[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

backpackerjakarta13 backpackerjakarta13

382 posts   1350 followers   284 followings

Backpacker Jakarta #13  Official RT #13 @backpackerjakarta Foto trip keramaters😍 . ☎Fuad : 081288856484 📞 Agnes : 085694047082 #bpj13 #backpackerjakarta13 #backpackerjakarta

Selamat ulang tahun, meskipun banyak yang suka julid in kita. Ya cuek aj.. Sebab sepertilah itulah kehidupan, semakin tinggi.. Semakin kuat yg ingin menjatuhkan.. Semoga kita tetap kompak dan bahagia. Amin..
°
°
°
°
°
#backpackerjakarta #backpackerjakarta13 #backpacker #anniversarybpj13 #secondanniversary #keramaters #bpj13anniv #bpj13 #instapict #sasakpanjang #community #traveler #december2017 #goodlife #happiness #friendship #wanderlust #lfl #ftf

Di 13 itu ga ada sesi chat seperti RT RT lain, sebab kita dibiarkan berekspresi sesuai bagaimana diri kita masing2. Namun terbukti mereka yg bebas lbh kreatif dr mereka yg penuh aturan..
°
Ini komunitas bukan rutinitas yg harus dikerjakan gitu2 aja😆
°
Happy anniversary KERAMATERS. KEEP SOLID😍
#backpackerjakarta #backpackerjakarta13 #backpacker #anniversarybpj13 #mytripmyadventure #mtma #bpj13 #keramaters #bpj13anniv #sawangan #pajamasparty #party #piyama #piyamakatun #lfl #photography #friendship #community

Ini loh cowok2 keramaters yg jumlahnya lbh banyak drpd cewekny😂😂😂
Btw mereka penuh dgn kelembutan loh😆😆
°
°
°
°
°
°
°
#backpackerjakarta #backpackerjakarta13 #backpacker #anniversarybpj13 #keramaters #bpj13anniv #bpj13 #instapict #lfl #ftf #friendship #instalike #photography #community #boys #happiness #keramaters13 #secondanniversary

Inilah para wanita perkasa dr RT 13 alias keramaters, ceweknya segini aja. Cowonya lebih banyak loh.. By the way, lucu2 ya piyama kita😂😂😂
°
°
°
°
°
°
°
#backpackerjakarta #backpackerjakarta13 #backpacker #anniversarybpj13 #keramaters #bpj13anniv #bpj13 #instapict #pictoftheday #photooftheday #lfl #ff #friendship #potd #instafollow #community #traveler #beautiful #woman

Jadi perayaan ultah ke-2 keramaters bertema pajamas yg artinya piyama. Kenapa dipilih, karena tema ini cukup unik, sesuai banget sama karakter RT 13 yang bebas, luwes, lucu, kreatif dan unik, dgn pake piyama kita tuh bs bebas, lbh luwes, warnanya juga lucu2. Semoga kita semakin kompak, kreatif, dan inspiratif buat yg lainnya. Amin



#keramaters #anniversary #backpackerjakarta13 #backpacker #indonesiaindah #communitytravel #travelling #friendship #wanderlust

Kue ulang tahun dari admin RT 7, 8, 21, 23 terima kasih kaka kaka admin.. Semoga RTnya semakin jaya juga.. Terima kasih doanya juga kuenya, enak banget loh. •

#keramaters #bpj13 #anniversary #bpj13 #sawangan #ultahke2 #birthdayparty #community #travelcommunity

Yeayy gelang gratis dari uda @jackaparis ,makasih loh uda.. Rezekinya semakin banyak.. Amin •

#backpackerjakarta13 #keramaters #bpj13 #anniversary #gift

Kita lagi persiapan nih guys utk acara ultah keramaters yang ke-2, supaya ntr malam setnya bagus. Ditunggu ya foto2 unch ala keramaters 😍😆
°
°
°
°
°
#backpackerjakarta #backpackerjakarta13 #backpacker #keramaters #mytripmyadventure #anniversary #birthday13party #bpj13 #13 #juara #sawangan #depok #exploreindonesia #pesonaindonesia #wonderfullindonesia #wanderlust #photography

