blitarfoodies blitarfoodies

456 posts   11,978 followers   266 followings

Kuliner Blitar  📍Kuliner Blitar dan dimanapun mimin melangkah ✉️ Via DM Tau Tempat Makan Enak? cus DM mimin 😊 #BlitarFoodies #BFJalanJalan

Makan siang sama cumi asin pete dari @cabegula_blitar . Cumi asin dimasak sama pete pakai bumbu rempah pedes. Cuminya empuk, gurihnya pas dan pedesnya maknyoss. Bumbu rempahnya juga terasa banget. .
.
.
🍛 Menu/On Frame:
- Cumi Asin Pete Rp 15.000,-
.
.
📞Contact :
@cabegula_blitar
081555395792
.
.
#blitarfoodies #kulinerblitar #blitarkuliner #blitar #jelajahblitar #foodies #foods #food #f52grams #bfendorsement

Musim ujan gini paling enak buat nyemil. Langsung deh mampir ke molen cepaka. Disini tuh molennya manteppp bangettt, adonan kulit molennya manis, krispi dan pas digigit lembut banget. dimakan pas masih anget peh mantep banget. Kalau kesini pas rame, harap sabar ngantrinya. Menurut mimin ini molen (paling) maknyuss di Blitar. .
.
🍛 Menu :
- Molen Rp 600,-
.
.
📍Lokasi :
Molen Cepaka
Jalan Cepaka, Blitar
Sebelah starnoodle
.
.
⭐ Rating :
8.5/10
.
.
#blitarfoodies #kulinerblitar #blitarkuliner #blitar #siomay #indonesiafood #dessert #jelajahblitar #foodies #foods #food #f52grams

Kali ini nyobain dimsum aisy, tapi pilihannya cuma siomay aja. Siomaynya ada beberapa varian, ayam, cumi dan jamur. Seporsi dapat isi 4, isinya bisa campur. Untuk rasa tiap varian hampir mirip, bedanya gak terlalu terasa lebih dominan rasa adonan ayamnya.
.
.
🍛 Menu :
- Siomay isi 4 Rp 10.000,-
.
.
📍Lokasi :
Dimsum Aisy
Jalan Cakraningrat, Blitar
Selatan Mbok Bari 2, depan warnet timur jalan.
.
.
⭐ Rating :
7/10
.
.
#blitarfoodies #kulinerblitar #blitarkuliner #blitar #siomay #indonesiafood #dessert #jelajahblitar #foodies #foods #food #f52grams

Kali ini makan di rumah makan ramayana. Mimin nyobain ayam goreng kanton. Ayamnya empuk banget, bumbunya juga meresap. Bedanya dengan ayam goreng yang lain, kalau ayam goreng kanton ada tambahan jeruk nipis dan bumbu asin. Jeruk nipisnya ditambahin diatas ayam trus dimakan sama bumbu asinnya rasa maknyusss banget.
.
.
🍛 Menu :
- Ayam Kanton Rp 55.000,-
.
.
📍Lokasi :
Rumah Makan Ramayana
Jalan Merdeka, Blitar
Depan Blitar Square
.
.
⭐ Rating :
8.5/10
.
.
#blitarfoodies #kulinerblitar #blitarkuliner #blitar #ayamgoreng #indonesiafood #dessert #jelajahblitar #foodies #foods #food #f52grams

Bingung mau kulineran malam di kota Blitar?
Yok sini mampir ke “Tahu Lontong Ayu Kota Patria” (Tahu Lontong Lawu ) berdiri sejak tahun 1998 ( 20 tahun ) Berlokasi di Jalan Lawu, Kauman, Kepanjen Kidul, Kota Blitar.

Buka tiap hari (kecuali hari kamis) pukul 18.00 -24.00 WIB

Pilihan menu :
1) Tahu Lontong
2) Nasi Tahu
3) Tahu Bumbu
4) Aneka minuman

Hanya 9k / porsi

Oh ya, kami juga menerima order untuk acara dikantor/dirumah/arisan/slametan/pengajian, dsb
Silahkan hub. 081233981558

INGAT, hanya di JALAN LAWU YA (tidak buka cabang)
NIKMAT-nya gak usah diragukan, PEDAAS-nya bisa sesuai selera.

