bandungmakuta bandungmakuta

1686 posts   278059 followers   25 followings

Bandung Makuta Cake  Sebuah cerita dari kota Bandung penuh cinta dan romansa . Oleh-oleh na teh Bella | πŸ“Jl. Aruna no.15 Bandung 08112109599 (officehour) #initehngangenin

https://youtu.be/X_FY0E9yVqM

Aku memiliki keyakinan mutlak kepada diriku sendiri bahwa kasih sayang orang tua memang tak pernah akan pernah berujung πŸ˜˜πŸ’“πŸ’“ selamat hari anak πŸ‘ΆπŸΌπŸ‘¦πŸ»πŸ‘¨πŸ»πŸ‘΄πŸ» , dan aku mencintaimu kedua orang tuaku yang membesarkan anakmu
Seperti kasih yang tak pernah ada batasnya kamu harus tetap mencintai nikmatnya rasa @bandungmakuta πŸ°πŸ’—πŸ€—.
.
.
.
πŸ“Toko 1 : Jl. Van deventer no.2 Bandung
πŸ“Toko 2 : Jl. Aruna no.15 Bandung
( dekat Bandara Husein Sastranegara )............................
πŸ“Pop Up Store @bandungmakuta at @23paskal Paskal Hyper Square Lantai 2 Jl. Pasir Kaliki no.25-27 Bandung
Tong hilap ya makuku, selalu dinanti kehadirannya.. 😘😘 #bandungmakuta #initehngangenin #bandungjuara #bandungpisan #oleholehbandung #laudyacynthiabella #bellaers #kulinerbandung

Anak-anak akan selalu mengingat masa kecilnya, jadi buatlah masa kecil anak semanis mungkin, biar tambah manis, jadikanlah @bandungmakuta kenangan termanis untuk anak 😍😍😍😍 btw ekspresi dedenya lucuuu bgttt πŸ˜—πŸ˜πŸ˜—πŸ˜
.
.
@Regrann from @shofiyyaa - MasyaAllah - #regrann
.
πŸ“Toko 1 : Jl. Van deventer no.2 Bandung
πŸ“Toko 2 : Jl. Aruna no.15 Bandung
( dekat Bandara Husein Sastranegara )............................
πŸ“Pop Up Store @bandungmakuta at @23paskal Paskal Hyper Square Lantai 2 Jl. Pasir Kaliki no.25-27 Bandung
Tong hilap ya makuku, selalu dinanti kehadirannya.. 😘😘 #bandungmakuta #initehngangenin #bandungjuara #bandungpisan #oleholehbandung #laudyacynthiabella #bellaers #kulinerbandung

Satu Kata dari Anak untuk Orang tua kita πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž
#selamatharianaknasional .
.
πŸ“Toko 1 : Jl. Van deventer no.2 Bandung
πŸ“Toko 2 : Jl. Aruna no.15 Bandung
( dekat Bandara Husein Sastranegara )............................
πŸ“Pop Up Store @bandungmakuta at @23paskal Paskal Hyper Square Lantai 2 Jl. Pasir Kaliki no.25-27 Bandung
Tong hilap ya makuku, selalu dinanti kehadirannya.. 😘😘 #bandungmakuta #initehngangenin #bandungjuara #bandungpisan #oleholehbandung #laudyacynthiabella #bellaers #kulinerbandung

Bapak ibu.... Yg lagi cari jodoh buat anaknya, boleh atuh langsung ke Bandung ajaa, dijamin sekali ketemu langsung ngangeniiin πŸ˜‚πŸ˜˜
.
.
πŸ“Toko 1 : Jl. Van deventer no.2 Bandung
πŸ“Toko 2 : Jl. Aruna no.15 Bandung
( dekat Bandara Husein Sastranegara )............................
πŸ“Pop Up Store @bandungmakuta at @23paskal Paskal Hyper Square Lantai 2 Jl. Pasir Kaliki no.25-27 Bandung
Tong hilap ya makuku, selalu dinanti kehadirannya.. 😘😘 #bandungmakuta #initehngangenin #bandungjuara #bandungpisan #oleholehbandung #laudyacynthiabella #bellaers #kulinerbandung

