[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

ayazhoshop ayazhoshop

327 posts   297 followers   104 followings

Kebutuhan di rumah  WA: 081394377554 BBM: 7E6DEA1C channel Telegram : @ayazhoshop MENJUAL PERLENGKAPAN RUMAH TANGGA apa yang anda butuhkan? chat me Klik langsung WA πŸ‘‡

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281394377554

Alhamdulillah...minum kapsul bidara miss v udah ga pernah gatal & ga keputihan lagi...
Kapsul habbatin nya bikin semangat beraktivitas, ga loyo sekalipun kerjaan banyak...secara kombinasi habbatussauda sama daun tin gitu loh dengan segudang manfaatnya... order : 0813.943.7755.4
#kapsul #kapsulbidara #kapsulhabbatin #kesehatan #produktinqu #tinqu #tinqucilegon #tinqujawabarat #tinqusehat #ayazhoshop #bidara #habbats #dauntin #habbatussauda

badan mudah lelah😷😷😷
yuukkk ikhtiar dengan madu sunah tinqu...🍯🐝 " dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yg bermacam-macam warnanya. di dalamnya terdapat obat untuk menyembuhkan bagi manusia ( Q.S An-Nahl: 69) "🐝🐝🐝 nutrisi sehat ala Rasulullah
ya... Madu sunah tinqu pilihannya 🍯🍯🍯 Order : 0813.943.7755.4
#madu #madusunnah #tinqu #madusunnahtinqu #maducilegon #madujwabarat #cilegon #jawabarat #ayazhoshop #sehat #madusehat #ikhtiarmadu

Gimana ga mupeng jualan mpot biang MJ.. πŸ˜‹πŸ˜‹ Lah kalau ada yang beli kasih testi begini.. "Bakalan repeat order teruss.." πŸ’–πŸ’–πŸ’– "Ketagihan sama efek dahsyat si mpot "😚😚 Kamu mau ikut jualan mpot juga?
Sekarang aja.. Mumpung lagi ada promo nih.. Beli 25pcs free 5pcs.. Untungnya 100% lebih lhoo.. 😍😍 80% customer Ψ§ΩŽΩ„Ω’Ψ­ΩŽΩ…Ω’Ψ―ΩΩ„ΩΩ„Ω‘Ω‡Ω selalu repeat order terus.. 😎😎 Modal minim untung gede.. Ya.. jualan mpot MJ aja.. πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘ Order : 0813.943.7755.4
#mpot #mpotbiangmj #agenmpotbiangmj #mpotjawabarat #distributormpot #mpotbogor #mpotbiang #mpotdisukaisuami #mpotmembahagiakansuami #mpotdisukaipasutri #tumbuhanlaut #programhamil #promil #promilbogor #mpotbogor #mpotjawabarat #distributormpot

Minum mpot banyak banget bonusnya.. 😍😍 Mau tau bonus yang didapat dari mpot? πŸ’ Memberikan kepuasan kepada pasutri πŸ’ Menambah keharmonisan pasutri
πŸ’ Bikin suami mo mo lagi dan lagi
πŸ’ Bikin Istri senyum malu malu
πŸ’ Nambah anggota keluarga baru πŸ˜‡

Sudahkah kamu minum mpot hari ini?
Idr 35.000
Order : 0813.943.7755.4
#mpot
#mpotbiangmj
#agenmpotbiangmj #mpotjawabarat #distributormpot #mpotbogor #mpotbiang #mpotdisukaisuami #mpotmembahagiakansuami #mpotdisukaipasutri #tumbuhanlaut #programhamil #promil #promilbogor #mpotbogor #mpotjawabarat #distributorcileungsi

