[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

bakso.tekdung bakso.tekdung

65 posts   1179 followers   279 followings

bakso tekdung  Bakso beranak frozen siap kirim 📱WhatsApp : 0896 1764 0247 📱LINE : bakso.tekdung Klik lInk dibawah for more info ⬇⬇⬇⬇⬇⬇

http://www.baksotekdung.com/

Ingin tahu lebih banyak mengenai bakso tekdung ?

silahkan kunjungi website kami :

http://baksotekdung.com

Kamu pecinta makanan pedas sekaligus bakso maniac ? Kamu pasti bakalan suka sama bakso yang satu ini. Namanya aja udah bakso rawit, pasti dah kebayang kan rasanya.. Peddaaass, super seuhah, jadi kayanya kamu gak usah tambahain sambal lagi dech.. Rawit yang ada pada bakso ini udah menyatu dengan baksonya, beda sama bakso mercon atau yang sejenisnya, yang baksonya cuma jadi isi bakso, gak menyatu dengan bakso-nya, jadi si rawit cuma ada di tengah-tengah bakso dan terpisah dengan bakso-nya. Nah bakso rawit made by baksotekdung ini udah bersatu sama bakso urat-nya jadi tekstur bakso-nya kerasa kayak ada ranjau-ranjau pedas yang mejebak gitu..tantangan banget dech makannya.. .
.
.
#baksotekdung #jajanbakso #jajanbaksobandung #jajanbaksodibandung #kulinerbandung #baksomercon #baksorawit #pedas #baksopedas #baksoclubid

Hallo semua.. Assalamu'alaykum..
Selamat hari senini ya.. moga senin yang baru ini mengawali kebahagiaanmu.. Yuk semangat yuk.. #happymonday #idonthatemonday #happyday #mondayhappyday

Masih belum yakin dengan kelezatannya bakso tekdung, nich kita upload video-nya.. baksonya tebal tapi nggak keras, terus ada daging cincang, telur puyuh, dan bakso-bakso kecilnya..
.
.
.
.
.
.
.
.
#food #foodies #instafood #instagood #foodstagram #foodporn #foodgasm #lovefood #delicious #taste #yummy #foodlover #jktfoodies #anakjajan #eatandtreats #foodpic #eating #hungry #jktfoodbang #baksotekdung #bakso #jajanbakso #jajanbaksobandung #jajananbandung #jajandibandung #kulinerbandung #baksoberanak #baksoclubid #bdgfoodies #bandungfood #bakso

.
.
.
UNIQUELY DELICIOUS MEATBALL AT YOUR DOORSTEP

Bakso beranak frozen siap kirim, 📱WhatsApp : 0896 1764 0247 📱LINE : bakso.tekdung

Harga : 35.000

Bakso tekdung terdiri dari : ✔️ Bakso Induk yang tebal, berisi :
✔️ Daging dan Tetelan
✔️ 6 Bakso Mini
✔️ 1 Bakso Reguler
✔️ 3 Telur Puyuh, dilengkapi
✔️ Bumbu bakso
✔️ Sambal ✨✨ 100% HALAL ✨✨
.
.
💥 No pengawet
💥 No Boraks
💥 No pengenyal
💥 No MSG
.
.
🚚 KURIR JNE (YES - sehati sampai) .

ORDER NOW !!
📱WhatsApp : 0896 1764 0247 📱LINE : bakso.tekdung .
.
.

#jktfoodbang #baksotekdung #bakso #jajanbakso #jajanbaksobandung #jajananbandung #jajandibandung #kulinerbandung #baksoberanak #baksoclubid #bdgfoodies #bandungfood

Shoutout to Bakso Lovers.. Udah pada cobain bakso tekdung belum nich..?
Kalo belum, cobain dech... Bakso beranak ini enak dan juga bikin kenyang lho..
Dibuat dari 100% daging Sapi Asli yang otomatis 100% halal dong.. Bakso Tekdung ini tebel n gede banget lho, didalemnya berisi 3 telur puyuh, 6 bakso mini, dan 1 bakso reguler, plus daging cincang dan tetelan.
Bakso ini bentuknya frozen gitu, jadi kamu bisa makan kapan aja kamu mau, asal sebelumnya disimpen di freezer ya.. Oh iya, di dlam paket bakso tekdung, udah termasuk bumbu bakso dan sambalnya ya.. jadi kamu gak perlu repot bikin bumbu lagi, tinggal rebus aja kaya mie instan.. #bakso #baksoclubid #bandung #jakarta #baksobandung #bandung pisan #bandungbanget #baksomania #jajanbaksobandung #kulinerbandung #kuliner #makanenak #makanan #foof #jakartafood #bandungfood

Ke-bete-an bisa dateng kapan aja, tanpa kita undang (sapa juga yang mo ngundang hehehe..). Dan obat penawar 'bete' bisa apa aja, dan Bakso adalah salah satunya, makanya sediain selalu baksotekdung di freezer kulkas kamu dan jangan khawatir ketika si 'bete' dateng, kamu bisa tumpas dia dengan bakso favoritmu.. yup apalagi kalo bkn bakso tekdung tralala.. (trilili).. hi..hi..hi
#food #foodies #instafood #instagood #foodstagram #foodporn #foodgasm #lovefood #delicious #taste #yummy #foodlover #jktfoodies #anakjajan #eatandtreats #foodpic #eating #hungry #jktfoodbang #baksotekdung #bakso #jajanbakso #jajanbaksobandung #jajananbandung #jajandibandung #kulinerbandung #baksoberanak #baksoclubid #bdgfoodies #bandungfood #bakso

Most Popular Instagram Hashtags