[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

bingkaimotivasihidup bingkaimotivasihidup

4199 posts   219824 followers   1 followings

MOTIVASI KEHIDUPAN 💪  Jangan Dibawa Perasaan 😝 🔸 🔘 Kata²'a nancep ke hati! 💘 🔸 🔘 SPAM = BLOCK! 📵 🔸 🔘 Sharing Berita/Info ? Kirim Video/Pic/Pasang Iklan ↙↙↙

http://bit.ly/bingkaimotivasihidup

Kamis 7 Desember 2017, pukul 13.20 wita, Anak SD tawuran di jalan Sudirman Makassar, dekat SD Sudirman. Gimana menurut kalian guys ?? Miris Beginilah sifat kids jaman now 😥😌😔 #bingkaimotivasihidup

Polantas Pukul Siswa SMA Methodist 2 Medan hingga Terluka, Videonya Tersebar Viral
.
Heboh di lini masa media sosial, para siswa Methodist 2 Medan membentak personel lalu-lintas, bahkan mengucapkan kata-kata yang tak pantas di Jalan Thamrin Medan, Kamis (7/12/2017).
.
Hal ini disinyalir lantaran personel polisi tersebut memukul satu di antara siswa.
.
Wakil II Kepala Sekolah Methodist 2 Medan, Bob Saragi mengatakan peristiwa ini sudah dilaporkan ke Propam.
.
"Kami sudah melaporkan hal tersebut kepada propam, semoga dengan peristiwa ini bisa menjadi pelajaran. Semua diselesaikan secara kekeluargaan saja, siswa yang bersangkutan masih di kantor propam," ujarnya, Jumat (8/12/2017).
.
Informasi yang dihimpun, siswa yang menjadi korban sedang berboncengan dengan seorang temannya dengan tidak menggunakan helm.
.
Polisi berpangkat Bripka tersebut menghentikan kedua siswa. Murid tersebut menderita luka2 di bagian wajah dan tangan, karena jatuh di aspal setelah diberhentikan dengan paksa.
.
Saat diberhentikan, terjadi cekcok antara petugas dengan siswa hingga terjadi kekhilafan.
.
Sumber: Tribunnews

TAHUKAH ANDA KENAPA SEKARANG PAYTREN DIMINATI BANYAK ORANG?! Ribuan Orang Tiap Hari Gabung Paytren
Lebih dari 800 orang Mitra Paytren Kini Telah Berpenghasilan di atas 10 Juta Setiap Bulannya, .... Segera Ambil Bagian ...
Jangan mau Jadi penonton Terus Menerus ... 😊

Sekarang Giliran Anda Ambil Bagian Siapapun Anda, Apapun Profesinya Pasti Bisa Menjalankan Bisnis Paytren dan Butuh Aplikasinya

Terbukti! Aplikasinya Kaya Manfaat, Bisnisnya Mudah dan Menguntungkan
Bisnis Berkah paytren Ust Yusuf Mansur
___________________________________
Follow
. ☎Informasi & Registrasi
PayTren Ust Yusuf Mansur Hub:
Wa: 0822 1812 6494
BBM: D93568B7

Follow Ig
@paytrendayana
@paytren_dayana_safira_h
@paytren_dayana_hindarjanto
@lunadayana886 .
.

#paytren_indonesia_berjamaah #paytren_suksesberjamaah
#viral #videoviral #muslim #tanyadokter #motivasi #inspirasi #muhasabah #hijab #hijabsyari #niqab #muslim #santri #ulama #mahasiswa #remaja #masyaallah #beraniberhijrah #Menakjubkan #parenting #subhanallah #tilawah #majlisrasulullah #nasehat #alquran #sholawat - #regrann