Yeayy besok itu acara perayaan ultah keduanya keramaters😆😆
Stay with us 😍😍😍😍
°
°
°
°
#backpackerjakarta #backpackerjakarta13 #backpacker #anniversarybpj13 #keramaters #mytripmyadventure #anniversary #birthday13party

Keliatan ga?????? Keliatan kok... Oke sippp. Jd angka 2 yg paling gede itu nandain hari H menuju perayaan ultah keramaters... Kita mau rayain ultah keramaters yg kedua di villa di daerah sawangan. Duhh.... maunya si dihotel sambil pake piyama lucu lucu manjahhh... Tapi kita mau low profile aja, so sewa villa deh di depok, ga usah puncak lah shayyy, depok aja deket😆 yg penting sama kamu.. Iya kamu😍
°
°
Dtunggu ya foto2 lucu ala warga RT 13, pake piyama, sendal boneka dan benda lucu lainnya😆
°
°
°
DARE TO BE DIFFERENT😆
#keramaters13 #birthday13party #secondanniversary #anniversarybpj13 #keramaters #bpj13anniv #bpj13 #instapict #countdown #birthdaycommunity #community #instatravel #travelgram #jalanjalan #journey #jangandirumahaja #sawangan #depok

Masih dikawasan jakarta.
1. Foto pertama dan kedua ialah foto di Museum Taman Prasasti, harga tiket masuknya cuma 5k dewasa, 3k mahasiswa dan 2k anak-anak. Museum ini terletak di petojo, Gambir. Museum ini merupakan peninggalan Belanda, ga heran banyak patung di museum ini. Kalian tahu ga sih guys.. Ini bukan sekedar museum ataupun taman. Tempat ini juga kuburan😆😆 ya kuburan para kompeni Belanda, kurang lebih terdapat 1000 patung yang terdiri dari patung malaikat dan wanita. So, kalian berani ga wisata horor ketempat ini???? Selain bisa wisata, kalian bisa juga foto guys.. Patungnya tuh instagramable banget, but jangan lupa numpang2 ya, dan berlaku sopan ditempat ini.
2. Foto ketiga merupakan Museum Fatahilla Jakarta. Harga tiket masuknya masih sama guys seperti Museum Taman Prasasti. Letak museum Fatahilla yakni di kota tua, jika kalian masuk ke dalam museum ini kalian akan temui banyak barang2 antik, dulu waktu SMA mimins kesana sih ga boleh foto2😄😅 but skrg mimins blm masuk lagi. Nahh jika kalian masuk ke pelataran belakang, kalian akan melihat foto ke-4, ya foto ke-4 merupakan penjara bawah tanah yg ukurannya sangat tidak manusiawi, kebayang dong, dulu penjara ini di pakai utk menawan org2 yang mencoba melawan para penjajah, dan kalian tau pasti bahwa yg pernah merasakan ialah para pejuang Indonesia. Sungguh sedih membayangkan mereka dikurung dipenjara ini, utk berdiri tidak bisa hanya bisa merangkak, lama kelamaan tawanannya tidak bisa berjalan krn tidak bisa berdiri. Bayangin deh kalo penjara para koruptor kaya gini😆 mimins rasa ga ada deh tuh korupsi😄😄
3. Foto kelima merupakan Museum Keramik, nah ditempat ini kalian bisa lihat koleksi keramik, gerabah dan jika ketempat ini rombongan bisa diajarkan cara membuat keramik.
4. Foto keenam merupakan Museum Wayang. Disni banyak koleksi wayang yakni wayang kulit, golek bahkan ada boneka si unyil, pak raden dan barbie juga ada. Yg ga ada itu cuma boneka ANNABELL😆, kira2 Museum Wayang ada niatan nambah koleksi ga ya😅
Mimins udh explore hampir semua museum di Jakarta, dulu harganya cuma 500 rupiah utk pelajar. Mimins suka belajar yg nyata drpd cuma belajar di buku PLKJ aja😆

Most Popular Instagram Hashtags