[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

ayamkeprabon ayamkeprabon

1279 posts   12715 followers   558 followings

AYAM KEPRABON INDONESIA  πŸ”₯ JAGONYA AYAM GEPREK πŸ”₯ πŸ“ 30 outlet in Indonesia Find our outlet by follow @outletayamkeprabon πŸ“² FRANCHISE INFO πŸ“ž 08122772262 Info Lengkap⬇

http://www.ayamkeprabon.com/

@Regranned from @yoomakan - PARAHHHH! ayam keprabon enak bangettt... sejauh ini, dari semua ayam geprek yang pernah aku coba, ini yang paling enakk 😍😍😍
@ayamkeprabon - #regrann
Matur suwunπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ™πŸ™

@Regranned from @gedeinperut - Good morning guys! Ada yang baru nih dari Ayam Keprabon, sambel karca yaitu kari rica yang rasanya lebih enak lagi karena berempah gitu 🀀 bakaran kejunya juga di sambelin jadi lebih mantap apalagi ga cuman pedes aja rasanya. Selain itu juga sekarang kalian bisa pilih kejunya selain mozarella yaitu keju parut, asyik nih.
#regrann #karca #sambalkarca #Geprekkarca #blengerkarca #aslikeprabonyangpunya #inovasibaru #karcayakeprabon

Yuhu yang super dinanti nanti nanti...
Ayam keprabon akan segera hadir di Depok tepatnya di margonda πŸ˜†
Cek lgsng ke @ayamkeprabonexp.margonda
Dan cek kapan buka serta lokasinya yaβœ”
#ayamkeprabonmargonda #ayamkeprabonexpress #ayamkeprabondepok #depok #kulinerdepok

Banyak sekali mention yang masuk ke kami dan memberikan feedback2 positif mengenai launching sambal baru kami SAMBAL KARCA, terimakasih atas respon yang sangat baik membuat kami akan terus dan terus melakukan inovasi dan pengembangan demi memuaskan sluruh pelanggan Keprabon tercinta..
Terimakasih semuanya buat acara promo 15 november 2017 pecah banget dismua outlet.. sampai bertemu di promo2 selanjutnya ya...πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ
#ayamkeprabon #sambalkarca #geprekkarca #blengerkarca #ayamkeprabonexpress

@Regranned from @enjoyajadotcom - AYAM GEPREK ASLI SOLO
@ayamkeprabon
Pernah nyoba yang 100 cabe?πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
Nah mampir lihat liputannya di channel:
Enjoyaja.com
.
Harga mulai dari 15rb
MURMER!!!
.
.
#foodies #foodiesm #foodiegram #foodie #streetfood #streetfoods #kuliner #culinary
#anakkuliner #enak #makanan #makan #makanenak #makananenak #jktfoodies #makanmana #jktfoodbang #makanmalam #makansiang #kuliner #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerjakarta #wisatakuliner #gedeinperut #makandonk #jajananpasar #wowkuliner #ciamik #enjoyajadotcom #ciamikkk @jktfooddestination @jktfoodbang @destinasijajan @video.masak @wowkuliner @resepyummy

