baksomblenger baksomblenger

497 posts   10,644 followers   1 followings

Bakso Mblenger by Omah Gentong  DELIVERY SERVICE BY GOFOOD🛵 . (11:00 - 22:00) . 📍Banyuagung Solo 📍Manahan Solo 📍Hotel Heritage Boyolali 📍Alun - Alun Boyolali 📍Semanggi Solo 📍UMS Solo

Halooo gengggss!!!
Malam minggu nihhh,yuk daripada suwung sendirii mending ke warung miminn,kalian bisa nikmatin berbagai macam baksooo dari yg manis,pedas sampai yang berukuran jumbo ada lhoo!
.
Kayaknya mimin udah denger suara keroncongan dr perut kalian nihhh 😋 yuk langsung ajak temen,keluarga,pacar kaliann ke warung miminn
.
.
.
.
.
In frame location : Bakso Mblenger Manahan

Saya mencium bau bau kelaparan roby setelah melihat foto ini..
-
Hayohhh ngaku siapa yg lagi laperrr?? Ngaku aja dahh mimin juga lagi laperr.. apalagi di jam jam kritis gini nihh 😂 buat kalian yang lagi keroncongan langsung aja gih mampir ke outlet mimin buat menyantap bakso mantap mimin!!
-
Yg lagi mager/sibuk jangan khawatir karna outlet mimin sudah ada di aplikasi go-jek!!

HELLO GENGSS!!!
Ngerasa ngga si akhir akhir ini dingin banget cuacanya?? Nah kalo dingin gini enak nya nge bakso nihhh.. apalagi malam minggu gini nihh 😂😂 buat yang jomblo jangan khawatirr.. mimin bersama kalian kokk😆😆
.
.
.
.
.
.
.
.
Kuy langsung aja ke outlet miminn.. 😁😁

Hawa gini ni enaknya minum yang seger seger ya genks!
.
Mimin kepo nihh.. kalian lebih suka #EsCampur atau #EsBuah sih?
Tulis di kolom komentar yakk!!
....
#BaksoMblenger #BaksoBlenger #MenuMblenger #Menubaksomblenger #baksogranat #baksokeju #bakso #baksoclubid #baksotelor #baksocincang #baksoberanak #esbuah #escampur #esduren #BaksoSolo #BaksoVarian #makanbaksodengancarayangbeda

Hayohh buat kalian yang hobi banget mager tapi laperan jangan khawatir nihh!! Karna kalian tetep bisa nikmatin bakso super mimin dengan modal pencet aja di aplikasi “Go-Jek” jadi pas banget nih buat kalian yang mungkin males atau enggak sempet ke warung mimin.. kalian bisa nih manfaatin aplikasi satu ini..
.
Yuk order bakso favorit kalian di aplikasi “Go-Jek”
....
#BaksoMblenger #BaksoBlenger #MenuMblenger #Menubaksomblenger #baksogranat #baksokeju #bakso #baksoclubid #baksotelor #baksocincang #baksoberanak #esbuah #escampur #esduren #BaksoSolo #BaksoVarian #makanbaksodengancarayangbeda

BAKSO SUPER CINCANG BLACKPEPPER
.
Siapa nih yang udah nyobain BAKSO SUPER satu ini? Yuukk coba absen di kolom komentar!!
.
Buat kalian yang belum nyobain langsung aja yuk cobain ke outlet miminn!!
....
#BaksoMblenger #BaksoBlenger #MenuMblenger #Menubaksomblenger #baksogranat #baksokeju #bakso #baksoclubid #baksotelor #baksocincang #baksoberanak #esbuah #escampur #esduren #BaksoSolo #BaksoVarian #makanbaksodengancarayangbeda

“DUO BAKSO CINCANG MAUT”
.
Hayohhhh siapaaa yang belum nyobain 2 menu baru miminn? Nyesel lhoo kalo kalian ga nyobaaa.. sekarang ini jadi menu andalan mimin nih.. apalagi CINCANG MEMBARA nya,pedes nyaa endess bangettt!!
.
Outlet yang buka saat lebaran :
-Outlet Banyuagung :
Jl Kalingga Tengah I, Kadipiro
(Gang ke-3 barat SPBU Banyuagung)
-Outlet Manahan :
Jl Gremet no 10B, Manahan
(Belakang SMAN 4 Surakarta)
-Outlet UMS :
Jl.Menco raya (Ruko Menco City)
-Outlet Boyolali DPRD :
Alun - alun boyolali (depan kantor DPRD persis)
.
Jam buka : 11.00 - 22.00
.
Yukk langsung aja cuss
....
#BaksoMblenger #BaksoBlenger #MenuMblenger #Menubaksomblenger #baksogranat #baksokeju #bakso #baksoclubid #baksotelor #baksocincang #baksoberanak #esbuah #escampur #esduren #BaksoSolo #BaksoVarian #makanbaksodengancarayangbeda