Barang siapa yang ingin di panjangkan umurnya,dan diluaskan rezekinya, hendaklah ia berbakti kepada kedua orang tua . Ternyata berbakti kepada kedua orang tua kita adalah syarat untuk kita bahagia.
Jadi makuku di hari anak nasional ini sebagai seorang anak mari kita rayakan dengan bahagia dan tentunya selalu bawa makuta ya manisssss..😁☺️
.
.
.
@Regrann from @diana_dnc - Karena kakak @shaquila_azzahra lg demam, jd malam mingguan Qt di rumah aja..
Tapi zidane happy banget ya, ya iyalah soalnya ada Kue favorite kita di rumah yaitu @bandungmakuta ..
Oleh2 bandung kepunyaan onty @laudyacynthiabella ini emang g bosenin buat makannya dan #initehngangenin pisan kue nya..
. πŸ“±Jangan lupa Follow IG/FB/Line@ : @bandungmakuta..
.
.
.
πŸ“Toko 1 : Jl. Van deventer no.2 Bandung
πŸ“Toko 2 : Jl. Aruna no.15 Bandung
( dekat Bandara Husein Sastranegara )............................
πŸ“Pop Up Store @bandungmakuta at @23paskal Paskal Hyper Square Lantai 2 Jl. Pasir Kaliki no.25-27 Bandung
Tong hilap ya makuku, selalu dinanti kehadirannya.. 😘😘 #bandungmakuta #initehngangenin #bandungjuara #bandungpisan #oleholehbandung #laudyacynthiabella #bellaers #kulinerbandung

Udah minum susu terus ngidam makuta , lah gimana ceritanya bayi kan taunya nangis, minum , nangis πŸ˜‚
Tapi beda makuta kan ngangenin jadi sang ibu tau mau anaknya apa
Selamat Hari Anak Nasional πŸ‘ΆπŸΌ
Jadi kapan neng ngeresmiin sama si aa buat punya anak eyyy πŸ‘€
.
.@Regrann from @city_kaisar - Yeee... akhirnya ngerasain jg @bandungmakuta
#kenziealabbasy #kksa08 #bandungmakutacake.
.
.
. πŸ“Toko 1 : Jl. Van deventer no.2 Bandung
πŸ“Toko 2 : Jl. Aruna no.15 Bandung
( dekat Bandara Husein Sastranegara )............................
πŸ“Pop Up Store @bandungmakuta at @23paskal Paskal Hyper Square Lantai 2 Jl. Pasir Kaliki no.25-27 Bandung
Tong hilap ya makuku, selalu dinanti kehadirannya.. 😘😘 #bandungmakuta #initehngangenin #bandungjuara #bandungpisan #oleholehbandung #laudyacynthiabella #bellaers #kulinerbandung

Cung! Siapa yg dulunya kelas 1 SD ngeja nama Budi dan Ani? Terus siapa yg sekarang udah jadi Ibu/bapak, punya anak, terus belajar baca Budi dan Ani? #kisahBudidanAni #neverendingstory .
.
πŸ“Toko 1 : Jl. Van deventer no.2 Bandung
πŸ“Toko 2 : Jl. Aruna no.15 Bandung
( dekat Bandara Husein Sastranegara )............................
πŸ“Pop Up Store @bandungmakuta at @23paskal Paskal Hyper Square Lantai 2 Jl. Pasir Kaliki no.25-27 Bandung
Tong hilap ya makuku, selalu dinanti kehadirannya.. 😘😘 #bandungmakuta #initehngangenin #bandungjuara #bandungpisan #oleholehbandung #laudyacynthiabella #bellaers #kulinerbandung

