ayutingting92 ayutingting92

5,383 posts   24,619,615 followers   682 followings

Ayu Tingting  Single mother, singer, always❀️bilqis,family "Follow @kuenyaayu yah! Kuenya Ayu makan yuk yuk yuk πŸ˜‹ #Indonesia Link ost lagu @dimsumartabakthemovie

Kenapa theraskin yang ayu pakai bikin wajah beneran cling ? Ini dia rahasianya Theraskin by Crystal Arbutin ini ampuh banget mengatasi segala keluhan wajahmu dari keracunan merkuri, wajah kusam, flek tebal bahkan jerawat bruntus. Segera konsultasikan segera keluhanmu dengan @cleopatracosm3 . Langsung ditangani oleh tenaga medis bersertifikat.

Saauuurrrr kite ❀️😍

Yuk saur dengan kita di Pesbuker πŸ’žπŸ˜€

Ngomongin soal modis udah ngga asing lagi buat perempuan. Mulai dari pakaian, sepatu, tas dan lainnya
.
Kalian tau ngga kalo kepribadian seorang perempuan itu bisa dilihat dari model tasnya loh ..
Nah klo kalian tipe yang mana nih ?
Jawab di kolom komentar yaa πŸ˜‰

Kuenya ayu .. makan yuk yuk yuk .. #kuenyaayu #makanyukyukyuk
#dunianyatalebihindah #kekiniangakharusmahal

Kangen ama ini bocah @ocaecho kocak yg selalu setia nemenin ngafalin nama" makanan dr malem smp subuh wkwkkwkwkwkwkwk β€πŸ˜†

Assalamualaikum cantik tidak terasa sudah mau lebaran nih . Sudah persiapkan baju baru belum ? Kali ini aku pakai kaftan dari @chacloth loh harganya murah bgt buat ukuran kaftan premium hanya 279.000 aja . Terus mereka jg menyediakan lebih banyak baju hijab di bawah 200.000 loh yuk kepoin ig nya 😍
.
.
Handled by @iconic_sister

Kalian sudah pada tau Masjid Kubah Mas yang ada di Depok ? .
Fun Fact !

Masjid ini sebenarnya bernama Masjid Dian Al Mahri, tetapi masyarakat lebih mengenalnya dengan sebutan Masjid Kubah Mas. Masjid ini memiliki 5 kubah yang melambangkan Rukun Islam & 6 menara yang melambangkan Rukun Iman.
.
Nah buat kalian yang punya hobi jalan-jalan, Masjid Kubah Mas bisa jadi tujuan wisata religi kamu di bulan Ramadhan ini πŸ˜‰
.
Kuenya ayu .. makan yuk yuk yuk .. #kuenyaayu #makanyukyukyuk
#dunianyatalebihindah #kekiniangakharusmahal

Alhamdulillah buka selalu bersama dtemenin Pesbuker Ramadhan sama pak @zul.hasan mksh πŸ™πŸ˜Šβ€

Thanks selalu nonton kita y Pesbuker Ramadhan πŸ™πŸ»πŸ˜

Aku rekomendasiin buat yang susah putih . Udah coba berbagai produk tpi hasil nihil.
Jangan putus asa yaa.
Hb racikan @mjladies_ Memutihkan dan mencerahkan kulit dalam 3-7 hari. Testi sudah banyak di @mjladies_ hasil memuaskan dan terbukti!
No tipu2 , No omdo! Bener2 terbukti kulit putih dambaan mu bisa kamu dapatkan dalam 3-7 hari di @mjladies_
Aman dan original! 1000% murni susu sapi .

Helloooo semua jgn lupa hari ini ketemu y mona n soga di Gor Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan........jgn lupa merapat n menyantap dimsum martabak bareng kitaπŸ™πŸ»πŸ˜˜ @dimsumartabakthemovie ayoooo jgn smp ngg dateng.....πŸ™ŒπŸ»

Love this shirt πŸ˜πŸ™πŸ» thanks y @kitni.label love it.... sukses lovely @selvikitty

Most Popular Instagram Hashtags