SAVICO Β» Sagha's VCO
Kemasan 250ml

Dengan nomor DINKES/PIRT 10751020140621

Kok botolnya polosan? Ga ada merknya.. Sebenarnya SAVICO ini mau diedarkan bulan Maret 2018 اِ Ω†Ω’ شَؒ َؑ اللّهُ
Karna saat ini lagi menunggu cetak kemasan dan stiker.. Tapii.. Ibu ibu sudah pada mupeng sama SAVICO yang unik ini.. alhasil dibukalah PO pertama dg botol polosan dlu.. πŸ˜‚πŸ˜‚ Beberapa keunikan SAVICO sebagai berikut: 🌴 Sagha's VCO memiliki aroma yang jauh lebih enak dan tekstur enak ditelan. .
🌴 SaViCO (Sagha VCO) diproses higienis dengan teknik Micro Expelling, artinya setiap kelapa dipastikan tidak ada yang teroksidasi
.
🌴 Setiap kelapa, dibelah, langsung diproses (bukan dibelah2 sampai banyak baru diproses) .
🌴 Savico diperas dengan cara cold press sehingga molekul kebaikan kelapanya utuh, tidak rusak dan tidak terpecah
.
🌴 Savico tidak menggunakan bleaching, namun menggunakan penyinaran far infrared untuk mengoptimalkan zat2 baiknya
.
🌴 Savico menggunakan teknik yang sama dengan saudara persaudaraan lainnya sehingga memiliki mikro molekul (dapat dibuktikan rasanya tidak berat saat ditelan dan tidak membuat begah)
.
🌴 Savico telah dialirkan gelombang terapi agar memiliki smart molekul untuk membantu sel memperbaiki tubuhnya yang rusak
.
🌴 Savico adalah segala kebaikan VCO yg bukan basa basi dan sekedar teori.
Dari 18 kelapa bisa diperas 1 liter Savico.

#sagha
#saghaoil
#distributorsagha
#distributorcileungsi
#vco
#saghaoilherbal
#saghaoilseries #saghaoilultimate #saghaoilpremium #saghaminyakrambut #saghapenumbuhrambut #saghaultimate #saghabogor #saghaberkhasiat #saghacileungsi #bogor #cileungsi #cileungsibogor #minyakanginsagha #minyaksagha #minyaksaghaterapi #minyakkeluarga
Harga Ecer Β» 100.000
Order : 3

Perawatan kulit berlabel alami kini terus diminati oleh banyak wanita.
Tentu saja, faktor utamanya karena kandungan bahan yang lebih aman dan juga kaya manfaat.

Beberapa beauty enthusiasts pun bereksplorasi membuat home made skincare dengan memanfaatkan bahan alami.
Namun, Anda perlu berhati-hati dalam membuatnya. Jika Anda tidak tahu cara untuk mensterilkan dan bahan dipakai secara β€˜mentah-mentah’, maka lebih dikhawatirkan dampak negatifnya yang berujung pada perusakan jaringan kulit.

Umimu ini اِ Ω†Ω’ شَؒ َؑ اللّهُ aman lhoo.. Karna produknya dibuat langsung oleh ahlinya.. Dan yang pastinya sudah memiliki BPOM.
Dan tidak menggunakan parabeans karna bahan bahan yang alami ketika menggunakan penstabil parabeans membuat produk alami tersebut menjadi tidak alami.. Order : 0813.943.7755.4
#skincarealami
#skincareumimu
#agenumimucileungsi
#umimucilegon
#umimulotion #umimucream #umimukrim #umimukosmetik #umimu #umimukefir #umimualami #umimubogor #umimujawabarat #produjumimu #kefir #kefirbogor #kefircilegontermurah

Banafa Oud balm adalah wewangian tanpa alcohol berbentuk balm yang diciptakan khusus untuk memberikan haruman yang menggoda. Wewangian ini bertekstur seperti vaseline dan sangat harum.

Memiliki ciri wangi khas timur tengah yang hangat dengan sentuhan romantis nan lembut.
Banafa Oud balm rasanya begitu melengkapi bagi keintiman pasangan (suami istri) dengan aroma ini.

