bobotohonlineshop bobotohonlineshop

413 posts   14313 followers   174 followings

BoBoToH OnLine Shop  Workshop JL.Pasundan No.120 blkng SD Asmi pin : 2aed93e7 Sms : 0818 0989 0455 WA : 0811 217 2251 Line : BOBOTOH_onlineshop Katalog klik dibawah ini

https://www.instagram.com/bobotohonlineshopcatalog/

Alhamdulillah rengse , (Lord Atep & Febri worderkid) . Kemenangan PERDANA ini semoga menjadi motivasi utk bermain lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya . Hatur nuhun #persibbandung . . . . . #jerseypersib2017 plus ttd @4tep 👌
. . . . Aya di workshop
#persib #persibbandung #maungbandung #bobotoh #bomber #viking #bobotohexist #persibday #isl #ngerilurr #jersey #jerseypersib #kumahaaing #kaosdistromurah #kaosbandung #kaospersib #kemejapersib #jaketmurah #jaketpersib #model #endorse #parka #parkapersib #model #modelbandung #siliwangi #enjoybandung #jerseypersib2017

BEWARA..!!
.
Bagi bapa bapa Jeng Ibu Ibu oge ka wargi sadayana aya yeuh Jersey persib jang si buah hati si dede emes 😘😘😘😘... .
.
.

Spesipikasina :
Material : combat30s
Sablon : hidden city (sponsor), polifex (nameset)
In frame dede AL usia 1 tahun 👌
.
.

Ukuran: M 1thn L2thn XL3thn
Bisa pesen pake nama dibaju sesukamuuchh .
.
. .
Minat mah ketrok we nya ka ?👇👇
Bbm : 2aed93e7
WA /SMS : 0811 217 2251
Line : BOBOTOH_onlineshop
Cek katalog di : @bobotohonlineshopcatalog
#persib #persibbandung #maungbandung #bobotoh #bomber #viking #bobotohexist #persibday #isl #ngerilurr #jersey #jerseypersib #kumahaaing #kaosdistromurah #kaosbandung #kaospersib #kemejapersib #jaketmurah #jaketpersib #model #endorse #parka #parkapersib #model #modelbandung #siliwangi #enjoybandung #jerseypersib2017

Sahabat... Banyaklah bersyukur dan selalu ucapkan "ALHAMDULILLAH". Karena tidak ada habisnya apa yang kita cari di dunia ini kecuali banyak bersyukur dan merasakan nikmat yang telah diberi Allah Azza Wa Jalla. .
PERUMPAMAAN KESENANGAN DUNIA,
Orang-orang yang berlomba mengejar kesenangan dunia ini ibarat orang-orang yang berada dalam sebuah permainan yang melalaikan, tidak lama lagi permainan itu akan berakhir dan menyisakan kelelahan yang tidak berarti.

وَمَا الْحَيَاةُ الدُّنْيَا إِلَّا لَعِبٌ وَلَهْوٌ ۖ وَلَلدَّارُ الْآخِرَةُ خَيْرٌ لِلَّذِينَ يَتَّقُونَ ۗ أَفَلَا تَعْقِلُونَ

Kehidupan dunia ini hanyalah main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertaqwa. Maka tidakkah kamu memahaminya ? [al-An’âm/6: 32]
.
Karena kesenangan-kesenangan duniawi itu hanya sebentar dan tidak kekal, maka mestinya tidak ada orang yang terperdaya serta tidak menyebabkan lupa urusan akhirat. Allâh Azza wa Jalla mengingatkan kaum Mukminin agar jangan sampai lupa beribadah kepada Allâh Azza wa Jalla. Allâh Azza wa Jalla berfirman:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُلْهِكُمْ أَمْوَالُكُمْ وَلَا أَوْلَادُكُمْ عَنْ ذِكْرِ اللَّهِ ۚ وَمَنْ يَفْعَلْ ذَٰلِكَ فَأُولَٰئِكَ هُمُ الْخَاسِرُونَ

Hai orang-orang beriman, janganlah hartamu dan anak-anakmu melalaikan kamu dari mengingat Allâh. Barangsiapa yang berbuat demikian maka mereka itulah orang-orang yang merugi. [ al-Munâfiqûn/63: 9]
#bersyukur #alhamdulillah #syukur #persib #persibbandung #maungbandung #bobotoh #bomber #viking #batikpersib #jerseypersib2017 #endorse #modelbandung #jumat

