[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

bang_dikaaa bang_dikaaa

48 posts   1088 followers   605 followings

SUKAFOTO  Batang, jawa tengah,indonesia

http://urbexpeoplebatang.com/

Udah deket banget tapi ngak jadian tuh kayak udah kebelet banget dan udah nokrong di closet tapi gak kluar kluar.
.
.
.
. #fuckingenemyphotocontest #fuckingenemyday #fuckingenemystore #l #shunter #random_inframe #instanfoto #foto

Semua orang punya kemampuan masing masing jadi jangan pernah merasa palih hebat.
.
.
.shoot @gazzkara .
.#streetphotography #streetactivity #streetkekinian #shunterproject #random_indonesia #instanshoot #snapshoot_booth #fototheday #moments #instagram

Lalu mata ini pun merasa malu !

Orang tua ku pun tau jika aku ingin sukses dengan cara ku sendiri,sudakah kalian berdialok dengan orang tua kalian.

Tidurlah nak hari sudah larut malam, supaya km punya mimpi. .
.
.foto by. @gazzkara

Buka kongguan isi nya emping ?? Aku gpp kok!
.
.
.
.shoot @gazzkara .
.#urbexpeoplebatang #urbex #random_inframe #shunter #amaturepick #explorepekalongan

Dari mata turun ke hati hingga sampai sekarang tak pernah terganti.

Selalu mensyukuri apa yang tuhan selalu berikan , entah itu coba'an atau kebahagia'an.

_______shoot @gazzkara ________

Sedia payung sebelum hujan.

Semua Manusia itu di ciptakan dari tanah, tapi kalo ada manusia yg suka iri dan dengki pasti manusia itu di ciptkan dari tanah sengketa!
.
.
.
.
_______shoot @gazzkara _______
.
.
.#fuckingenemystore
.#fuckingenemyday #fuckingenemyphotocontest

Hidup di bikin santai aja?
Suka ya tembak ,
Di tolak ya ngaca!!
.
.
.
Di cekrek @gazzkara .
.
.________________________________________ .
#streetactivity × #street × #cekrekday × #random_inframe × #amature × #fuckingenemy

Aku janji ngak akan nakal lagi !
.
.
.
Shoot : @gazzkara

#fuckingenemyday × #streetactivity × #streetkekinian × #amaturepic

Most Popular Instagram Hashtags