ayunani77 ayunani77

77 kiriman   762 pengikut   377 diikuti

Ayunani  ⭐Moslem Agent ⭐Kuncin️ya YAKIN ⭐ State Polytechnic Of Lampung ⭐ . . . 💕Owner of @ayyashijab💕

Menangkan Allah dalam setiap niatan kita, dalam setiap ibadah kita, dalam setiap kehidupan kita.. .

Maka Allah akan menangkan kita
(Habib Salim segaf Al jufri) .

Allahu Akbar ✊✊✊ .

#4GLampung
#4j4
#5Pm
#5penjurumasjid

[Sinopsis Film 5 PM]
.
Ada yang beda di Alkautsar! Gani (Faisal Azhar Harahap) yang selalu sendiri, kali ini kedatangan tamu yang tak biasa. Masjid yang selalu sepi dari kerumunan anak muda. Secara tak diduga Budi (Aditya Surya Pratama) yang gagal berangkat ke Inggris, Abian (Zikri Daulay) si musisi yang sepi orderan, Usman (Zaky Ahmad Rivai) buruh pabrik resleting yang kena PHK, dan si Lukman (Ahmad Syarief) pengusaha cuci kiloan, atas takdir Allah dipertemukan di Masjid Al Kautsar. Si Bewok (M Taufik Akbar) maling kotak amal yang berhasil diselamatkan oleh 5 sahabat dari amukan warga merasa harus menetap di Masjid selama 40 hari berturut-turut dan harus menggantikan posisi marbot yang masih sakit.
.
Bewok terus penasaran dengan banyak hal yang dilakukan Budi, Abian, Lukman, Usman, dan Gani. Di tengah itu, ada sosok yang muncul yang membuat keberadaan 5 sahabat dan Bewok dipertanyakan. Arde (Alfie Affandi), pembuat gaduh yang ternyata membenci masjid, dan Mey (Ressa Rere) yang merupakan alasan cekcok antara Gani dan Bewok yang tak kunjung usai. Apakah kecintaan mereka terhadap masjid tetap sama? bagaimana mereka melaluinya?
--------------------------
FSLDK Lampung mengajak teman teman semua untuk Nonton Bareng Film 5PM ini pada :
🗓 Minggu, 06 Mei 2018
🕐 09.00-selesai
🏬 XXI Mal Boemi Kedaton
🎫 IDR Regular 70K
🎫 IDR VIP 80K
.
.
----------------------
cara daftar :
ketik daftar/5pm/nama/jumlah tiket
Kirim ke: 08975745480 (WhatsApp Only)
----------------------------------------
TIKET TERBATAS!!! ♨ Supported by :
@odojlampung
@Fkarbdl
@Ayyubi_konveksi
@ayyashijab
@odojbalam
@fsldklampung
.
.
------------------------------------------
Media FSLDK Lampung

Fanspage: FSLDK Lampung
Twitter: @fsldk_lampung
IG: @fsldklampung
Email : puskomda.lampung@gmail.com

Jadi gini Sabar itu.. 😇😇😇 .

Gak salah milih sabar.. .

Allah berfirman: “Dan kami pasti akan menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan dan kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang sabar.” QS Al Baqarah : 155 😊😊😊😊

*SPECIAL SCREENING 5PM DI KOTA BANDAR lampung*
.
NONTON DULUAN FILM 5PenjuruMasjid
.
Nonton Bareng Film @limapenjurumasjid
Bersama Sutradara Film 5 Penjuru Masjid di Bandar Lampung yuk,

Banyak inspirasi yang didapat dari kisah hijrah 5 PM sampai mereka jatuh cinta pada Masjid.

