babyskyline23 babyskyline23

1,010 posts   471 followers   236 followings

황예니 ( 黃冰微 )  ☘️Ye Ni ☘️ Happiness is eating whatever I want & not putting on weight 🙊🙈🙉 🌻Personal Blog🌻

📍tom sushi 👍
Suka makan di resto ini karna sushi di conveyernya dipakein tutup semua, jadi higienis. Gk kaya di resto sushi lain yg gk pake tutup. Kan gk ada yg tau ya kalo pas tuh sushi lagi lewat trus ada pengunjung yg bersin / batuk. Udah gitu kemakan sama pengunjung lain!
Selain emang sushinya enak trus jg ada nilai plusnya deh 😁😘
.
.
.
#mydiary #myjournal #fooddiary #foodjournal #wtfoodies #jktfoodies #foodenvy #gwstarving #vsco #vscocam #vscofood #foodie #myhappybelly #myhappytummy #foodescape #foodaffair #jktdelicacy #lulabyspoon #eatandtreats #anakjajan #inijiegram #foodexplorer #myfunfoodiary #tomsushi #conveyerbeltsushi #美食 #whatieat #壽司 #寿司

📍firstlove patisserie
- lavender mille crepes 👍
Gk tau knapa, suka banget sm yg ada lavendernya, mungkin karna warna ungu. Lavender mille crepes ini enak, rasa lavendernya cukup terasa di lidah, gk cuma judulnya aja kaya yg sakura / cherry blossom, yg di indo rada maksa bikinnya. Kalo di luar negri emang beneran mirip & enak. Tapi untuk rasa lavender ini enak, suka 😍
.
Oh iya, lagi ada promo beli 3 slices idr 90rb untuk rasa lavender, pineapple, kurma ( while stock last )
.
.
.
#mydiary #myjournal #fooddiary #foodjournal #wtfoodies #jktfoodies #foodenvy #gwstarving #vsco #vscocam #vscofood #foodie #myhappybelly #myhappytummy #foodescape #foodaffair #jktdelicacy #lulabyspoon #eatandtreats #anakjajan #inijiegram #foodexplorer #myfunfoodiary #firstlovepatisserie #thousandlayercake #美食 #甜點 #whatieat

📍mangomango
- guchee ( guava lychee )
Judulnya mango tapi belinya yg guava. Jus jambu ( guava ) dipadu dgn signature cream, lychee sorbet, potongan buah lychee & nata de coco, enak & seger ! Kalo sm yg mango, segeran yg guava sih, mungkin karna udah byk yg mango.
Udah gk musim mangga ( mangganya asem ) jd sekarang mulai keluarin rasa selain mango, ada pineapple, avocado, etc.
Kalo di korea ada yg rasa peach, di indo belum ada yg keluarin rasa peach 😆
.
.
.
#mydiary #myjournal #fooddiary #foodjournal #wtfoodies #jktfoodies #foodenvy #gwstarving #vsco #vscocam #vscofood #foodie #myhappybelly #myhappytummy #foodescape #foodaffair #jktdelicacy #lulabyspoon #eatandtreats #anakjajan #inijiegram #foodexplorer #myfunfoodiary #mangomangoid #whatidrink #飲料

Skip the diet, just eat healthy..
.
.
📍6pack salad bar
- regular salad bowl consist of:
Protein ( chicken breast )
Carb ( quinoa )
Supp ( avocado, cherry tomatoes, button mushrooms )
Topping ( almonds )
Dressing ( miso mustard )
.
- infused water ( anti dehydration )
.
.
.
#mydiary #myjournal #fooddiary #foodjournal #wtfoodies #jktfoodies #foodenvy #gwstarving #vsco #vscocam #vscofood #foodie #myhappybelly #myhappytummy #foodescape #foodaffair #jktdelicacy #lulabyspoon #eatandtreats #anakjajan #inijiegram #foodexplorer #myfunfoodiary #tickyourbestchoice #6packid #eatclean #superfood #美食 #whatieat

📍nama sushi
Pure premium soft icecream, soft icecream with gold leaf, soft creamnya rasa melon enakk banget, gold leafnya gk ada rasa. I eat gold 😆👍😋
.
.
.
#mydiary #myjournal #fooddiary #foodjournal #wtfoodies #jktfoodies #foodenvy #gwstarving #vsco #vscocam #vscofood #foodie #myhappybelly #myhappytummy #foodescape #foodaffair #jktdelicacy #lulabyspoon #eatandtreats #anakjajan #inijiegram #foodexplorer #myfunfoodiary #namasushi #whatieat #goldicecream #美食

📍avocado lovers
Beli yg size "pas" karena sekedar untuk nyobain aja biar tau 😆 rasa avocado mango. Dalamnya ada daging kelapa dipadu dengan juice avocado dan diatasnya dikasi potongan mango. Rasanya enak tapi gk ada yg istimewa, biasa aja 😁😋👍 tapi bakal balik lagi koq buat beli rasa lain
.
.
.
#mydiary #myjournal #fooddiary #foodjournal #wtfoodies #jktfoodies #foodenvy #gwstarving #vsco #vscocam #vscofood #foodie #myhappybelly #myhappytummy #foodescape #foodaffair #jktdelicacy #lulabyspoon #eatandtreats #anakjajan #inijiegram #foodexplorer #myfunfoodiary #avocadoloversid #飲料 #whatidrink

Most Popular Instagram Hashtags