayang. dia juga mau berubah jadi lebih baik setiap harinya. dia ga berhenti berusaha ketika dapet sesuatu, bukan karena ga puas, tapi karena dia tau kewajiban dia yang harus dipenuhin dengan menanggung seluruh keluarganya. kerja lembur bagai kuda sampe sakit mimisan, tapi ga ngeluh.
hal itu, yang bikin gue, tambah tambah. bukan cuma ngomong, tapi bener dilakuin tentang semua hal. yang gasuka dia? ada. namanya orang, ada aja yang ga seneng. tapi dia terima karena dia tau dia manusia dan keterbatasannya. dia juga punya prinsip, meskipun kadang omongan nya belum selalu sesuai sama fakta, tapi itu bukan masalah besar karena prinsip itu kuat. lucunya juga, kayaknya cuma dia fans dj gue 🤣. ya, dia tuh si @minniejenniee loh ! love ya so much 😘💕
•
•
•
#couplegoals #couples #couplesofinstagram #couplephotography #photography #photoshoot #photo #asian #unleashedtheunreleased #djcouple #tradercouple #singaporeangirl #photooftheday

hey @minniejenniee! sometimes it’s hard when i can’t see u. (🤧)
luckily, ur smile always in my heart (😏)
📷 : @458gutura •
•
•
#couplegoals #couples #couplesofinstagram #couplephotography #photography #photoshoot #photo #asian #unleashedtheunreleased #djcouple #tradercouple #singaporeangirl #photooftheday

happy anniversary with you, who are stranger but could brighten our day. thanks for this past months, i hope we could be better for the next day till death do us apart. always strong, always understanding, n the most important, always love Jesus. God Bless Us 🙏🏻🤗
@minniejenniee
•
•
•
#couplegoals #couples #couplesofinstagram #couplephotography #photography #photoshoot #photo #asian #unleashedtheunreleased #djcouple #tradercouple #singaporeangirl #photooftheday

kayu kayu pepohonan
phutu baru dari teman
muka muka lebih bahagia
kenapa ya kira kira? 🤔🧐
^^
another #photoshoot with @458gutura 📸
•
•
•
•
•
•
#selfie #asian #jakarta #dj #trader #psychologist #hatersgonnahate #unleashedtheunreleased #instaboy #COCO #blacknwhite #despacito

here’s my best student, cos he’s the only student for now 😂. but he’s also my pal so, see ya on top brotha !
coming soon, Dj @yosuaputra (haven’t give any nickname yet) 🙌🏿
📸 by @458gutura ft @vcntarnoldy 🤜🏻🤛🏽
•
•
•
#dj #music
#supportlocalartists
#supportlocaldjs
#photography
#unleashedtheunreleased
#unleashedthebeast
#partyanthem #rnb #electro #breaks #teachersofinstagram

introduce us. just another brother form another mother 🐔🐔🐔
find the similarities ! comment if you find the answers
📸 : @saintgutura ft @vcntarnoldy •
•
•
#brother #brotherhood #friends #friendships #dj #music
#supportlocalartists
#supportlocaldjs
#photography
#unleashedtheunreleased
#unleashedthebeast
#partyanthem #rnb #electro

jangan diliat, lu gabakalan kuat. biar gue aja. soalnya silau banget
•
•
•
•
•
•
#selfie #asian #jakarta #dj #trader #psychologist #hatersgonnahate #unleashedtheunreleased #instaboy #COCO #blacknwhite #despacito

Man in White Vs Man in Black - Egyptian Pharaoh Edition in @jewelzandsparks night. (📸)thanks to the best photographer in town @nicholas.ocin for taking this picture.
don’t concentrate on my stomach !
•
•
•
•
#egypt
#egyptian
#club
#clubbers
#clubbing
#maninblack
#maninwhite
#dj
#internationaldj
#music
#supportlocalartists
#supportlocaldjs
#photography
#unleashedtheunreleased
#unleashedthebeast
#partyanthem
#electro

This is The Final Step, then what? Then it’s Finished
Day and Night
Green and Gray
Now cheers ! because it’s for sale
for more information, please DM
thanks for support
•
•
•
#e46 #e46indonesia #e46custom #bmw3series #bmwclassic #bmwindonesia #325i #dailyfitment #BMW #e46gang #e46fanatics #e46squad #e46nation #the46ers #brandnewfitment #work #kiwami #ilovemybmw #racingdynamics #racingdynamicsR35bumper #jualbmw #daretobedifferent
#japandomesticmarket #jdm #asiandomestic #csl #sunroof #hnr #330convert #forsale

Most Popular Instagram Hashtags