Penasaran? Yuk nonton bareng. Ajak sahabat dan teman2-mu, orang spesial untukmu, siapa aja deh, asal kamu nonton nya ga sendirian #ups
.
Mau tau cara dapetin tiketnya?
__________________________________________
_*daftar/5pm/nama/jumlah tiket*_
Kirim ke:
08975745480 (tiyas)
085840600324 (tb)
(WhatsApp Only)
__________________________________________
Catat tanggal dan hari NoBar Film 5PM :
🗓 Minggu, 6 Mei 2018
🕐 09.00-selesai
🏬 XXI Mal Boemi Kedaton
🎫 IDR Regular 70K
🎫 IDR VIP 80K ----------------------
--------------------------------------------
*TIKET TERBATAS!!!* ♨ Supported by :
@odojlampung
@Fkarbdl
@Ayyubi_konveksi
@ayyashijab
@odojbalam
@fsldklampung

#Nobar5PM #5penjurumasjid #limapenjurumasjid #5PM #bedasinema

Trailer 5 Penjuru Masjid yang bikin kamu jatuh cinta sama masjid. .

Nobar yuk 6 Mei 2018 di Mal Boemi Kedaton. .

Kita bikin ramai bioskop dgn tontonan yang bisa jadi tuntunan. .

Lengkapnya di @cmn.lampung 😍😍 Film by @bedasinema .

#5PM
#5penjurumasjid
#diayanghatinyaterpautpadamasjid

Jadikan dunia ditanganmu, dan akhirat dihatimu.
Sering ya dengar nasihat Imam syafii ini.
Allah sendiri menilai dunia itu lebih ringan dari sebelah sayap nyamuk. Dan Allah memberi dunia pada siapa yang Dia kehendaki dengan sangat mudah. Karena nilai dunia sebegitu ringannya, Imam syafii menasihati ini kepada kita. .

Sesuatu yang ad ditangan itu mudah lepas, mudah juga dilepas. Beda sama yang ada di hati. .

Sehingganya, apa2 yang sifatnya dunia seharusnya gampang gitu ya ngelepasinnya. Tapi memang orang2 yang bisa condong orientasi akhirat mah yang terpilih. Gak sembarangan.
Kalau Contohnya, ad akhwat gak mau berhijab krna nanti susah cari kerja. Itu dunia. Klau dia milih gk berhijab berarti dunia yang ada dihatinya, bukan akhirat.
Katanya pengen surga tapi orientasinya dunia. Kadang2 kita ini gak nyambung gitu ya antara ucapan sma tindakan. .

Orientasi akhirat itu jangan cuma dipandang orang masjid aja gtu ya, ibadah solat, puasa, dll yang jadi rukun islam aja. Tapi kan ibadah itu luas, dimana2 bisa jadi ibadah, asal orientasinya Allah.
Kerja karena Allah, belajar karena Allah, bantu orang karena Allah, temenan karena Allah, nolongin dosen ngoreksi karena Allah #ehCurhat 😀
Makan karena Allah, apa2 larinya ke Allah gitu. Jadi yang kita lakukan niat ikhlas karena Allah jadinya ibadah, Allah suka tuh yang begitu.
Dan gak akan ada lagi nih yang bakal bilang, islam mah di masjid aja. Islam itu untuk semuanya. Pendidikan, keluarga, diri sendiri, sosial, ekonomi, politik. Islam atur semua itu. .

Nah klau akhirat di hati , Allah ya tujuannya. Klau liat penilaian juga berarti liatnya penilaian Allah, bukan manusia.
Lakukan dengan penilaian Allah. Yang penting Allah sukak. .

Karena dunia punya Allah, kita kejer yang punya. Nanti dunia dikasih sama kita. Yang penting Yakin dan tawakal. Wamayyatawakkal 'alallah fahuwa hasbuh. .

Jadi, akhirat kita ada dimana sekarang??? 😣

Karena Kami Wanita

Entah bagaimana gambaran laki-laki tentang wanita yang mereka anggap ribet. .

Kami sesama wanita tidak merasa saling 'meribetkan' atau 'teribetkan'. ✌✌ .

