beautycollab.id beautycollab.id

399 posts   1,356 followers   34 followings

Beauty Collab  Beauty Collaboration for all beauties 💋 Mention & Tag us #BeautyCollabID 🤗 Sponsorship/Partnership? 👉🏻 Contact us by email Join with us ? DM

Things on my makeup? Wah apa aja nih yang ada di makeup para BCID's members ya? Pada penasaran? Yuk langsung kepoin makeup nya di feed IG nya BeautyCollabID. Kira kira siapa nih yang akan jadi favorit kalian?
.
Thanks to @beautymask_id 💙
.
#ThingsOnMyFaceMakeupBeautyCollabID #BeautyCollabID #BCollabID #BeautyCollabIDxBeautyMask

Things on my makeup? Wah apa aja nih yang ada di makeup para BCID's members ya? Pada penasaran? Yuk langsung kepoin makeup nya di feed IG nya BeautyCollabID. Kira kira siapa nih yang akan jadi favorit kalian?
.
Thanks to @beautymask_id 💙
.
#ThingsOnMyFaceMakeupBeautyCollabID #BeautyCollabID #BCollabID #BeautyCollabIDxBeautyMask

Things on my makeup? Wah apa aja nih yang ada di makeup para BCID's members ya? Pada penasaran? Yuk langsung kepoin makeup nya di feed IG nya BeautyCollabID. Kira kira siapa nih yang akan jadi favorit kalian?
.
Thanks to @beautymask_id 💙
.
#ThingsOnMyFaceMakeupBeautyCollabID #BeautyCollabID #BCollabID #BeautyCollabIDxBeautyMask

Review dari @__.selvina.__ - [02/12/2018]
.
Holla...
Aku orang nya paling gak tahan sama aroma parfum yang strong dan menusuk gitu.
.
Untung nya ALYXIR EAU DE PARFUME dari @copiabeauty aroma parfum nya soft ,jadi bakal aku pakai terus setiap hari.
.
ALYXIR EAU DE PARFUME dari @copiabeauty ini memiliki 3 varian yaitu Island Moonlight ,Warm Vanilla Sugar dan Japanese Cherry Blossom.
Aku paling jatuh cinta sama varian Japanese Cherry Blossom.
.
Parfum ini walaupun ukuran 30ml tapi kecil-kecil cabe rawit. Wangi nya bisa tahan lama loh. Keren kan?
.
Daripada penasaran yuk kepoin.
IG : @copiabeauty
Web : www.copia.co.id
.
Netto : 30ml.
Harga : 85.000/parfum.
.
Thank you @beautycollab.id x @copiabeauty .
.
#BeautyCollabID
#beautycollabidxcopiabeauty
#parfum
#selvinareview
#clozetteid
#bloggermafia
#copiaindonesia
#copiabeauty

Review dari @lushinta_ - Holla beauty!
Aku mau kenalin perfume yang lagi hype banget di kalangan beauty yaitu EU DE PARFUM UK dari Alyxir. Jadi Perfume ini ada 3 varian Perfume yang wanginya manis-manis banget, yaitu:•
• Island Moonlight
• Warm Vanilla Sugar
• Japanese Cherry

Overall aku suka xixi tapi yang jadi favorit aku itu yang Japanese cherry. So, kalian mau coba juga?? Cuss kepoin instagramnya @copiabeauty yaaaa 😍😍 #BeautyCollabIDXCopiaBeauty
#BeautyCollabID

Review dari @mariaaoctaviaa - Sudah tahu belum kalau @copiabeauty punya pilihan parfum yang cocok untuk kamu gunakan sehari-hari?? Nih, salah satunya yang menjadi favorit aku adalah wangi Vanilla. Selain wanginya lembut, packagingnya yang terbuat dari kaca ini sangat slim. Mudah masuk ke dalam tasku dan tidak berat.
.
.
Thank you @beautycollab.id dan @copiabeauty #BeautyCollabIDxCopiaBeauty #BeautyCollabID #BCollabID #CopiaBeauty

Review dari @kenandasekar - Aktifitas seharian di kantor, pastinya butuh kesegaran ekstra biar wangi sepanjang hari. Gak mau kan bau keti merusak hari kamu dan ganggu aktifitas kamu seharian😥...
.
Kali ini aku lagi suka banget pakai parfume dari @copiabeauty yang punya banyak banget variant dan wangi nya.
.
🌹Alyxir Eau De Parfum Warm Vanila Sugar
🌻Alyxir Eau De Parfum Island Moonlight
🍀Alyxir Eau De Parfum Japanese Cherry Blossom
.
Rangkaian Alyxir Eau De Parfum dari @copiabeauty
Juga dapat dibeli satuan dengan harga 85.000 IDR
.
Dapatkan rangkaian Alyxir Eau De Parfum eklusif hanya di www.copia.co.id atau di store copia terdekat yang ada si kota kamu.
.
.
.
@beautycollab.id @copiabeauty #BeautyCollabIDxcopiabeauty #BCollabID #BCID #BeautyCollabID

Review dari @azaleabae - Parfum adalah satu hal wajib yg aku harus punya dan aku biasanya ga gampang gonta ganti parfum apalagi udah ketemu yg pas hihi. Tapi, waktu itu aku dapet 3 Alyxir Eau De Parfum UK dari @copiabeauty and i'm in love!!!!! Oh iya, packaginya ramping so akan mudah dibawa kemana2, ditaroh di dalam tas pun ga takut akan tumpah😉

Untuk varian yg aku suka banget pertama yaitu Island Moonlight. Packaging warna biru simple sesuai dengan namanya. Jujur aku suka banget wangi yg kayak gini. Nyegerin banget!! Aku sehari-hari jadi sering pake varian ini karena walaupun seharian wanginya tetep segar💖

Yg kedua aku suka varian Japanese Cherry Blossom. Dari packagingnya aja udah ada gambar bunga2nya dan yap!! Wanginya seperti bunga2 dan ga terlalu manis. Wanginya bikin calm gitu. Makanya untuk aku yg suka parfum dengan aroma yg tidak manis, varian ini msih sangat enak dipakai sehari-hari💖

Yg ketiga yaitu Warm Vanilla Sugar. Dari namanya aja udah pasti wanginya sangatt manis dibanding 2 varian lainnya. Wangi vanillanya ada banget. Ini bukan wangi favorit aku tapi buat kalian yg suka aroma parfum yg manis WAJIB coba yg varian ini pasti dijamin sukaa😍 tapi kalo aku pake parfum ini harus di mix sama varian island moonlight biar wanginya ga manis banget hahaha💖 •

Kalian bisa langsung cek di instagram @copiabeauty dan beli dengan harga 85.000/pcs. Isinya ada 30ml🌹

#BeautyCollabID #BeautyCollabIDXCopiaBeauty #CopiaBeauty #minireviewbyazaleabae - #regrann

Review dari @anisyuniaakbar - Girang banget sama wangi perfume alyxir dari @copiabeauty wanginya tahan lama dan lembut. Yang varian Island Moonlight udah abis saking sukanya😘...pakenya ga usah banyak2,cukup 2 atau 3x semprot wangi tahan seharian....
.
.
@beautycollab.id @copiabeauty
#BeautyCollabIDXCopiaBeauty #BCollabID #BCID #BeautyCollabID
#copiaindonesia #copiabeauty #perfumehalal #perfumereview #perfumeori #perfumeindonesia #reviewskincare

Most Popular Instagram Hashtags