bikaambonyenyen bikaambonyenyen

55 posts   791 followers   591 followings

Yen Yen  Oleh Oleh Khas Medan Bika Ambon, Lapis Legit, Risoles, Kroket & Chicken Pie ☎️ πŸ‘‰πŸ»0614539145 WA πŸ‘‰πŸ»08126082595 #BikaAmbonYenYen

#Repost @tarotenggeng with @get_repost
・・・
aku sih lebaran ga lebaran teteup beli cemilan, makanya ini pipi bengkak kaya habis digamparin satpam.
nah, salah satu cemilan favorit aku bika ambon dari @bikaambonyenyen . enak, legit, harga pas di kantong dan asyiknya nih sampai hari idul fitri nanti masih tetep buka gengs!
jadi buat kamu yang mau cari oleh-oleh untuk mudik cocok banget bawa makanan khas medan ini! -selamat mudik-
#bikaambon #bikaambonmedan #bikaambonyenyen #oleholeh #mudik
photo by @jeriecho7 @7ee.id @albertalyono

#Repost @jeriecho7 with @get_repost
・・・
Mudik? Lebaran? Nah yang satu ini jgn sampai ketinggalan deh. Yaps, @bikaambonyenyen ! Seriusan ini THE REAL BIKA AMBON, selain rasanya yang pas banget teksturnya juga lembut, cocok disajikan saat bersama keluarga.
-
@bikaambonyenyen juga sudah ada ijin dari Dinas Kesehatannya juga loh. Dan di jamin πŸ’―% halal! -
Gak cuma Bika Ambon masi ada lagi cake2 andalannya, Kepoin Instagramnya kuy!!! -
#bikaambon #lapislegit #risol #bikaambonmedan #oleholeh #oleholehmedan

#Repost @din.anggraini with @get_repost
・・・
H3 lebaran masih belum tau mau bawa oleh-oleh apa?
Ini dia nih pilihan yang cocok untuk disantap bersama keluarga tersayang saat hari raya nanti😍
Kue khas berwarna kuning yang terbuat dari susu,santan,nira,telur,gula,daun jeruk dan daun pandan. Si kuning yang satu ini favorit banget deh!
Yuklah buruan aja langsung diborong sekarang, beli waktu hari raya juga ga masalah karna @bikaambonyenyen tetap buka asik banget kan😁 β€’
β€’ πŸ’― HALAL β€’
πŸ“Alamat : Jl. Mojopahit No 26 Medan #bikaambon #kulinermedan

Hi guys..ada kabar gembira nih.. @bikaambonyenyen sudah ad fasilitas pembayaran menggunakan OVO lo.. 😁😁.
Yuk belanja di toko kami dan dapatkan cashback 10% dr OVO 😁
.
πŸ“ Bika Ambon Yen-Yen
Jln.Mojopahit No.26
☎: 061-4539145
πŸ“±/ WA: 08126082595
MEDAN
#BikaAmbonYenYen #YenYen #BikaAmbon #LapisLegit
#KulinerMedan #OlehOlehMedan #OlehOlehKhasMedan

Chicken Pie (M)
😊😁 Bika Ambon Yen-Yen
Jln.Mojopahit No.26
☎: 061-4539145
πŸ“±/ WA: 08126082595
MEDAN
#BikaAmbonYenYen #YenYen #BikaAmbon #LapisLegit
#KulinerMedan #OlehOlehMedan #OlehOlehKhasMedan

#Repost @ardychen0107 with @get_repost
・・・
β˜† T.G.I.f β˜†
β˜†
β˜†
β˜†
β˜† "Hari yang Baik bermula dari Hati yang Baik.Semoga setiap langkah kita Selalu di Berkati Tuhan" β˜†
β˜†
β˜†
β˜†

#friday#tgif#weekend#hangout#start#your#day#with#kind#heart#smile#sharing#breakfast#bikaambon#@bikaambonyenyen #likeit#loveit#must#try#delicious#fav#potd#food#culinary

#Repost @vin_zhuo (@get_repost)
・・・
Chicken Pie (L) 😊
Bika Ambon Yen-Yen
Jln.Mojopahit No.26
☎: 061-4539145
πŸ“±/ WA: 08126082595
MEDAN
#BikaAmbonYenYen #YenYen #BikaAmbon #LapisLegit
#KulinerMedan #OlehOlehMedan #OlehOlehKhasMedan

Lapis Legit yg cantik, enak dan harga cocok di kantong hanya di @bikaambonyenyen nihh πŸ˜‹
#lapislegityenyen #bikaambonyenyen #yenyen #spekuk #lapislegit

#Repost @jmeriana (@get_repost)
・・・
Sore2 paling enaklah kalo nyebut soal cemilan.
Dengan suasana yg adem seperti sekarang cemilannya yg anget2 begini dan pas digigit tuh terasa sedikit garing di lapisan luar.
Dan setelah ngunyah tuh rasanya luarrrrr biasaaaa enak.
Risol dari @bikaambonyenyen ini benar2 uda bikin jatuh cinta setengah mati.
Gk terasa dlm sekejap abis 3pc😢

Hei km... iya km.. ngaku anak Medan tapi blm makan risol Yen-yen?
Bikin malu aja😜

@jmeriana #hokimakanenak #medan

Menu andalan di Toko Yen Yen β€œRisol”
Buruan di order !! WA 08126082595
#bikaambonyenyen #risol #risoles

Our favorite one β€œchicken pie”. Order yours now WA πŸ‘‰πŸΌ 08126082595
#bikaambonyenyen #chickenpie

"FRESH FROM OVEN!!" 😎😁 Bika Ambon Yen-Yen
Jln.Mojopahit No.26
061-4539145 / 08126082595
MEDAN
#BikaAmbonYenYen #BikaAmbon #LapisLegit
#KulinerMedan #OlehOlehMedan #OlehOlehKhasMedan

Most Popular Instagram Hashtags