[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

azmiwanda azmiwanda

218 posts   18215 followers   624 followings

azmiul  📍depok

Nyender di kaca. Pose kamu kyk cakwe dingin

Jangan dibaca!
Kan udh dibilang masih aja di baca.

Makan tuh cinta.gua mah makan nasi pake lauk

Dih centil🙈
✂🔜

Sekali terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, jika jatuh lagi juga, makanya kalo jalan pake mata
.
.
.
.
.
Eh apa pake kaki?

Gapapa ya sekali2 hehe

Berita hilang.
Gausah di cari beritanya kan udah ilang

Dan pada akhirnya sahabat satu persatu akan pergi. Entah untuk cita2 ,cerita cinta atau kemajuan diri.

Tapi satu hal yang pasti. Sejauh apapun kalian pergi, kalian tetap harta terbaik. Yang selalu di hati dan tetap kunanti hingga pulang kembali 💙 terlalu banyak geng kenangan yg hqq untuk dilupain:( kangen. Dan yeay! Mereka pd nyusul dhea hijab, semoga acu dan tasya segera menyusul yeah😘

Kalo ada temen lu yg ngaret . Coba sekali2 bisikin di kupingnya "biasanya yg ngaret2 jodohnya deket, deket doang jadi kaga"

Aku gamungkin selingkuh kecuali, tuhan nyiptain kamu lebih dari satu

🌴🌴🌴

Gor rasa pantai🌴

Most Popular Instagram Hashtags