brojajan brojajan

1,734 posts   34,972 followers   275 followings

KULINER JOGJA | #BroJajan  Sudah Jajan Hari Ini? 📱line@ ID: @ylz582i (pake "@") 📱WA : 081326985020 ✉️ brojajan@gmail.com

Dingin-dingin gini rasanya pengen nyemil Aja Ni mulu, enaknya night nyemil roti bakar coklat keju terus kejunya yang melimpah bro duh emang gk Ada obatnya roti bakar dingin-dingin gini.
.
Comment roti bakar langganan kalian bro!.
.
#rotibakar #roti #keju #brojajan #javafoodie #kulineryogya #jogjafood #jogja #yogyakarta

Paling jahat emang @crab1818jogja bro apalagi ujan-ujan gini makannya aduh emang gak Ada obatnya udahhh.
.
Paketnya juga lengkap Ada kerang, kepiting, udang, cumi , jagung udah lengkap banget Dan di jamin kenyang puas bro.
.
Dari pada ngiler langsung eh cus ke @crab1818jogja.
.
@crab1818jogja
Loct: Jl. Tegalturi, giwangan, umbulharjo, Yogyakarta.
(Samping DM Mebel)
Open: 12.00 - 22.00
.
#brojajan #kepiting #seafood #crab1818 #crab1818jogja #cumi #udang #kulineryogya #javafoodie #jogjafood #yogyakarta #jogja

Selamat pagi bro selamat weekend!
.
Sarapan dlu nih bro Kita di @buburlethek_jogja karna Ada salah satu menu nya yaitu Bubur Lethek Kulit yang dijamin bisa bikin nagih bro.
.
Apalagi sekarang Ada paket MUKBANG yang bisa di nikmati 3 sampai 4 orang bro Dan sudah lengkap dengan minum juga Serta Ada paket LETHEK yaitu terdiri Dari Bubur lethek Biasa/komplit + Es Kopi Susu Colombo hanya dengan 25rb Aja bro. .
Yuk ajak temen2 kalian buat #ngebuburpagi Dan #ngopipagi di @buburlethek_jogja.
.
@buburlethek_jogja.
Loct: Jl. Kaliurang Km 7,3 Gang. Jurugsari 3, YOGYAKARTA.
(Toko Cat Lancar ke barat)
Open: 06.00 - 11.00 (Habis)
.
Ready order by Go Food.
.
#brojajan #buburlethekjogja #buburayam #buburlethek #eskopicolombo #eskopisusu #eskopi #ngebuburpagi #ngopipagi #javafoodie #kulineryogya #jogjafood #yogyakarta #jogja

Sore-sore mumpung cuaca cerah jajan Kue Putu, siapa nih yang suka kue putu bro??
.
Kira-kira kue putu yang paling enak dimana nih bro??.
.
#brojajan #kue #putuayu #kueputu #jajanan #javafoodie #kulineryogya #yogyakarta #jogjafood #jogja

All You Can Eat Is Back!!!!!
.
26-29 November 2018.
Mark your calendar and don't miss it!
.
Term and condition:
1. Price Rp.150.000,- (before tax and service)
2. Start from 10am until 8pm.
3. Maximal duration 1,5hour/table.
4. Children below 100cm is FREE.
5. Valid for color plate on belt & menu selection.
6. Left over food will be charged in normal price.
7. Over than AUCE menu will be charged at normal charged.
8. Valid for dine in only.
9. No Reservation.
10. Can't be combined with other promotion and membership loyalty program. .
So are you ready SUSHI TEI LOVERS?!!!!!.
.
TAG TEMEN KALIAN YANG MAU DI AJAK AUCE DI @sushiteijogja.
.
#brojajan #sushi #sushitei #allucaneat #promo #sushiteijogja

=Nasi Pecel Bu Welas=
.
Ini adalah salah satu Cabang dari yang di Tulung Agung bro jadi udah terjamin mantull nya😍.
.
Harganya cukup murah banget bro cuman dari 9rb sampai 12rb aja bro untuk pecel sebanyak ini duhh di jamin kenyang deh.
.
yuk ajak temen kalian buat sarapan di minggu pagi yang cerah ini bro😂.
.
📍Nasi Pecel Bu Welas (Cab. Tulung Agung).
Jl. Pakuningratan No. 10, Yogyakarta.
(depan asrama lampung).
💰9rb - 12rb.
.
#brojajan #nasipecel #nasipecelbuwelas #segopecel #kulineryogya #jogja #javafoodie #ceritamakan #jogjafood