Dibanding kalian (Lelaki), sebenarnya kami lebih sederhana. Jika kalian merasa nyaman membahas tentang capaian, bisnis, kehidupan politik dll. Kami sudah sangat bahagia hanya dengan membahas 'Mau masak apa hari ini'. .

Jika kalian bertanya tentang persoalan serius dan itu hal yang penting menurut kalian, kami.. Sudah cukup bahagia ketika klian mampu menjawab pertnyaan 'Baju warna ini cocoknya pake kerudung yang mana ya? ' .

Sebenernya wanita gak ribet, klau mengerti. ✌
Ketika kami sedang menangis dan kalian merasa tidak nyaman dengan itu, sabarlah sedikit saja.
Dengarkan saja ia menangis sambil kalian beri bahu untuk nya bersandar. Tidak perlu diminta berhenti, ia pasti akan berhenti dengan sendirinya.
Bukankah baginda Rasulullah sang teladan terbaik menyontohkan demikian.. .

Ketika dia ada masalah, berikan waktu sepenuh hati untuk mendengarkan keluhan dia. Telinga, mata, dan hati untuk dia.
Sambil sesekali bilang 'iyaa', 'terus', 'owh gtu', 'hmmm', 'masya Allah' dll.. Ingat dengarkan, tidak perlu beri solusi apalgi menyalahkan.. .

Sabar saat itu akan sangat menghemat pengeluaran kalian. 😅 .

Jadi sebenrnya ya gak ribet, .

Jadilah sosok yang mengerti wanita tangis dalam tawanya , bahagia dalam tangisnya, bahkan marah dalam diam nyaa.. .

Ketika wanita berkata 'Aku benci kamu' hiraukan saja, itu hanya bertahan paling lama 15 menit. 😅😅 .

Tulisan ini hanya kesimpulan dari beberapa curhatan teman, adik, kakak, yang sudah jadi istri.
Mohon doanya supaya bisa segera membersamai mereka dengan peran itu. 😉 .

Wanita itu bengkok, dan wanita sempurna dengan kebengkokannya. Karena ia Wanita.. .

Bagai permata keindahan, sentuhlah hatinya dengan kelembutan 🌟 .

#wanita
#JamboreMemoriam2017

Sabtu kemarin waktu bisa silaturahmi tempat upin @ernia.susanti pas pulang mampir ke pantai selaki Lampung Selatan .. Tempatnya bersih, pemandangannya masya Allah bagus beud.. .

Kemarin angin masih kenceng, mungkin masih ada kiriman dari mb Dahlia. .

Sukaaak.. Biar bahagia. 😊😊 .

@ayyashijab tosca ootd 😍😍

Alhamdulillah pas pulang kampung kesukaan pegang kamera tersalurkan. Hasil jepretan sederhana dari Hp di deket kampungku, Menggala, Tulangbawang.. .

Sukaaak 😍😍 Love it.. #Menggala
#Tulangbawang

Dan sekarang cuma mau bilang makasih sama si Merah. Yang selalu nemenin perjalanan, perjuangan dan petualanganku.. 😊😊 .

Walau sering ngambek, tapi si Merah yang setiaa selama ini..
Membuat perjalanan jadi banyak rasa.. 😊 .

Sehat terus yaaa, rindu berjuang denganmu lagiik kudaku.. .

Alhamdulillah.. #Kudaku
#MerahMerekah

Jazakumullah khoir sudah diundang untuk sharing. .

Setiap kata yang terucap menjadi pengingat untuk diri sendiri. Menjadi penyemangat kembali..
Your dreams's never die. .

Begitulah sejatinya nasihat.. 😊
Lembut tapi menguatkan..

Insya Allah akan terus jadi insan pembelajar yang haus ilmu.. .

Semangat diri 😇😇 .

Masih banyak PeEr lainnya.
Semoga Allah mudahkan. 😊 .

#InsanPembelajar

Paling Populer Instagram Hashtag