biasku_biasmu biasku_biasmu

1135 posts   15796 followers   391 followings

Biasku, biasmu juga😹 

Berbukalah dengan yang manis manis😹
.
Selamat berbuka puasa! Cie yang habis ngabuburit: v

Kami dari akun meme unfaedah biasku_biasmu, mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa bagi yang muslim. Saia harap, kalian bisa mengurangi dosa kalian dan memperbanyak pahala:v
Semangat sahur. Jangan males. Hati2 khilaf pas siang. Jaga iman. Foto2 abs oppa di cadangin dulu:v
Gw keikut bangun sahur masa:v
Jadi gw ikut puasa:v
Gapapa yekan:v
Oke sekian:v
.
©Gc Line:v

Fokus kelingkaran merah

Ada yg aneh gak sih?coba sebutkan, exo L yg otaknya setengah mateng pasti tau

Komentarnya banyak yg salah njuu, exo L nya kurang yadong sih😒

Bae

Ghede kan mbak...😂 Bae

[★ BREAKING] Kim Woo Bin didiagnosis terkena kanker

Kim Woo Bin mengumumkan kepada para penggemarnya dan masyarakat bahwa dia telah didiagnosis dengan kanker Nasofaring.

Kanker nasofaring adalah jenis langka kanker kepala dan leher. Menurut WebMD, itu dimulai pada bagian atas tenggorokan Anda, di belakang hidung.

Kim Woo Bin akan menerima pengobatan segera karena telah ditemukan cukup awal.

Kanker ditemukan karena Kim Woo Bin mengunjungi rumah sakit setelah merasa gejala aneh. "Nasofaring ini ditempatkan di dasar tengkorak, di atas atap mulut Anda. Lubang hidung terbuka ke nasofaring. "

info untuk penyakit ini bisa lebih jelas di link ini : https://www.singhealth.com.sg/PatientCare/Overseas-Referral/bh/Conditions/Pages/Nose-Cancer-Nasopharynx-Cancer.aspx

Source : http://www.koreaboo.com/news/kim-woo-bin-diagnosed-cancer/

Chanyeol saolohhh, bangsatnya tolong di kondisikan itu mic di taruh di dedeq nya (?) ngapain coba

Goda iman para fangirl gak baik bang

Bae

Masa depan:*
-n

Btw itu BH gua, di lempar sasaeng sebelah -_-

Komuknya chanyeol saolohh, kayak kagak pernah liat BH aja

Bae

Eps 2 sudah di update di wattpad Baejisoo

Bae

MULFAND GINI AMAT?

Hal yang bikin gua males saat temen non kpopers pinjem HP-_-

Most Popular Instagram Hashtags