[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

bee_latumanuwij bee_latumanuwij

445 posts   3781 followers   378 followings

Belinda Latumanuwij  Travelling & Writing as a Journo Dancing & Singing as an Ambonese #beeroutes #cuitanbee

.
Mereka jurnalis...
.
Dulu kupikir mereka hanya pandai menulis
Atau memutar otak demi menganilisis
Tapi ternyata mereka romantis
.
Romantis bagiku itu realistis
Bukan bersembunyi dibalik ucapan manis
Apalagi sikap sok loyalis
.
Beruntung kutemukan mereka diantara kelangkaan wanita yang masih berpikir logis
Yang tetap mengindahkan kompromistis
Apalagi ditengah lingkungan yang ramai bersikap skeptis.
.
.
P.S.
Sebenarnya masih ada beberapa ciwi lagi. Cuma fotonya kebakar. Nextnya langsung afdrek ah 😢.
.
.
#friendship #journalist #cuitanbee

.
Dari jabat tangan
Kita mulai berkawan
.
Lalu semakin dekat
Dan ku mulai memanggilmu "sahabat"
.
Belasan tahun tak lantas aman-aman saja
Waktu menantang kita mengarungi lautan dinamika
.
Beruntung kita berhasil lalui semua dengan senyum dan tawa
Yaaa walau ku akui kau yang lebih banyak mengalah dengan penuh sahaja
.
Logika mereka menuntut kejelasan
Logika kita, hubungan adalah tentang perasaan
.
Karena untuk apa sebuah identitas?
Jika hanya diselimuti egoisitas
.
.
#bff #cuitanbee

.
Jurnalis...
Banyak yang memandangnya hanya sebatas profesi.
Tak jarang yang memanfaatkannya demi melambungkan eksistensi.
Siapapun boleh berdeskripsi.
Bagiku, Jurnalis ada untuk berkontribusi.
.
Pernah terpikir bagaimana negeri ini merdeka?
Ya, para jurnalis ikut andil didalamnya.
Pernah terlintas bagaimana bangsa ini berpendidikan?
Lagi-lagi berkat perjuangan mereka melalui tulisan dan pikiran.
.
Mereka berorasi.
Mereka terintimidasi.
Koran, radio dan televisi menjadi saksi.
Tapi semangat mereka tak pernah mati.
.
Dulu jurnalis memikirkan perjuangan.
Bukan tumpukan karya berbumbu settingan.
Karena itulah kujadikan mereka sebagai panutan.
Ketika negeri ini mengakui mereka sebagai pahlawan.
.
Tak ada lagi waktu untuk berdiam diri.
Saatnya bergerak membangun negeri.
Torehkan tinta pena dan angkat kamera.
Saatnya himpun kekuatan demi cerdaskan bangsa.
.
Selamat Hari Pahlawan.
.
.
#haripahlawan #journalist #tv #radio #magazine #newspaper #book #cuitanbee

.
Pertemanan...
Tak kenal batasan
Tak hiraukan perbedaan
Tak lekang oleh zaman
.
Kau panggil aku kawan
Saat terlibat perbincangan
Kau panggil aku teman
Saat melibatkan perasaan
.
Kita teman
Bukan karena terjebak pada peradaban
Bukan pula dilandasi maksud dan tujuan
.
Kita teman
Karena keadaan yang mempertemukan
Segala bentuk obrolan pun, selalu berakhir dengan candaan
Tiap permasalahan dan kesusahan, mampu kita sulap menjadi senyum kebahagiaan
Jadi bukan sekedar menyenangkan, tapi tentang kenyamanan.
.
Perpisahan hanya sekedar keadaan
Tak lantas membuat segalanya terlupakan
Kau tetap kawan
Kita tetap teman.
.
.
#friendship #journalist #farewell #babyshower #pernahsekantor #pernahseprogram #tapigapernahberantem #cuitanbee

