beby_gita_melodia beby_gita_melodia

1,170 posts   3,665 followers   7,504 followings

Beby Gita Melodia Nada  Masakan Rumah ala ibuk beby

Lumpur Kentang
Bahan bahan: -15 sdm tepung terigu -2 buah kentang sedang -1 butir telur -1 sachet Susu Kental Manis Putih -1/2 sdt Vanili -3 sdm margarine (cairkan) -1/4 sdt garam -5 sdm gula pasir -125 ml santan cair

Cara membuatnya: -Kukus/rebus kentang lalu haluskan. -Kocok telur dan gula hingga tercampur rata -Campurkan tepung,vanili,susu,garam,dan kentang aduk rata sambil masukan santan sedikit demi sedikit. -Setelah tercampur rata masukan larutan gula dan telur. Aduk kembali hingga rata dan tidak ada tepung yg menggumpal. -Terakhir masukan margarin cair. Aduk dan ratakan. -Panaskan loyang. Tuangkan adonan dan tunggu hingga matang. Sblm nya olesi loyang dengan margarin atau minyak goreng baru. -Tunggu hingga permukaan adonan tidak basah tanda kue lumpur matang. Saat permukaan masih basah bisa d beri topping (me:meises warna warni) -Kue lumpur siap di sajikan
@postingbarenganbcp
@posbar.bakingcookingpemula
#posbarbcp
#posbarbcp_lumpurkentang
#posbarbcp_111218
#posbarbcp_beby_gita_melodia
#bcpteam_lumut_manjah

Morning gaeess hepii wiken 🙆 udah lama ga nyambel kayak gini.. seperti biasa ini request pak bos tercinta 👨 biasanya lalapannya mentah lhah ini minta direbus dulu lalapannya 😌 sekalian setor yg pedes2 sambel buat mamak pos ronda yg kece badai
Bunda @aldianto105 Mak @matthewmaureen @galoeh_cooking @yulichia88 @sariindahwati46 @nop_food19 @aiai_tjhang @helen_liu89
#mamakposronda

Bikin bakso sendiri 😉 Enaknya kalo bikin bakso sendiri mienya bisa dibanyakin sesuka hati , baksonya bisa nambah lagi🙆

P.A.R.E
T.E.M.P.E
M.E.T S.A.R.A.P.A.N

Asyeekk pagi2 akuh dikangenin sama Mak @titinsn06 😀😁 Btw ada yg kangen aku juga gak 😜😝😝 Pagi ini sarapan samaan kayak Mak @titinsn06 nasgor terasi😋😋

Nih makk buah pencuci mulut ada mangga,semangka ma pepaya 😊😊 #genkmakbawel
#genksyantiek2

Hepii wiken gaeess...Hari sabtu masak oseng oseng kangkung campur tempe n cemilannya semangka 😉 yuk mamam #mamakposronda

Alhamdulillah nikmatnya 👌 sederhana aja telur dadar + sambel + tahu tempe +lalapan
#MenuTanggalTua #Disyukuri #Dinikmati #MakananSederhana #Enak #Nikmat #yummy #delicious #telur #telurdadar #telurgulung #tahu #tempe #sambel #sambeljeruk #lalapan #kol #kubis

Tanggal tua akoh ngemil n gadoin ini aja sambil liat tv makk @matthewmaureen @sariindahwati46 @debbie_ariesthea @i_am_linawati 😀😁

Ssstttt diem2 bae mamak lg rajin bebikin 😉 mumpung lg selow bikin bolu kukus gula merah 🙈🙈🙈 @thegaring.ig
Ide dari mamak ayank @yulichia88
#bolu #bolukukus #bolkus #bolukukusgulamerah #gulmer #bikinsendiri #homemade #enak #manis #yummy #delicious #mekar #mekrok #thegaring #thegaring192 #Salkomsel

Yuk ngupi
@postingbarenganbcp
@posbar.bakingcookingpemula
Pandan Cake
Bahan bahan: -3 telur ayam -4 sdm tepung terigu -6 sdm gula -1 sdt baking powder -1/2 sdt ovalet -1 sdm susu kental manis -1 sdm margarin - pasta pandan secukupnya

Caranya : -Mixser telur,gula,ovalet n sedikt baking powder sampai mngembang -Ayak tepung terigu didlm adonan yg sdh mengembang tadi, tambahkan susu dan baking powder sdkt lalu aduk rata -Setelah adonan tercampur rata campur margarin cair n pasta pandan aduk rata stlh rata siapkan loyang ukuran ukuran 24 untk loyang brownis. -Loyang di beri margarin n tepung supaya pas mateng kue tidk menempel -Panggang kue selama 30 menit bila adonan sdh terlihat matang tusuk pakai lidi biar trlihat matang apa belum -Bila kue sdh matang dinginkan n tiriskan. -Selamat mencoba
#posbarbcp
#posbarbcp_pandancake
#posbarbcp_271118
#posbarbcp_beby_gita_melodia
#bcpteam_gendhismanis

Most Popular Instagram Hashtags