ayshatogether.fc ayshatogether.fc

870 posts   11210 followers   8 followings

AYSHATOGETHER. FC  #supportayutingting #supportshaheernsheikh we love aysha @ayutingting92 @shaheernsheikh #Ayshatogether. fc #nobully #janganlupabahagia #damai✌

Semua juga tahu.....lagu ini buat siapa?....tau bener apa asal tau hayooo ....ssttt jangan kasih tahu ya tempe aja hahahah @ayutingting92 @shaheernsheikh #ayshatogetherfc

Aysha bicara lewat lagu.....Lanange Jagat ... @ayutingting92 @shaheernsheikh #ayshatogetherfc

Ketika di Pantura....ayu pun nyanyi ini tarling cirebonan "Lanange Jagad" @ayutingting92 @shaheernsheikh #ayshatogetherfc

Bicara lewat lagu....Gandi Baat Aysha @ayutingting92 @shaheernsheikh #ayshatogetherfc

Ini lagu di BSV yang ditarikan oleh bhai .....Gandi Baat.....sesuatu deh 😍😘 @ayutingting92 @shaheernsheikh #ayshatogetherfc

Ig story bhai @shaheernsheikh yang mana bhai? Yang asli aja deh....aamiin kan saja ah @ayutingting92 #ayshatogetherfc

Drasti dan Ayu....di segmen ruming pesbukers kemaren....ada apa yaa...drasti tiba2 peluk ayu kenceeeng banget....apapun itu seneng kalau idola kita disayang banyak orang (india-indonesia) @ayutingting92 @shaheernsheikh #ayshatogetherfc

Intinya.....bhai happy...alhamdulillah yah @ayutingting92 @shaheernsheikh #kamukamukamu #ayshatogetherfc

Abang......pesenku ati ati di jalan ya....jangan mau digimmikkin....gimmik bikin pada berantem di sosmed abang gak suka kan kalau india indonesia berantem gara gara gimmiknya abang.....doaku semoga abang bahagia selalu @ayutingting92 @shaheernsheikh #ayshatogetherfc #kamukamukamu

Ini pas ayu nyanyi deewani mastani dan sha penari latarnya.....baru begini aja udah pada baper ahay......senyumnya mereka lepas banget kan yaaa ?? @ayutingting92 @shaheernsheikh #ayshatogetherfc #kamukamukamu #ayucomeback

Most Popular Instagram Hashtags