berusahabaik berusahabaik

18,066 posts   215,404 followers   101 followings

Bersama Dalam Kebaikan  Sama-sama banyak dosa Yuk hijrah bareng . Buku pertama ๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“•@menjadikekasihterbaikmu . ๐ŸŒธpartner @kartun.baik . ๐Ÿ“Œinfo PP? ๐Ÿ‘‰ @ppberusahabaik Atau kli

Bersabarlah dalam menunggu, jika benar dia jodohmu maka secepatnya akan bertamu โ˜บ๐Ÿ˜Š
.
.
By @jodohin_
.
Tag sahabat terbaikmu
#BerusahaBaik
Like & share jika bermanfaat.
Koleksi kartun muslimah
Follow @kartun.baik
Follow @kartun.baik

.
Tag sahabat terbaikmu
#BerusahaBaik
Like & share jika bermanfaat.
Koleksi kartun muslimah
Follow @kartun.baik
Follow @kartun.baik

Jangan pernah merasa bahwa diri paling sempurna.

Ingat lah, tidak ada yang sempurna di dunia ini kecuali Allah SWT โค .
Tag sahabat terbaikmu
#BerusahaBaik
Like & share jika bermanfaat.
Koleksi kartun muslimah
Follow @kartun.baik
Follow @kartun.baik

.
Tag sahabat terbaikmu
#BerusahaBaik
Like & share jika bermanfaat.
Koleksi kartun muslimah
Follow @kartun.baik
Follow @kartun.baik .

Sekarang ada istilah pacaran syar'i
.
.
Cangkang nya Ta'aruf-an padahal isi nya Pacaran *Pacaran Syar'i* kata nya.
.
.
Sejak kapan ada pacaran syar'i???
.
.
"Tapi kak sejauh ini aku pacaran nya gak ada kontak fisik dan ada niat untuk menikah dengan pacar ku kok ".
.
.
Tetap saja jalan yang kamu pilih itu salah. Bukan begitu cara nya.
.
.
Dan sudah jelas di dalam Al-Qur'an Allah SWT berfirman:

ูˆูŽู„ูŽุง ุชูŽู‚ู’ุฑูŽุจููˆุง ุงู„ุฒู‘ูู†ูฐู“ู‰ ุงูู†ู‘ูŽู‡ู— ูƒูŽุงู†ูŽ ููŽุงุญูุดูŽุฉู‹ ุ• ูˆูŽุณูŽุงู“ุกูŽ ุณูŽุจููŠู’ู„ู‹ุง
.
"Dan janganlah kamu mendekati zina; (zina) itu sungguh suatu perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk."
(QS. Al-Isra': Ayat 32) .
.
Perhatikan *MENDEKATI* saja kita tidak boleh apalagi kalo sampai melakukan??? Naudzubillah...
.
.
So, buat apa sih guys pacaran?? Pacaran yang tidak ada ikatan halal nya .
.
.
Buat apa pacaran??? Buat nambah Mantan?? Atau sekedar untuk ngisi aplikasi chat-an??
.
. "Aku malu kak di bilang jomblo terus"
.

Hey, ayolah kenapa harus malu dengan sebuah cacian manusia yg tak ada guna?? Sedang kan larangan Allah kita langgar
Apakah itu tidak membuat mu Malu?? Kalo percaya segala urusan sudah Allah atur

Lalu, mengapa masih saja mengemis cinta kepada manusia??? For what??? Atuh guys ๐Ÿ™€
.
.
.

P.s. Postingan ini untuk diri saya pribadi... Uusikum waiyyaya bitaqwallah faqod fazal muttaqun ๐Ÿ™
.
.
@inddahh.why ||
.
Tag sahabat terbaikmu
#BerusahaBaik
Like & share jika bermanfaat.
Koleksi kartun muslimah
Follow @kartun.baik
Follow @kartun.baik

Dan apa saja musibah yang menimpa kamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu). [QS. ASY SYURA 42:30]
. ๐Ÿ‘คUstadz Hanan attki lc, .
๐Ÿ‘ค@hanan_attaki
๐Ÿ“@raviramdani17 . .
.
Tag sahabat terbaikmu
#BerusahaBaik
Like & share jika bermanfaat.
Koleksi kartun muslimah
Follow @kartun.baik
Follow @kartun.baik
#1minutesbooster #hananattaki #pemudahijrah #shift #kajian1menit #raviramdani17 - #regrann

.
Tag sahabat terbaikmu
#BerusahaBaik
Like & share jika bermanfaat.
Koleksi kartun muslimah
Follow @kartun.baik
Follow @kartun.baik

" Jadilah wanita yang sulit didapat, namun beruntung jika dimiliki "
.
.
.
.Cr. @jfs.draw
Tag sahabat terbaikmu
#BerusahaBaik
Like & share jika bermanfaat.
Koleksi kartun muslimah
Follow @kartun.baik
Follow @kartun.baik
#art #artwork #artworks
#digitalart #digitalpainting #simplicity
#quotes #quoteoftheday #muslim #muslimah
#islam #islamquote #hijab #hijabers #hijabfashion
#cadar #anime #muslimah #o #instagood #instapic
#kartunmuslimah #kartundakwah #dakwah #hijrah
#pemudahijrah

- "Ya ALLAH,, Kami berlindung dari kelemahan diri kami sendiri.
hanya engkau yang bisa menjamin kami untuk tetap istiqomah sampai akhir hayat" .
.
๐Ÿ‘คUstadz Hanan Attaki Lc,
.
๐Ÿ‘ค@hanan_attaki
โœ๏ธ @raviramdani17
.
..
Tag sahabat terbaikmu
#BerusahaBaik
Like & share jika bermanfaat.
Koleksi kartun muslimah
Follow @kartun.baik
Follow @kartun.baik
#1minutebooster #hananattaki #pemudahijrah #shift #kajian1menit

Mungkin itu salah satu jawaban di setiap doa "Tunjukilah kami jalan yang lurus", yaitu dipertemukan dengan orang yang sholeh/ah.~
Cr. @k_urr
.
Tag sahabat terbaikmu
#BerusahaBaik
Like & share jika bermanfaat.
Koleksi kartun muslimah
Follow @kartun.baik
Follow @kartun.baik

Jangan menunda taubat, sekalipun kita merasa sudah tidak pantas untuk bertaubat karena terlalu banyak dosa. Jangan minder, yakin kan Allah itu Maha Pengampun? Harus yakin dong.
.
.
Nih temen2, ada kabar gembira.....
.
.
โ€œKatakanlah: โ€œHai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan kembalilah kamu kepada Tuhanmu, dan berserah dirilah kepada-Nya sebelum datang azab kepadamu kemudian kamu tidak dapat ditolong (lagi).โ€ (QS. Az Zumar: 53-54).
.
.
Yukkk hijrah menjadi lebih baik
Cr. @k_urr
.
Tag sahabat terbaikmu
#BerusahaBaik
Like & share jika bermanfaat.
Koleksi kartun muslimah
Follow @kartun.baik
Follow @kartun.baik

Salatlah dengan khusyuk โ€œJika Engkau mengerjakan salat, maka salatlah seperti salatnya orang yang akan berpisah (dengan dunia)โ€. Ustadz Hanan attaki Lc,
๐Ÿ‘ค@hanan_attaki
๐Ÿ“@raviramdani17 . . . .
Tag sahabat terbaikmu
#BerusahaBaik
Like & share jika bermanfaat.
Koleksi kartun muslimah
Follow @kartun.baik
Follow @kartun.baik
#1minutesbooster #hananattaki #pemudahijrah #shift #kajian1menit -l

Most Popular Instagram Hashtags