baitsemusim baitsemusim

1,034 posts   161,815 followers   61 followings

PUISI & QUOTES  ๐Ÿ Panggil aja Kak Bee ๐Ÿ“ป Live tiap malam minggu ๐Ÿก Balikpapan ๐Ÿ“ฎBusiness Inquiries/PP please DM or LINE

Beauty cutie sleepy face ๐Ÿ˜…
.
.
Jangan lupa follow @bukanpoejangga
.
.
#baitsemusim
#kakbee
#kreasikankaryamu

Kini letaknya di dalam dadaku. ๐Ÿ˜ซ
.
Jangan lupa follow @bukanpoejangga
.
.
#baitsemusim
#kakbee
#kreasikankaryamu

Selamat pagi, orang-orang hebat yang pandai bersyukur. Semoga hari ini semakin mengagumkan.
.
Foto menakjubkan dari @ajuprasetyo
.
.
Jangan lupa follow @bukanpoejangga
.
.
#baitsemusim
#kakbee
#kreasikankaryamu

Seikhlas dan sebahagia sajadah.
.
.
.
Jangan lupa follow @bukanpoejangga
.
.
#baitsemusim
#kakbee
#kreasikankaryamu

Atau jika boleh, jadikan aku payungnya yang paling teduh kelak. Menemaninya menua.
.
Foto menakjubkan @argaekaaa
.
.
Jangan lupa follow @bukanpoejangga
.
.
#baitsemusim
#kakbee
#kreasikankaryamu

Selamat Pagi
.
Jangan lupa follow @bukanpoejangga
.
.
#baitsemusim
#kakbee
#kreasikankaryamu

Assalamualaikum temen2 admin ngasih info semoga bermanfaat :)
.
.
.WAJAH MULUS DALAM 1 MALAM???!!!
โ€ข JERAWAT KEMPES DALAM 2 HARI ? โ€ข WAJAH JADI PUTIH BERSIH?
โ€ข JERAWAT HILANG?
โ€ข BEKAS JERAWANG HILANG?
.
@officialherbal12
@officialherbal12
.
Pengen kaya gitu gak KAMU ? Yuk maskeran Pake Masker Spirulina Kualitas Premium. Dan ini lagi Hits banget looohhh!!!
Udah HALAL dan BPOM terbukti emang ampuh banget!!! For info and Price yuk chat di
.
@officialherbal12
@officialherbal12
.
Whatsapp : 085624360532
.
Pake Kode Promo " DISKON-DONG" .
dan dapatkan Promo 25% + GRATIS ongkir kuas dan mangkok utk kamu yg chat mlm ini *NOTE :
BUAT COWOK JUGA BISA BANGET :)

Udah pada tau cincin emas haram dipakai pria muslim? Bingung cari cincin nikah yang bisa dipakai pria muslim ?
Pake cincin palladium @qaylajewellry aja ๐Ÿ˜‰. Kelebihan Palladium
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
๐Ÿ‘‰ Logam mulia berkualitas
๐Ÿ‘‰ Kualitas cincin sangat awet
๐Ÿ‘‰ Harga lebih terjangkau daripada emas dan platina
๐Ÿ‘‰ Boleh dipakai pria muslim karena tidak mengandung emas

Bonus di setiap pembelian
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
๐Ÿ‘‰ Free ukir/grafir nama
๐Ÿ‘‰ Free kotak eksklusif
๐Ÿ‘‰ Permata Swarovski ๐Ÿ‘‰ Garansi (Repair & Resize)

Info harga dan pemesanan hubungi
WA : 0857-0900-4900
Line : qaylajewelry
BBM : DB9D9BDD

Butuhnya seperti mendarah daging. Betapa manusia bukan apa-apa tanpa Tuhannya.
.
Jangan lupa follow @bukanpoejangga
.
.
#baitsemusim
#kakbee
#kreasikankaryamu

Lebih tepatnya ini adalah gangguan psikologis yang dicirikan dengan ketidakmampuan untuk mengidentifikasi dan mendeskripsikan secara verbal emosi dan perasaan yang dialami di dalam dirinya seperti orang lain. Adakah yang menderita penyakit ini?
.
Jangan lupa follow @bukanpoejangga
.
.
#baitsemusim
#kakbee
#kreasikankaryamu

Most Popular Instagram Hashtags