[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

banununab banununab

371 posts   34847 followers   356 followings

Banun Rusmanu | KUNKUNVIDGRAM  '📍Bekasi - 23rd🎉' 👶(anak kedua satu-satunya) BUSINESS / PP, ENDORSE ➡️ 📩DM 🐸FannyDwiMardika 🔒06.09.16

https://m.youtube.com/watch?v=R85oBHYQyoc

"SIKLUS PACARAN"
.
ini yang dimaksud dengan perasaan cewek dari 0 ke 100 nah cowok dari 100 ke 0, kenapa begitu mungkin tugasnya cowok adalah mendapatkan, dan tugas cewek mempertahankan...
.
LIKE COMMENT & TAG KESEMUANYA...
.
In Frame: @banununab @fannydwim
.
REPOST from kunyuk production @kunkunvidgram
.
Hashtag:
@dagelan #dagelan #kunkunvidgram #indovidgram #IVGcomedy #vivicu #bekvidgram #videolucu #9gag #ngakakkocakvideo #bikinramevideo #dagelan #dagelantv #dagelantivi #ngakakkocak #reallife #thecommentnet_ #dagelanvideo #indolawak #ojoserius #lucuabis #rajangakak #gambarlucu #narsistrans7 #bikinrame #vshowindonesia #bikingemes

"IKHLAS"
.
ya mau gimana lagi, setidaknya kita berbuat baik telah menjaga jodoh orang walaupun ada yang bener2 dijaga ada yang malah dirusak...
.
LIKE COMMENT & TAG KESEMUANYA...
.
In Frame: @banununab @fannydwim
.
REPOST from kunyuk production @kunkunvigdram
.
Hashtag:
@dagelan #dagelan #kunkunvidgram #indovidgram #IVGcomedy #vivicu #bekvidgram #videolucu #9gag #ngakakkocakvideo #bikinramevideo #dagelan #dagelantv #dagelantivi #ngakakkocak #reallife #thecommentnet_ #dagelanvideo #indolawak #ojoserius #lucuabis #rajangakak #gambarlucu #narsistrans7 #bikinrame #vshowindonesia #bikingemes

With @fannydwim
.
Happy Sunday👫
.
🎵song
1. Never Shout Never - Trouble
2. Adele - A Million Years Ago
3. Taylor Swift - Fifteen
4. Charlie Puth - Attetion
5. Downgoes Fraser - Why You Always Lying
6. Dua Lipa - New Rules
7. FourTwnty - Zona Nyaman
8. Hivi - Pelangi
9. Jessie J - Master Piece
10. Joshua ft Mega Utami - Jika
11. Payung Teduh - Akad
12. Taylor Swift - If This Was A Movie
13. DJ Snake - Middle

Cintai pacarmu dengan sepenuh Lambung JANGAN dengan sepenuh Hati, jadi kalo disakitin cuma sakit maag kaga sakit hati...ya paling gak kan promag murah tuh...
.
📷 @putrabarel
.
#couple #dufan #nice #thanks #editor #couplegoals #lagihitss #instagram #hits #kekinikinian #amazing #happyending #instagram #cool #kunkunvidgram #picsart #lightroom#editfoto

untuk video lengkapnya klik di Bio ya ..
.
kalo ribet, buka youtube aja terus ketik
"Kunkun Channel"
.
#trailer #vlog #bukan #vlogger #cuma #iseng #doang #kunkunvidgram #video #youtube #tapi #tidak #youtuber #videos

with @fannydwim
.
👨 apakah dia bisa membuatmu tertawa seperti yang aku lakukan?
👩setidaknya dia tidak membuatku menangis seperti yang kau lakukan...
.
📷 @giarezbudi
🎵song : Lenka - The End of the World
.
#couple #music #video #nice #thanks #cinematography #editor #couplegoals #lagihitss #instagram #hits #musikvideo #hits #videoprewedding #kekinikinian #amazing #prewedding #happyending #instagram #videoclip #cool #kunkunvidgram #camtasia #studio #edit

Most Popular Instagram Hashtags