Warning ⚠️ Graphic Content — Setiap tahun populasi Gajah Sumatera (Sumatran Elephant) menurun, hal ini terjadi karena perburuan liar yang mengancam populasi Gajah Sumatera. Sebagian besar dari beberapa media memaparkan alasan utama terjadi pemburuan adalah karena masyarakat tergiur akan mahalnya Gading Gajah di pasaran. Bahkan si pemburu rela membunuh induk gajah hanya karena menginginkan gadingnya padahal dia tidak tahu betapa sulitnya seekor anak gajah bertahan hidup tanpa seorang induk. semoga kita semua sadar akan pentingnya melestarikan alam & satwa di dalamnya, karena "Alam tidak akan berkhianat selama manusia tidak menghianatinya". Repost from:
🌐IF Region: (@indoflashlightAceh)
📱Dokumentasi foto: (@khairulabdi17021992)
📍Location: Kawasan Hutan Leuser, Aceh, Indonesia 🇮🇩 |

Lagi cari-cari sepatu baru yang branded & murah ? 👟 💰
.
Kualitas Premium ?
Ayoo Kepoin & order aja di

@indoolshop95
@indoolshop95
@indoolshop95
@indoolshop95

Trusted Online shop 💯

Pusatnya tokoh Sepatu Branded Indonesia 👟

Penasaran ?

Yuk di cek aja dulu!!! ❤

Berbagi aja.. semoga bermanfaat.

Assalamualaikum sobat..
Ya kembali Ane ajak Antum semua buat belajar, belajar ber-usaha.
.
caranya ??
.
Ya coba Antum niatin usaha, buka tu usaha, mulai tu usaha, jalanin tu usaha, bangun tu usaha, kembangin tu usaha, doain tu usaha, usahain tu usaha, semangatin tu usaha, tawakalin tu usaha, serahin tuh usaha ama Alloh sambil introspeksi diri.
.
" Ya Alloh, ni cara saya usaha udah bener blm ya? Klo blm, tolong benerin ya Robb.. supaya bener menurut Alloh, supaya Alloh ridho ama usaha ini..
Jadiin usaha ini usaha yg bikin saya gampang inget Alloh, ngedeketin saya sama Alloh.
.
Karena usaha saya ini koneksinya ama manusia, dan hati mereka Engkau yg pegang ya Alloh.. jadi tolong bukain, deketin, mantepin hati mereka buat gabung di usaha saya ini ya Alloh.. dst." Aamiin
.
Syukron udah baca 😆
Nah.. usaha Ane ni, pake #PayTren..
Insya'a Alloh bagus buat Antum..
Gih! Cari tau.
.
Info Bimbingan&Registrasi :
Ruchanan Nurlukman
bisnisfintech.com/?reg=ruchanan

Whatsapp : 085725998509
Bbm : DB027806

Klik 👉 http://bit.ly/Beli_Serial_Paytren

Follow : @ruchanan_nurlukman or @bisnis_cerdas_masa_kini

#fawwazteampaytren
#dagelan
#jabodetabek
#kalimantan
#malang
#lombok 
#bogor
#medan 
#indonesia 
#jogja
#pelajar
#muslimah #islam 
#lowongankerja
#bisnismuda #mahasiswa
#tahajud
#wirausaha 
#kerjasampingan 
#pengusahamuda 
#selamatpagidunia 
#gojek 
#pictofthedays 
#wanitaberhijabindonesia 
#grabbikeindonesia

Sehebat apapun kalian, sebesar apapun kesuksesan kalian, setinggi apapun drajat kalian, semua tak lepas dari berkat doa seorang ibu yang setia merawat, mendoakan, dan menjaga kita..jadi berterimakasilah, sayangilah dan hormatilah perjuangan serta doa ibumu... #bingkaimotivasihidup

Ayoo follow @bingkaimotivasihidup dapatkan kata² motivasi & inspirasi setiap hari, gratis! ☺

#motivasi #katabijak #viral #katamutiara #mutiarakata #mahasiswa #exploresurabaya #masasma #explorejakarta #instanusantara #kekinian #kekinianbanget #ui #unpad #samarinda #pontianak #explorelombok #exploremalang #putihabuabu #makassar #explorebogor #explorebandung #explorejogja #jayapura #exploresumatra #explorebali #exploreindonesia #manado #medan

Most Popular Instagram Hashtags