bauduren.ningrat bauduren.ningrat

141 posts   2,549 followers   4,709 followings

BauDuren Cup Solo Jogja  Frozen Durian in Cup πŸ›( Barat BPJS Sukoharjo ) 🏠Agen Resmi Jogja & Solo Sukoharjo --> GoFood πŸ‘Œ Reseller Open Link Line@πŸ‘‡πŸ‘‡

Masih di Hartono mall mumpung lagi agak sepi, si mbak minta di fotoin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ gimana tuh ekspresinya si mbak yg bahagia bangett πŸ€—πŸ€—πŸ€—
.
.
.
.
Yuk yang daerah soba dan sekitar bisa merapat ke HM yaaa πŸ˜†πŸ˜†

Hai haiiiii πŸ€—πŸ€—πŸ€— kita ada di Hartono Mall πŸ˜‰πŸ˜‰

Ada apa aja yaa di #independencebattle2 ?
Save the date guys 15-20 Agustus 2017 di Atrium Hartono Mall Solo
.
Liat terus update-an tentang Independence Battle di IG @hartono.mall
.
.
Ada BAUDUREN lhooooo πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—
.
.
.
.
.
.
#agendasolo #eventsolo #soloevent #infosolo #soloupdate #game #gamer #sologamer #jelajahsolo #infogame #mobilelegend #toysofsolo #osu #guitar #basketball #pumpitup #danzbase #eventsukoharjo #infosukoharjo #lombagame #tamiya #hotwheels #eventgame #independencebattle #spinner #hockeyair #tongkrongansolo #exploresolo

Happy monday warga duren semuanya. Ayo! Semangat mulai aktifitasnya donggggg, jangan males-malesan gitu... πŸ™Œ
.
.
2017 masih beci sama hari Senin? Udah ngga jaman woy! 😁😁berpikirlah positiflah karena terkadang pikiran positifmu bisa menginspirasi orang lain lohhhh...πŸ™Œ
.
.
Kamu bisa tularkan manfaat kepada banyak orang melalui bauduren. kenapa bauduren? Kamu bisa bantu teman-teman kamu agar tau kalo makan durian sekarang ngga pake ribetttt dan harganya terjangkau juga 😘
.
.
Ngga percaya? Yukkkk...mari buktikan sekarang juga. Order bauduren di agen dan reseller di kotamu 😘
.
For more info:
Whatsapp :
0812-2524-168
.
.
#durianlovers
#durian #reseller #welcomereseller #resellers #durians #durianmedan #durianlovers #kingoffruit #bauduren #baudurencup #duriancup #baudurendimanamana #jogja #solo #infojogja #infosolo #kulinerjogja #kulinersolo #kulinersukoharjo #sukoharjokita #infokuliner #duriancup #frozenfood #vsco #kuliner #klaten #infoklaten #kulinerklaten#kulinerkaramganyar #kulinerwonogiri

Buat kalian yang bingung mau beli bauduren dimana mimin kasih info nih tempat-tempat yg sedia Bauduren :
.* Ayam Geprek Abang Ireng Cab.UMS.
.* Abata Donuts ( Barat Monumen PERS solo) . *Bakso Granat ( Babarsari, Jogja ) .
* Soto Betawi ( Babarsari, Jogja ) .
* IAIN Surakarta (Dyah Ambar) 0821.9090.5713.
* UMS (Oky ) 0857.0243.9295 .
* Colomadu ( Totok ) 0822.2692.7098 .
* Sukoharjo (Gadis ) 0896.3950.8557 .
* Klaten ( Ady ) 0878.3888.7350 Ummay Cosmetic Kios No.9 pasar Karangdowo
.
.
Deket tempat tinggal kalian belum ada resellernya??? Buruan daftar ke mimin yuk banyak untungnya loh πŸ€—πŸ€—πŸ€—
.
.
#durian#durians#bauduren#durianlumer#duriansolo#pancakedurian#durianlovers#miisfs#lfl#solodelicius#nomnomklaten#kulinersukoharjo#jogjataste#solofoodgram#klaten#sragen#wonogori#reseller

Udah jam istirahat nih, panas-panas gini...enak kali konsumsi yang dingin-dingin dan praktis😍
.
.
Nahhh...Bauduren adalah solusi untuk warga duren yang pengen konsumsi yang segar dan banyak khasiatnya juga loh salah satunya mencegah penuaan dini. Kemudian harganya terjangkau lohhhh. Must try!πŸ™Œ
.
.
For more info :
Whatsapp : 0812.2524.168
IG : bauduren.ningrat
.
.
#bauduren#durian#durians#durianlumer#duriancup#pancakedurian#icecreamdurian#solodelicius#jogjataste#nomnomklaten#kulinersukoharjo#sukoharjoculinery#kulinersolo#miisfs#durians#baudurensolo#duriankupas

Sarapan apa hari ini???πŸ€”
.
Kalo kitty sarapannya KIKEK,soalnya ga bikin gendut πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€— jadi kitty bisa makan manyak sampe kenyang tanpa takut gendut πŸ˜‹πŸ˜‹
.
.
#cheesecakelumer#cheesecake#durian#durians#pancakedurian#durianlumer#miisfs#durianmedan#duriansolo#durianenak#escreamdurian#bauduren#baudurencup#baudurensolo

Galau??? Mending nyemil Bauduren we lah,, Rasane dijamin enak tenan ora apus-apus 😁😁 RA PERCOYO?? Buktekno πŸ˜†πŸ˜†
.
.
.
Saben minggu enek neng:
1.CFD Slamet Riyadi
2. CFD Manahan
3.CFD Solobaru
4.CFD Klaten (coming soon)
5. CFD Sukoharjo (coming soon
6. CFD Kranganyar (coming soon)

#durian#durians#durianmedan#pancake#durianlumer#duriansolo#durianmurahsolo#soloculinery#kulinersukoharjo#solodelicius#miisfs#spreikarakter#nomnomklaten#exsplorkaranganyar#bauduren#jogjataste

Hai hai... Sekarang BAUDUREN sudah ada di Abata Donut & Ayam Geprek Abang Ireng lhooo..
.
.
.
Yuk ramaikan πŸ€—
.
.
Open reseller area jogja & solo juga loh...😊
.
.
#durian #durians #duriankupas #duriancrepe #durianmedan #duriancup #durianrider #duriancake #durianbeku #duraianmurah #durianpancake #durianicecream #durianucok #agenbaudurensolo #agenbaudurenjogja #miisfs #distributorbauduren #durianmurahsolo

Most Popular Instagram Hashtags