[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

belvitabreakfastid belvitabreakfastid

46 posts   4196 followers   6 followings

Belvita Breakfast  The official Instagram page for belVita Breakfast Biscuits in the ID.

https://www.facebook.com/belvita.breakfast.indonesia

@bclsinclair and @ashrafsinclair on belVita Banana Press Launch! 😍

#belvita #belvitabreakfast #belvitabanana

belVita Banana Press Launch! With @bclsinclair & @ashrafsinclair! 🍌

#belvita #belvitabreakfast #belvitabanana

belVita datang dengan varian rasa baru nih. Hayooo... siapa yang penasaran dengan rasa baru pisang & sereal dari belVita? 🍌🍌🍌 #belvitabreakfastid #belvita #belvitabreakfast #belvitabiscuits #banana

Jalanan pagi hari emang macet banget, tapi jangan sampai kamu gak sarapan ya. Sediakan terus belvita untuk jadi sarapan kamu di tengah kemacetan.

#belvita #belvitabreakfast #sarapansehat #breakfast

Besok ada meeting pagi dan takut gak sempat sarapan? sediain belVita aja untuk sarapan diperjalanan 😍

Agak susah ya bangunin anak untuk berangkat sekolah setelah libur panjang, sampai-sampai suka kesiangan deh. Tapi gak perlu khawatir kalau gak sempat siapin sarapan, siapin belVita madu dan cokelat aja, selain enak belVita bisa kasih energi yang cukup loh.

Males bikin sarapan yang ribet? gak usah khawatir, sarapan belVIta aja, praktis, enak dan bernutrisi loh.

Dengan sarapan sehat, enak dan bernutrisi, belVita siap untuk mengawali hari kamu!

Untuk mengawali hari kita perlu energi yang besar nih, jangan lupa ya untuk sarapan dengan belVita, terbuat dari gandum utuh yang enak dan praktis tanpa kamu harus takut terlambat ngantor.

Siapa bilang makanan sehat itu gak enak? cobain deh sarapan sehat dengan belVita, selain rasanya yang enak, belVita juga terbuat dari gandum utuh jadi bisa kasih kamu energi yang cukup loh.

#belvita #belvitabreakfast

Masih kebawa suasana liburan nih jadi suka kesiangan deh, gak perlu khawatir kalau gak sempat sarapan, siapin aja belVita di dalam tas kamu, jadi bisa kamu nikmatin selama perjalanan ke kantor.

Bangun lebih pagi? Sebelum beraktivitas enaknya menikmati secangkir kopi ditemani belVita madu & cokelat yang enak dan bernutrisi nih β›…

Most Popular Instagram Hashtags