[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

ayusintingpelakor ayusintingpelakor

681 posts   65981 followers   110 followings

GUNDIK HARUS FTO BRENG MEMSYE  πŸ›‡ANTI PELAKOR 😘POSTING SUKA2 πŸ˜„BALAJAER NYASARπŸ‘‰ BLOCK πŸ‘»AKUN BODONGπŸ‘‰BLOCK 🐐GAK SUKA GAK USAH MAMPIR

Mana suara yg pendukung gundik eh Japok πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Katany mngalahkn madonna?
Ckcckckc balajaer ora sehat kabeh πŸ˜›πŸ˜›
Via valent mah hebat dong bebss sudah dilihat banyak orang berjuta2 😘😘
Yuk dkung via valent yeys beb
Ketik IDA3 4 kirim ke 97288
Inget ojo dukung gundik mergo ora enek banggane bebss πŸ‘ŒπŸ‘Œ

Balajaer ngemis2 yee bebss kmarin2 minta att di undang ke Ovj pdhal ovj mah kgak bakalan ngundang gundik 😁😁
Masyarakt pst smua tau dong bebss 😁😁
Lha ini apee yee bebss?? Kgak terima adanya mbak Via valen stiap ada acara selalu hadir di indosiar nah mnurut eike malah seneng bgt sm mbak via loh 😚😚
Balajaer minta ngundang gundik diacara itu? ckckckc πŸ˜‚πŸ˜‚ kamu sehat poraa nduk @putriayu.2294 lha wong kelakuan junjunganmu wis ancurrr nyanyi wae wes crempeng nyablak pisan.
coba kalo nyanyi bahasa inggris gimane? Ancurr lagi bisa2 acara indosiar malu2in ngundang pelakor macam bgtu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Iya jelas dong via valent sudah terkenal dari dulu smpek skrang bnyak fans via dimana2 loh
sblom junjungan lu muncul di vanturah goyang sodok plus ngangkang eeeeaakkk bau amis dong acara bgtu.
Btw lu doyan sm junjungan lu terbuat dari apa sih 😜😜😜😜
I Miss You via valent
I hate junjungan lu πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

Memsye aja udah jijik sm nama si gundik bebsss 😁😁😁
Bentar lagi balajaer serang dan kata2 brutal kalo kgak ya ngemis2 mulu πŸ‘‡πŸ‘‡
" kok si gentong tega ya sm att salah att apa? Bla bla bla......
Heh balajaer balaemvang balaamis buka matanya yesss " memsye bukannya benci si gundik lha wong gundik ora nduwe isin wani cedak ambek bojone memsye, jelas memsye wis jijik sifate gundik πŸ˜›πŸ˜› kalo emang si gundik kgak ada apa2 hubungan sm si peak ya otomatis si gundik bakaln brteman baik sm memsye kyak dlu lgi yess, Coba dong para balajaer si gundik suruh foto breng memsye brani kgak?? Paling yo junjunganmu wis kabur2 ngumpet2 aplg kgak brani ketemu langsung pdhal kmarin2 sudah prnah dlam 1 acara eekboker 😏😏😏
.
.
MASIH INGET KGAK BEBS ACARA EEKBOKER PAS GUNDIK MSIH TEMENAN SM MEMSYE PRNAH JUGA MAIN BRENG DAN GUNDIK BLUM MAIN ROLERCOASTER SM PEAK, DISITU ADA PEAK SAMA MEMSYE GUNDIK SUMPAH2IN RUMTANG MEMSYE PEAK BUBAR NAH DISITU MEMSYE SAKIT HATI INGET PERCAKAPAN GUNDIK DULU. HAYOOOK BALAJAER SILAHKAN LIHAT DI YOUTUBE JELAS BANGET ADA DISANA.

10rb opo 27.500 kok murah men bull opo wis ra payu ckckkckc
Sing sneng karaoke dang karaoke kui wis mumpung murah2an bebss 😜😜
Nek eike sih wegah wong njerone mambu kemenyan πŸ˜›πŸ˜›
Endi balajaer nyoh idolamu suwe2 bangkrut loh, ngono kok di banggakan ambek idolamu ckckkkc πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Duuuuh balajaeeeer, lu kata Kaki Gigi ngangkang coba lu liat idola lu sekarang gaya berdirinya kek apa!
Lu ngata2in gaya berdiri Gigi sementara idola lu malah ngikutin gaya berdirinya Gigi..
Balajaer pekok otak'e wis kebanyakan busuk bangkai bebss πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

Memsye cuantik bangett yow bebss kapan jelek'e
Lah iki kelihatan tanpa make up tetep ae cuaantiikkk 😘😘😘😘
Oh iyo bebs eike arep omong: sing ndue jantungan ojo digeser yo bebs mngko marai ora iso turu πŸ˜ͺ
Nek ngono ojo lali berdoa ben iso mimpi ketemu memsye 😘😘😘