Hallo gengss.. mimin mau ucapin nih,selamat hari raya idul fitri 1439 H buat kalian semua yang merayakan,mohon maaf jika mimin ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja yakk🙏🏻
.
Buat kalian yang bingung mau makan dimanaa.. tenang aja kalian tetep bisa nikmatin bakso mimin di -Outlet Banyuagung
-Outlet Manahan
-Outlet UMS
-Outlet Boyolali DPRD
karna outlet mimin diatas itu TETAP BUKA SAAT LEBARAN!!
.
Hayukk langsung aja gass in ke outlet miminn,mimin tantang buat kalian coba bakso duo cincang mimin yang baruu.. pokoknya endess dahh!! .
Jam Buka
(Khusus hari ini) : 14.00-22.00
(Hari biasa) : 10.00 - 22.00
....
#BaksoMblenger #BaksoBlenger #MenuMblenger #Menubaksomblenger #baksogranat #baksokeju #bakso #baksoclubid #baksotelor #baksocincang #baksoberanak #esbuah #escampur #esduren #BaksoSolo #BaksoVarian #makanbaksodengancarayangbeda

HELLO GUYS!
Malam takbiran bingung mau kemana?
Lebaran males masak padahal saudara pada ke rumah?
Cuus langsung aja ke baksomblenger kita tetep buka kok! Cocok bgt buat ajakin saudara2 kamu kesini. Tempatnya juga nyaman😄
.
.
.
Outlet yg tetap buka saat lebaran
📍 Banyuagung, Solo ( Barat SPBU BYG)
📍 Manahan, Solo (blkg SMA4)
📍 UMS ( Ruko menco city)
📍Boyolali 2 ( Dpn DPRD)
....
#BaksoMblenger #BaksoBlenger #MenuMblenger #Menubaksomblenger #baksogranat #baksokeju #bakso #baksoclubid #baksotelor #baksocincang #baksoberanak #esbuah #escampur #esduren #BaksoSolo #BaksoVarian #makanbaksodengancarayangbeda

BAKSO SUPER CINCANG MEMBARA
.
Hayoo yang suka pedes pedess coba nih absen di kolom comment!! Mimin saranin kalian buat coba bakso baru satu ini.. isinya daging cincang dengan bumbu super pedass yang sadis bangett pedesnya!!
.
Yuk buruan ke outlet mimin buat cobain bakso baru ini!
....
#BaksoMblenger #BaksoBlenger #MenuMblenger #Menubaksomblenger #baksogranat #baksokeju #bakso #baksoclubid #baksotelor #baksocincang #baksoberanak #esbuah #escampur #esduren #BaksoSolo #BaksoVarian #makanbaksodengancarayangbeda

Selamat Berbuka gengsss...
Hayooo siapa yang sudah nyobain dua menu baru miminnn??
Yuk coba absen di kolom comment bagi kalian yang sudah nyobainn..
.
Buat yang belum nyobainn segera aja yukkk!! Soalnya rasa nya manteb bangett!! Rugi lho kalo enggak nyobaa..
....
#BaksoMblenger #BaksoBlenger #MenuMblenger #Menubaksomblenger #baksogranat #baksokeju #bakso #baksoclubid #baksotelor #baksocincang #baksoberanak #esbuah #escampur #esduren #BaksoSolo #BaksoVarian #makanbaksodengancarayangbeda

MENU BARUUU!!
Haloo,Mimin habis ngeluarin 2 menu baru nihh..
.
namanya .-BAKSO CINCANG BLACKPEPPER, bakso jumbo yang berisi daging cincang dengan bumbu blackpepper yang super endess.. 1 paket bakso berisi 1 bakso cincang blackpepper 1 bakso goreng dan 2 bakso kecil.. .- yang kedua ada BAKSO CINCANG MEMBARA, bakso jumbo yg berisi daging cincang dengan bumbu super pedass!! Cocok banget buat kalian penggila pedas!! 1 paket bakso berisi 1 bakso cincang membara 1 bakso goreng dan 2 bakso kecil..
.
Gimanaa genggs udah ngilerr?jd kapan nih kalian nyoba DUO MAUT BAKSO CINCANG ini?
.
Kedua menu ini udh bisa kalian nikmati di seluruh outlet mulai hari ini lho
....
#BaksoMblenger #BaksoBlenger #MenuMblenger #Menubaksomblenger #baksogranat #baksokeju #bakso #baksoclubid #baksotelor #baksocincang #baksoberanak #esbuah #escampur #esduren #BaksoSolo #BaksoVarian #makanbaksodengancarayangbeda

Most Popular Instagram Hashtags