ANTAPANI ( Antara Mau Beli Makuta Tapi ga Berani) kenapa ga berani ?? Bingung pilih rasa apa? Langsung aja ke Van De Venter bilang mba mas nya aku mau rasa yang abadi 😜
.
.
πŸ“Toko 1 : Jl. Van deventer no.2 Bandung
πŸ“Toko 2 : Jl. Aruna no.15 Bandung
( dekat Bandara Husein Sastranegara )............................
πŸ“Pop Up Store @bandungmakuta at @23paskal Paskal Hyper Square Lantai 2 Jl. Pasir Kaliki no.25-27 Bandung
Tong hilap ya makuku, selalu dinanti kehadirannya.. 😘😘 #bandungmakuta #initehngangenin #bandungjuara #bandungpisan #oleholehbandung #laudyacynthiabella #bellaers #kulinerbandung

Udah mandi 😍, udah cantik 😘. Gaa ada yg nyamper buaat mampir ke @bandungmakuta gituu??😭😍 #kodekeras #eeeh .
.
.
πŸ“Toko 1 : Jl. Van deventer no.2 Bandung
πŸ“Toko 2 : Jl. Aruna no.15 Bandung
( dekat Bandara Husein Sastranegara )............................
πŸ“Pop Up Store @bandungmakuta at @23paskal Paskal Hyper Square Lantai 2 Jl. Pasir Kaliki no.25-27 Bandung
Tong hilap ya makuku, selalu dinanti kehadirannya.. 😘😘 #bandungmakuta #initehngangenin #bandungjuara #bandungpisan #oleholehbandung #laudyacynthiabella #bellaers #kulinerbandung

Menurutku ( Ini kata princes Makuku lohh..) ,
kalau Makuku cuman liatin gambar terus gitu aja sampe lima menit, kamu bakal panik dan pikirannya hanya terkuras memikirkan @bandungmakuta rasa cokelat. Akibatnya kamu akan terus memikirkannya , bahayanya jika kamu baru bangun tidur😝😝.
Kalo gamau terbayang apalagi sampe kebawa mimpi rasa nikmatnya Bandung Makuta , Yuu kita udah buka manissssss πŸ˜˜πŸ’•πŸ’•πŸ’•
.
.
.
πŸ“Toko 1 : Jl. Van deventer no.2 Bandung
πŸ“Toko 2 : Jl. Aruna no.15 Bandung
( dekat Bandara Husein Sastranegara )............................
πŸ“Pop Up Store @bandungmakuta at @23paskal Paskal Hyper Square Lantai 2 Jl. Pasir Kaliki no.25-27 Bandung
Tong hilap ya makuku, selalu dinanti kehadirannya.. 😘😘 #bandungmakuta #initehngangenin #bandungjuara #bandungpisan #oleholehbandung #laudyacynthiabella #bellaers #kulinerbandung

Masyaallah nikmat mana lagi yang kau dustakan 😍😍😍ada sicantik @dinihanipahm dan @bandungmakuta πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ’“πŸ’“
.
.
@Regrann from @dinihanipahm - Ada makuta jadi kangen bandung. Thankyouuuuu @bandungmakuta #initehngangeninpisan 🍰🍰❀️❀️.
.
.
Toko 1 : Jl. Van deventer no.2 Bandung
πŸ“Toko 2 : Jl. Aruna no.15 Bandung
( dekat Bandara Husein Sastranegara )............................
πŸ“Pop Up Store @bandungmakuta at @23paskal Paskal Hyper Square Lantai 2 Jl. Pasir Kaliki no.25-27 Bandung
Tong hilap ya makuku, selalu dinanti kehadirannya.. 😘😘 #bandungmakuta #initehngangenin #bandungjuara #bandungpisan #oleholehbandung #laudyacynthiabella #bellaers #kulinerbandung

Most Popular Instagram Hashtags