Nah iki loh apik mesra pisan....
Plis deh aak ojok gampang tergoda ambek murahan. Kok doyan men ambek murahan sih opo apike jal?
Aak, bojomu wis ayu kyok bidadari lan sabare luar biasa lah gt jek kurang???
Pok japok @ayutingting92 awakmu ora usah ganggu lan ngerusak rumah tanggane aak ambek memsye pdhal mreka wis bahagia lha kok awakmu kejar2 kyok kurang kerjaan opo ora enek lanangan liyo? utekmu opo ora tau bener? Ojo bangga jadi PELAKOR. Lah nek arep jd Pelakor yo ndelok wae doa bojo sah iki MANJUR loh jdi hati2 nek ora awakmu sing kena karma paling yo anakmu. Eleng nduk awakmu wis nduwe anak wedok lah opo ora mesakne? Lah kok sifatmu suwe2 tambah edan anak e melu kowe jdi edan. Nduk nduk eleng umur lha umurmu wis 25taun jek panggah ae sifatmu kyok bayik 😝😝😝

BALAJAER GOBLOK YA BEBS PINTER HINA GIGI GENTONG KEK ENDUT KEK APA LAH KEK LHA INI APE? JUNJUNGAN INI DIBILANG GENDUT CKCKCKCKC KAN GOBLOK πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
JUNJUNGAN LU KAN PNGEN GENDUT MUNGKIN 😝😝😝

Repost @muslim.fact

Sekarang ini memang banyak sekali acara-acara televisi yang sebenarnya tidak mempunyai manfaat lebih. Tidak mempunyai manfaat lebih dalam artian hanya tidak memiliki pengaruh-pengaruh positif didalam hidup

Beberapa mungkin sudah banyak sekali acara televisi di Indonesia yang sudah tidak layak ditonton karena kurang bermanfaat, Pasti beberapa netizen tahu dan bisa menilai sendiri

Mungkin beberapa tayangan dapat menghibur, tetapi tidak menginspirasi dan mendifik kita bukan ?
.
Lalu bagaimana tayangan yang bermanfaat itu? setidaknya pertama,tidak mengandung unsur konten terlarang.Contoh Konten terlarang :
Mengandung SARA
Mengandung Konten Porno
Mengandung Konten Kekerasan
Mengandung Konten Holoseksula
Dan masih banyak lagi
.
Kedua,Memberikan Informasi yang Benar.
Karena masih banyak tayangan-tayangan tak bermanfaat yang menyebarkan info-info tak benar dan kebohongan. Bahkan sekelas media berita kenamaan

Ketiga,Membangkitkan Semangat Motivasi
Tayangan-tayangan yang memberi motivasi sebenarnya juga banyak, namun banyak orang menyepelekan tayangan tersebut dan mengganti channelnya ke tayangan-tayangan sinetron. Bukan begitu?
.
Keempat,Mengubah Pola Pikir
Tayangan yang baik juga seharusnya dapat mengubah pola pikir seseorang menjadi lebih positif, tak membuat seseorang berpikir negatif

Kelima,
Tidak Memiliki Guyonan yang berlebihan dan murahan
Nah, ini yang juga harus diperhatikan bersama. Begitu banyak acara terutama acara komedi yang menyajikan guyonan-guyonan yang menghina dan mengandung SARA serta juga memancing kemarahan orang lain dan ada lagi yang sampai menyakiti orang lain dan menganggap kesakitan orang itu sebagai tindakan lucu

Bercanda tidak dengan adab. Dan parahnya lagi kenapa justru artis kenamaan yang ada di dalamnya?
.
.

Lantas bagaimana KPAI menilai hal ini?
.
.

Semoga ini bisa menjadi perhatian bersama. Mari kita jaga diri dan keluarga kita dari tayangan yang kurang bermanfaat. Mari kita mulai dari diri kita sendiri

@muslim.fact
#muslimharustahu

Acara Sampah masih di tonton??
Cr: Dm

Bull @ayutingting92
Ditunggu fotonya sm memsye kalo terbukti emang kgak ada apa2nya.
Kalo kgak brani foto brrt ada hubungan sm aak dong πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ
Nb: Foto lama yey bebs

Dek @viaviacil_ smoga omongan kamu sadis bakalan balik ke hidupmu juga alias hidupmu yg lebih menyesal nanti. Ini toh bull @ayutingting92 balajaermu kok sadis2 msih kecil bau bangkai sudah pinter omongan sadis. Kgak pernah diajari bpak ibuk sama sperti mak encum rujak cingur kgak peduli anaknya dibiarkan dihujat sana aplg brani nmpel laki orang!!!!! Emang iyee balajaer brutal sudah terkenal selamat ya dek @viaviacil_ sudah terkenal brutalnya. Btw ngapain bionya dibajak? Kan GOBLOK πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

Most Popular Instagram Hashtags