Godaan malam sebelum tidur nih Indomie goreng + telur + Sawi Dan jangan lupa potongan cabe, brojajan sih sukanya Indomie goreng di bikin nyemek alias di tambah kuah dikit Aja bro.
.
Sebutin warmindo mana yang jadi langganan kalian bro.
.
#brojajan #indomie #miegoreng #miekuah #warmindo #kulineryogya #javafoodie #jogjafood #yogyakarta #jogja

#sundaynoodle dulu bro di Yammie Kranggan yamie Satu ini favorite brojajan juga night karna punya ciri khas rasa yang kadang ngangenin.
.
Apalagi tambahan Jamur dan pangsit basahnya + Bakso nya bro behhh mantap Djiwa😍😘.
.
Tag temen kalian yang ngidam makan Yamie😜.
.
📍Yamie Kranggan.
Jl. Kranggan, Yogyakarta.
(Seberang Blanco Coffee).
⏰10am - 8pm.
HALAL.
.
#brojajan #jogjaeaters #javafoodie #kulineryogya #ceritamakan #yamie #yamiekranggan #yogyakarta #jogja #mie

5th Anniversary Sushi Tei Jogja🍣.
.
Tomorrow! Don't miss it! Mark your calendar Sushi Tei Lovers!❤️.
.
Day 3 (6 November 2018).
DISCOUNT 20% COLOR PLATE ON BELT😍.
.
Terms and conditions:
- Valid Dine in only.
- Valid only color plate om belt.
- No minimum purchase.
- Can't be combined with other promo, bank promo and membership loyalty program.
- Not applicable for split bill.
- Only on @sushiteijogja.
.
#brojajan #sushitei #sushi #promo #diskon #anniversarysushitei #anniversary #salmon #javafoodie #kulineryogya #jogjafood #jogja #yogyakarta

kemaren sore pas lagi jalan-jalan sore nemu cemilan Mantul nih dan di jamin menggugah hasrat ngemil kalian bro😜.
.
namanya @robertopotato bisa di bilang makanan satu ini makanan ala Belgia bro karna beberapa sauce dan menu nya Belgia banget nih salah satu nya ada Bratwust Plus Coated Frietes mantep banget dan yang mantep lagi semua bahan2 @robertopotato ini di import langsung dari Belgia bro jadi berani banget deh kalo soal rasanya bro😍.
.
Pilihan sauce nya juga banyak nih bro ada Bolognese, Mayonnaise, Cheese dan juga Mushroom sauce juga bro.
.
@robertopotato.
📍Jl. Nogorojo, Gowok, Yogyakarta.
(selatan amplaz sebelum Indomaret).
⏰16.00 - 23.00.
🛵Ready By: GoFood & GrabFood.
.
#brojajan #robertopotato #potato #sausage #sosis #kentang #frenchfries #javafoodie #kulineryogya #jogjafood #yogyakarta #jogja

Panas-panas gini paling mantep nih ngedawet bro di Es Dawet langganan @brojajan nih namanya Es Dawet Pak Bardi bro beliau udah cukup terkenal di daerah kalasan nih👌.
.
es dawetnya yang seger di tambahin tapenya behh makin nikmat sore2 gini bro😘.
.
siapa nih yang sering beli di sini bro?
.
💰Es Dawet 3.000 + Tape 500.
📍Es Dawet Pak Bardi, Sor Ringin, Purwomartani, Yogyakarta.
#brojajan #jogjaeaters #esdawet #dawetringin #javafoodie #kulineryogya #jogjafood #yogyakarta #jogja #dawet #es #ice

Ini terbaek sih bro Bakso Bakarnya @baksotusukbusainah_mrican bener-bener terbaek bro😍.
.
Sekarang Bakso Bakarnya @baksotusukbusainah_mrican udah ready setiap hari bro, harga pertusuknya juga murah cuman 3.000 aja bro dengan 6 tusuk bakso matep gak tu bro😍.
.
Untuk menu basic nya seperti bakso tusuk biasa dan bakso gorengnya tetep ada bro jadi pilihannya menunya lebih mantep bro.
.
dan sekarang @baksotusukbusainah_mrican buka mulai jam 9 pagi sampai jam 9 malam bro!
.
@baksotusukbusainah_mrican.
📍Jl. Argulo No.1C, Depok, Sleman, Yogyakarta.
⏰9am - 9pm.
.
#brojajan #bakso #baksotusuk #baksogoreng #baksobakar #baksotusukbusainah #javafoodie #kulineryogya #jogjafood #yogyakarta #jogja

Most Popular Instagram Hashtags