#blitarfoodies #bfpaidpromote

malam malam bingung mau kulineran sama apa, akhirnya lalapan mbah agus. DMenu disini ada ayam, bebek, tahu, tempe dan sate usus. Mimin nyobain ayam goreng yg ukuran besar, dapet bagian dada sampai sayap harganya cuma 16rb trus sama tempe penyet. Ayamnya empuk, cuma menurut mimin agak sedikit kurang gurih. Disini sambalnya pakai sambal tomat, sambalnya dikasih buanyak banget. .
.
🍛 Menu :
- Ayam Goreng Rp 16.000,-
- Tempe Penyet Rp 5.000,-
.
.
📍Lokasi :
Lalapan Mbah Agus
Jalan Bungur, Blitar
.
.
⭐ Rating :
7.5/10
.
.
#blitarfoodies #kulinerblitar #blitarkuliner #blitar #lalapan #indonesiafood #dessert #jelajahblitar #foodies #foods #food #f52grams

Hujan hujan gini paling enak makan bakso yo cah. Langsung deh mampir ke bakso dieng, tapi kali ini mimin coba yg cabang jalan mastrip. Suka banget bakso disini kuahnya sedep, baksonya kenyal, siomay dan gorengannya maknyusss.
.
.
🍛 Menu :
- Bakso Campur Rp 10.000,-
.
.
📍Lokasi :
Bakso Dieng Cabang 3
Jalan Mastrip, Blitar
Kios PJKA bagian belakang, pintu keluar stasiun
.
.
⭐ Rating :
8.5/10
.
.
#blitarfoodies #kulinerblitar #blitarkuliner #blitar #bakso #indonesiafood #dessert #jelajahblitar #foodies #foods #food #f52grams

Kali ini mampir ke aluemdaun, disini menunya ala ala korea gitu. Mimin pesan korean BBQ dan yangnyeom chicken. Daging korean BBQnya udah dimarinasi dengan bumbu, dapet selada, kimchi dan sambal. Yangnyeom chicken ini menu favorit mimin kalau kesini. Ayam digoreng tepung trus dikasih bumbu korea yg manis, gurih dan sedikit pedas. Maknyuss wesss
.
.
🍛 Menu :
- Korean BBQ 100gr Rp 20.000,-
- Yangnyeom Chicken Large Rp 35.000,-
.
.
📍Lokasi :
Aluemdaun Korean Food
Jalan Raya Tuliskriyo Kademangan, Blitar
Selatan Kantor Desa Tuliskriyo
.
.
⭐ Rating :
8/10
.
.
#blitarfoodies #kulinerblitar #blitarkuliner #blitar #koreanfood #indonesiafood #dessert #jelajahblitar #foodies #foods #food #f52grams

Lagi pengen tahu telur, mampir ke warung sari rasa. Mimin mbungkus tahu telur aja, jadi dapet porsi tahu telur dobel.
Porsinya puas banget, bumbunya juga mantepp campuran petis, bumbu kacang dan kecap. Beda sama tahu telur yg lain.
.
.
🍛 Menu :
- Tahu Telur Rp 9.000,-
.
.
📍Lokasi :
Warung Sari Rasa
Jalan Tanjung, Blitar
Timur Semeru Cell
.
.
⭐ Rating :
8.5/10
.
.
#blitarfoodies #kulinerblitar #blitarkuliner #blitar #tahutelur #indonesiafood #dessert #jelajahblitar #foodies #foods #food #f52grams

Kali ini mimin mau nyobain soto ayam kampung depan pasar legi. Biasanya mimin kalau beli soto yg didepan haimart, tapi kebetulan tutup jadi nyobain yang disini. Isi sotonya cukup simpel, cuma ayam, sayur dan bawang goreng. Kuahnya agak light, gak terlalu kental. Sayangnya disini gak dikasih koya. Untuk porsinya cukup mengenyangkan, .
.
🍛 Menu :
- Soto Ayam Kampung Rp 10.000,-
.
.
📍Lokasi :
Soto Ayam Kampung Cak Zul
Jalan Mawar, Blitar
Depan Pasar Legi
.
.
⭐ Rating :
7/10
.
.
#blitarfoodies #kulinerblitar #blitarkuliner #blitar #sotoayam #indonesiafood #dessert #jelajahblitar #foodies #foods #food #f52grams

Sponge cake nutella dari @sukmacookies . Cakenya mirip mirip sama cakekekinian nih.
Ukuran cakenya besar, tekstur cakenya empuk dan lembut banget sesuai dengan namanya. Diatasnya ada olesan selai coklat nutella dan chocochip.
.
.
.
🍛 Menu/On Frame:
- Sponge Cake Nutella Rp 55.000,-
.
.
📞Contact :
@sukmacookies
083834062279
.
.
#blitarfoodies #kulinerblitar #blitarkuliner #blitar #jelajahblitar #foodies #foods #food #f52grams #bfendorsement

Kali ini nyobain belut goreng, tempatnya ada di jalan tanjung depan 12sport. Belut dibalut tepung dan digoreng kering. Belutnya empuk, krispi, daging belutnya juga masih juicy. Sambalnya gak terlalu pedas tapi sedepp cocok banget sama belutnya. .
.
🍛 Menu :
- Belut Goreng Rp 13.000,-
.
.
📍Lokasi :
Warung Lalapan Iwak Kali
Jalan Tanjung, Blitar
Depan 12sport
.
.
⭐ Rating :
8/10
.
.
#blitarfoodies #kulinerblitar #blitarkuliner #blitar #belutgoreng #indonesiafood #dessert #jelajahblitar #foodies #foods #food #f52grams

Most Popular Instagram Hashtags