👥 : bos Jersey udah beres??? . . . .👤 : masih on proses alias waiting list..
.
.
.
.👥 : Kira2 brp lama??? Konsumen udah nanya2 wae...
.
.
.
.👤 : sesuai antrian ya, biar teratur kita udah setting sedemikian rupa agar teratur...
.
.
.👥 : haduuuuh gak bisa di duluin,..
.
.
.👤 : semua juga ingin di dahulukan... Saya bikin antrian agar teratur, bila masih ada kekurangan kita akan evaluasi agar ke depan lebih Baik lagi... 🙏
. . . 👥 : haduuuuh meni lama konsumen udah bawel...
.
.
.👤 : coba Jelasin baik2 ke konsumen nya... . . . . *Ketika Jersey pesanan beres dan dikirim . . . 👥 : bos mnta resi... . . . 👤 : send resi... . . . 👥 : bos resi belum bisa di cek... Haduuuuh kumaha sih!!! . . . . 👤 : semua butuh proses kurir juga manusia kadang mungkin lupa belum di scan, trus masih dalam estimasi pengirim an belum habis estimasi pengirim an, yg terjadi di lapangan berbeda dengan yg di pikiran kita..
.
.
.
.👥 : tapi ini konsumen udah bawel wae... . . . . 👤 : belajar hadapi berbagai Macam karakter konsumen, pengalaman berharga Kalo kamu mau sukses, jangan Cuma bisa mengeluh, marah2, mengkritik tanpa mau belajar... . . . . . 👥 : *"%"+'
. . . . . . . . . . *Note : Jangan sia2kan waktu hanya utk berdebat, lebih Baik fokus target dan evaluasi kekurangan agar lebih Baik ke depan nya,. Karen bisnis itu ibarat lari marathon fokus saja ke garis finish, tidak perlu sering menoleh apalagi mengurusi pelari lain...

Pree Order nihh heyyyy... Jersey ladies 👌
.
Yeuh spesifikasi bahan na baca bari ngopi biar santey :
.
- Kain jersey : Dri fit Pique (mirip orinya) - Sablon : Polyflex (mirip orinya) - Jersey dipastikan 95% mirip original.
Bisa pake nama kamu juga yah gaiss
.
.
Whatsapp : 0811 217 2251
Pin bb : 2aed93e7
IG : @bobotohonlineshopcatalog .
.
Pengiriman dari Bandung
J&T
.
.
👧 @roseanadilaa .
.
.
📷 @utep_setiawan
. . . .
#persib #persibbandung #maungbandung #bobotoh #bomber #viking #bobotohexist #persibday #isl #ngerilurr #jersey #jerseypersib #kumahaaing #kaosdistromurah #kaosbandung #kaospersib #kemejapersib #jaketmurah #jaketpersib #model #endorse #parka #parkapersib #model #modelbandung #siliwangi #enjoybandung #jerseypersib2017

- Pree Order nihh heyyyy...
.
Yeuh spesifikasi bahan na baca bari ngopi biar santey :
.
- Kain jersey : Dri fit Pique (mirip orinya) - Sablon : Polyflex (mirip orinya) - Dibagian bawah ada list gold *(mirip orinya) - Jersey dipastikan 95% mirip original.
Bisa pake nama kamu juga yah gaiss
.
.
Whatsapp : 0811 217 2251
Pin bb : 2aed93e7
IG : @bobotohonlineshopcatalog .
.
Pengiriman dari Bandung - J&T
.
.
#persib #persibbandung #maungbandung #bobotoh #bomber #viking #bobotohexist #persibday #isl #ngerilurr #jersey #jerseypersib #kumahaaing #kaosdistromurah #kaosbandung #kaospersib #kemejapersib #jaketmurah #jaketpersib #model #endorse #parka #parkapersib #model #modelbandung #siliwangi #enjoybandung #jerseypersib2017

Jangan sampai kita terlalu sibuk mengejar dunia yang tiada habisnya. Sehingga melupakan kewajiban yang sebenarnya
.
Persiapkan Bekal Untuk Perjalanan Pulang Ke Negeri Akhirat "uLah Hilap 5 waktos" 👕 @elastico7ina x Jersey Away @bandoeng.fc 📷 @rizal_bo.shop

#persib #persibbandung #maungbandung #bobotoh #bomber #viking #bobotohexist #persibday #isl #ngerilurr #jersey #jerseypersib #kumahaaing #kaosdistromurah #kaosbandung #kaospersib #kemejapersib #jaketmurah #jaketpersib #model #endorse #parka #parkapersib #model #modelbandung #siliwangi #enjoybandung #jerseypersib2017 #ulahhilap5waktos

Mun Keur kieu teh Terkadang sok hayang balik deui ka budak..
.
Dipangbajuankeun,, asup k setadion teu kudu riweuh mikiran tiket Kari Nangkel ka Kolotna, .
tp da heueuh rek kitu rek kieu ge Alhamdulillah.. ucap syukur we Tina sagala nu katampi.. .
Kanyaah Kolotmah loba carana, ku bisa make keun Jersey persib nu taun ayeuna ge Geus Alhamdulillah... 👕 @bobotohonlineshopcatalog
#persib #persibbandung #maungbandung #bobotoh #bomber #viking #bobotohexist #persibday #isl #ngerilurr #jersey #jerseypersib #kumahaaing #kaosdistromurah #kaosbandung #kaospersib #kemejapersib #jaketmurah #jaketpersib #model #endorse #parka #parkapersib #model #modelbandung #siliwangi #enjoybandung #jerseypersib2017

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags