bocill20 bocill20

269 posts   4606 followers   2875 followings

Boss_Kecill020  💯 REAL ACOUNT👯💞 👤 VebbyIkhu Yow Putri 🎂 20.08.97 🔧 Modif is my life 👉 Follback.? DM👆 🎓 UMSIDA (Universitas Muhammadiyah Sidoarjo)

Aku memanglah wanita tapi aku tak pernah membedakan teman mana cowok mana cewek, mana yang anak orang kaya mna yang anak orang miskin..
Bagi saya teman cowok dan cewek tidak ada bedanya, miskin kaya memang di mata manusia itu beda tapi di mata sang pencipta itu sederajat.. Semua yang kita milik i saat ini hanyalah titipan semata..

Abaikan arek kakehan polah😅 aku gak peduli dilokno kakean tingkah, kakean polah pokok aku bahagia😝

Senyumin aja yang ngehina kamu ini itu yang penting kamu gak kek gitu😅😘
#bukanmodelsembarangan #explortrawas #bukananakhitz #anakrumahan #adekadekpramuka #cewekkekiniankece #bukanceweknakal✌

Hina aja terus, omongin aja terus sampek mulut mu capek ngomongin aku,, Idupmu terlalu sibuk ngurusi idup orang sampek" idupmu sendiri gak keurus😂😆😜
#explortrawas
#pcp
#postbuntu
#vapers
#vapetricks
#vapeusussual
#cewekhitz
#cewekkekinianhitz
#cewekkekiniankece

Go Follow guys adek andalan gua nih.. Siapa lagi kalo bukan @adityarenaldy056 sekali lagi sebut namanya @adityarenaldy056

Go follow masku crew NOSS @karre_003_noss bukan cowok hitz, bukan cowok tenar penting rezeki lancar😂😆

-> Pertama ketemu kamu mas, kenal kmu tuh bahagia bgt rasane, gapernh ada sedih klo pas breng sma kamu bawaanya ketawa mulu..
-> Kutau semua akan kembali kepada-Nya, tpi kenapa kamu secepat ini meninggalkan kita semua..
-> Memang nyawa bukan lah milik kita, kita hidup di dunia hanya sementara, ku mengenalmu sudah sangat bahagia, sangat berterimakasih sudah pernah membuat lukisan yg indah pda bibir(senyum) saya ini..
-> Selamat jalan mas bayu Gnr tenang di alam sna mas amiiiiin, kita semua gak akan pernah lupa akan semua kekonyolanmu mas, kami semua akan rindu kekonyolanmu mas..
-> Semoga keluargamu dan dolor SNI yang di tinggal kan mas bayu bisa mengikhlaskan kepergiannya.. #RIP
#SNI_BERDUKA
#BAYU_BAY_003_GNR
#BAY_54_BUKAN_ARTIS_MAHAL
#GNR

Jadi keinget zaman SMP yang masih polos😂

Most Popular Instagram Hashtags