#Repost @doeloesekarangtrans7 (@get_repost)
・・・
.
Pagi DS Family.
Bukan ikan sembarang ikan,
ikan pelangi endemiknya tanah papua.
Bukan makan sembarang makan,
karena kita akan jelajah makanan favoritnya presiden Indonesia.
.
Ya, kita akan telusuri makanan kegemaran pemimpin negeri merah putih mulai dari yang pertama hingga yang saat ini menjabat.
.
Kalau bicara tentang kuliner favorit orang nomor satu di Indonesia, pasti yang langsung terbayang adalah rumah makanan mewah dengan harga wah.
Eitz, faktanya meski sudah menjabat posisi tertinggi di Indonesia, sajian warung tenda pun masih menjadi santapan langganan para Presiden dari #doeloe hingga #sekarang.
Ga percaya? Simak langsung tayangannya pagi ini jam 9.50-10.20 di @news_trans7 .
.
.
Tim liputan
@bee_latumanuwij
@putarmand .
.
.
#doeloesekarangtrans7 #news #trans7 #explorejakarta #kuliner #favorit #presiden #ri1 #sotobetawi #gadogado #bakmijawa #nasigoreng #teamds

.
Siapa bilang kecut cuma bisa bikin dahi berkerut?
Karena kecut juga ampuh memanjakan perut.
Simak penjelajahan saya mencicipi olahan berbahan dasar kecut di tanah Jogja yang identik dengan kuliner bercitarasa manis.
Sekarang di Trans7.
.
Outfit by @yellaamran
.
Thanks to
@baleraosresto
@sheratonjogja
@honjeresto
@sabilafarm

Selamat perjamuan kudus. πŸ˜‡
.
.
#hosti #holycommunion

.
Rindu kembali menjadi omnivor πŸ™„πŸ˜’πŸ€€.
.
.
#sahabatbubursaring #lelahmengkonsumsicairan #iam #omnivore

.
Ini adalah satu dari sekarung pengalaman pertama saya selama jadi jurnalis, MAKAN JENGKOL 😬
.
Awalnya sih gegayaan masukin item Jengkol ke dalam salah satu episode (padahal nyium baunya aja udah ngegas 90km/jam).
Intinya modal PD, tapi nyali cere 😢
.
Tibalah saat yang dinanti, take gambar makan jengkol.
Uuuuugh rasanya kayak disuruh nyium kambing (emang pernah?) πŸ˜’
.
Ya ngeri, geli nyerempet jijik, plus sedih merintih (diiringi teriak2 manjah. Lho?!).
Tapi karena ga enak hati sama tim dan warga lokal, akhirnya saya himpun seluruh nyali dan keberanian untuk mengigit seuprit πŸ˜‘
.
Daaaaannn...
Ternyataaa...
Rasanyaaa... πŸ–β›”οΈ
.
πŸ€” Aaahhh kayaknya kurang enak kalau diceritain disini.
Mending nonton langsung aja deh, pagi ini jam 10 pagi di @news_trans7.
.
Seperti biasa lempar pantun dulu.
.
Kalau hati sedang dongkol
Jangan sampai pikiran ikut meradang
Kalau ingin menikmati jengkol
Jangan sampai lupakan dulu sekarang.
.
Kira-kira begitu.
Panjang ya captionnya πŸ’ƒπŸ½πŸ˜˜

.
Pagiiii...
Buat kamu yang lagi bingung.
Daripada cuma mojok diujung.
Mending ikut aku eksplor Sijunjung.
Yuk yuk yuk 😘
.
.
#exploreindonesia #exploresumbar #exploresijunjung #traditional #games #extreme #food #tea #sour #waterwheel

.
#Black is not always mean #sorrow.
Cause sometimes black makes you #glow .
.
P.S.
Terima kasih kakak @ababilsyah buat pulasan make up cetarnya 😘.
.
.
#onduty #mc #mercedesbenz #truck #latepost

.
Malamang.
Memasak beras ketan atau ubi dalam bambu ini merupakan tradisi di ranah minang.
Biasanya dihidangkan saat acara syukuran dan hari raya, termasuk Idul Adha.
.
πŸ“· @doni_oktober .
.
.
#beeroutes #exploreindonesia #exploresumbar #ranahminang #traditional #food

Most Popular Instagram Hashtags