Note: berdasarkan info, balm ini digunakan orang orang timur tengah (Saudi) ketika "bersama" suami mereka. Tidak heran dibuatnya berbentuk balm karena untuk menciptakan aroma yang tidak menyengat seperti parfum pada umumnya dan kemudahan dalam penggunaannya (cukup dioleskan ke kulit yang diinginkan seperti: area leher, pergelangan nadi, belakang telinga, area perut, belakang lutut, bahkan rambut)

Order : 0813.943.7755.4
#parfumarab #arabsaudi #parfumawet #banafacilegon #banafa #banafaoudbalm #banafaoud #banafaoudmurah #parfumarabsaudi #parfumpasutri

" Habis pake sabun umimu kulit jadi bersih, komedo udh mulai menghilang & pasti gak bukin kulit kering😍😍
Enak bikin lembab😘
Aku jatuh cinta sama produk umimuπŸ’˜
Mw coba semua produknya UMIMU😘 "

cieee.... Ada yg jatuh cinta sama umimu... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Umimu, produk kecantikan herbal yg berbahan dasar kefir susu kambing

Aman dan halal untuk kulitmuπŸ‘

Order : 0813.943.7755.4
#umimukefir #kefir #kefircilegontermurah #Kefirumimu #kefirmask #umimucilegon #umimulotion #umimucream #umimukrim #umimukosmetik #umimu

πŸ’πŸ’LIQUID SOAP UMIMUπŸ’πŸ’ Halo cantik.. πŸ™‹πŸ™‹ Kamu tau ga bahwa dalam sabun cair umimu ini salah satu bahannya itu ada minyak biji πŸ‡πŸ‡ lho.. Dan ternyata minyak biji πŸ‡πŸ‡ itu memiliki banyak sekali khasiatnya.. 😍😍 Kamu mau tau apa aja khasiat dari minyak biji πŸ‡πŸ‡? Oke simak ya.. πŸ˜‹πŸ˜‹ Manfaat Biji πŸ‡πŸ‡ Untuk Kecantikan

Manfaat biji πŸ‡πŸ‡ untuk kulit memang tidak diragukan. Dalam beberapa jurnal ilmiah menyebutkan bahwa minyak biji πŸ‡πŸ‡ sangat efektif memperbaiki jaringan kulit yang rusak, sehingga dapat menyamarkan bekas luka pada kulit. Karena itu, penggunaan ekstrak biji anggur direkomendasikan dalam daftar perawatan kecantikan sehari-hari.

Berikut ini alasan mengapa penggunaan biji πŸ‡πŸ‡ untuk perawatan kecantikan sangat dianjurkan:

1. Ampuh mengatasi Jerawat

Minyak biji πŸ‡πŸ‡ mengandung asam linoleat yang memperkuat membran sel dan meningkatkan kualitas keseluruhan kulit. Salah satunya adalah mencegah penyumbatan pori-pori penyebab jerawat.

Biji πŸ‡πŸ‡juga memiliki sifat antiinflamasi yang tidak hanya mencegah jerawat, tetapi juga membantu menghilangkan bekasnya.

2. Mengencangkan Kulit

Minyak biji πŸ‡πŸ‡ mengandung zat yang dapat membantu produksi kolagen yang dapat meningkatkan elastisitas kulit, terutama bagi kulit kering berminyak yang rentan dengan kerut dan keriput.

3. Meminimalkan Lingkaran Bawah Mata

Lingkaran hitam di bawah mata cukup mengganggu penampilan. Minyak biji πŸ‡πŸ‡ dapat membantu mengurangi lingkar hitam dan mencerahkan kulit.
Kolagen dapat membantu menyamarkan atau menghilangkan kantung mata.

4. Pelembab Alami

Berbeda dengan minyak pada umumnya, minyak biji πŸ‡πŸ‡ memiliki PH yang hampir sama dengan kulit.
Minyak biji πŸ‡πŸ‡ sangat ringan dan menyerap dalam kulit. Sifatnya yang demikian membantu menjaga kulit tetap lembut dan lembab.
Selain itu, minyak biji πŸ‡πŸ‡ juga cocok untuk kulit sensitif, karena tidak menimbulkan reaksi alergi atau efek samping.

5. Mencegah Penuaan Kulit

Garis-garis halus dan kerutan membuat seseorang terlihat jauh lebih tua daripada usianya. Minyak biji πŸ‡πŸ‡ membantu mengurangi garis halus pada wajah sekaligus menutrisi kulit hingga mencegah penuaan dini pada kulit.

Cetar ya khasiatnya..081394377554

Most Popular Instagram Hashtags