@Regranned from @ericekos - Gengssss !!! Ada yang baru nih dari @ayamkeprabon 😏😏😏
.
Ada menu baru yang dikasi judul β€œKarca” ❀️❀️❀️
.
Hah ??? Apaan pula ituuuu Cuy ?? 🐍😱😱😱
.
Jadi, ini inovasi terbarunya Ayam Keprabon, yang bikin beda dari Ayam Geprek biasanya adalah sambalnya ! Yang dipake adalah Sambal Karca, alias Kari Rica 😍😍
.
Satu lagi nih yang bikin ini jadi tambah seru dan pedeusss... Berapa kali hayo ini dicabein ?? 2 kali !!! Pas lagi ngegeprek dan satu kali lagi setelah dibakar bentar, kemudian dioles Sambal Karca dan dibakar lagiiii πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
.
Buat penggemar sambel yang rasa rempah2nya kuat, ini bisa jadi fave kalian nihhhh... Sambalnya harummmm sekaliii... terus gag lama bulu kudu bergidik karena pedes 🀣🀣🀣
.
Sambal Karca ini akan mulai bisa kelian pesan besok tanggal 15 Nov 2017 di outlet2 Ayam Keprabon kesayangan kelian πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
.
Dan kabar gembira berikutnya, ada promo Buy 1 Get 1 untuk menu baru ini lhoooo... Setiap pembelian 1 Geprek Blenger Karca gratis 1 Paket Geprek Karca (max pembelian 2 pax ya)... Outletnya yang ikutan promo ini ada di bawah yaaa πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»
.
Siap2 untuk jadi yang pertamax cobain Sambal Karca ala Ayam Keprabon besok ya gengsss πŸ’¨πŸ’¨
.
.
[New] β€œGeprek Blenger Karca”
@ayamkeprabon
.
πŸ“Outlet Jakarta
1. Jembatan Lima
2. Taman Palem
3. Pademangan
4. Binus
5. Ambassador
6. Semanan
7. Jelambar
8. Tanjung duren
9. Teluk Gong
10. Sawah Besar
11. Palmerah
12. Kelapa Gading
.
πŸ“Outlet Tangerang
1. Karawaci Perumnas II
2. Bintaro
3. Kisamaun Pasar Lama
4. Cikupa
.
πŸ“Outlet Bekasi
1. Harapan Indah
.
πŸ“Outlet Bogor
1. Ciomas Bogor
.
.
.
#wtfoodies #anakjajan #Food #Foodporn #Foodism #Foodgasm #Mouthgasm #PicsOfTheDay #nomnom #Foodpics #Foodlover #Instapics #FoodOfTheDay #Foodie #dinner #hot #eeeeeats #likeforlike #doubletab #igers #kuliner #wisatakuliner #kulinerjakarta #jktfoodbang #makansampaikenyang #gwstarving #yummy #makansambilcekrek #weeatwepost #xiaochingcarimakan

Serentak besok 15 NOVEMBER 2017
di seluruh OUTLET TYPE EXPRESS AYAM KEPRABON
BUY 1 BLENGER KARCA FREE 1 PAKET GEPREK KARCA βœ”
1 org maximal 2 pack
Berlaku dine in, take away dan gofood
Berlaku di outlet : .
πŸ“Jakarta
1. Jembatan Lima
2. Taman Palem
3. Pademangan
4. Binus
5. Ambassador
6. Semanan
7. Jelambar
8. Tanjung duren
9. Teluk Gong
10. Sawah Besar
11. Palmerah
12. Kelapa Gading .
.
πŸ“Tangerang
1. Karawaci Perumnas II
2. Bintaro
3. Kisamaun Pasar Lama
4. Cikupa .
.
πŸ“Bekasi
1. Harapan Indah .
.
πŸ“Bogor
1. Ciomas Bogor .
.
πŸ“Solo
1. Solo Paragon .
.
πŸ“ Semarang
1. Gajah semarang .
.
πŸ“ Ponorogo .
.
πŸ“ Bandung
1. Cihampelas .
.
πŸ“ Banjarmasin .
.
πŸ“ Makassar
.

Info lebih lengkap cek @outletayamkeprabon guys!
#Geprekkarca #blengerkarca
#ayamkeprabon #ayamkeprabonexpress

1 hari lagi promo KARCA BUY 1 GET 1
apa sih beda nya karca dengan sambal keprabon (bohay) sebelumnya?
Beda nya di sambal nya kak..
Sambal karca adalah sambal kari dan rica, yang rasanya Indonesia bgt..
Kaya akan rempah rempah pilihan dan dijamin menggugah selera..😊
.
Promonya gmn sih?
Sama seperti biasa, beli 1 blenger karca gratis 1 paket geprek karca
1 org max 2 pack
1 driver gojek max 2 pack
.
Berapa harga karca?
1. Paket geprek karca 15.000
2. Paket geprek jumbo karca 20.000
3. Paket geprek blenger karca 25.000
.
Berapa harga karca di aplikasi GOFOOD?
1. paket geprek karca 19.000
2. Paket geprek jumbo karca 25.000
3. Paket geprek blenger karca 31.000
Kenapa sih di GoFood kok harga nya beda dengan kalau makan atau beli lgsng ke outlet???
- karena ada fee yg harus kami setorkan kepada PihakGoFood sebesar 20%++ sebagai tanda kerja sama, patner sedang diproses sehingga apabila sdh selesai akan ada gopay promo flatπŸ˜ŠπŸ™
.
Pastikan ada coba sensasi berbeda dari sambal terbaru keprabon 😎
#ayamkeprabon #geprekkarca #blengerkarca
.
Berlaku di outlet : πŸ“Jakarta
1. Jembatan Lima
2. Taman Palem
3. Pademangan
4. Binus
5. Ambassador
6. Semanan
7. Jelambar
8. Tanjung duren
9. Teluk Gong
10. Sawah Besar
11. Palmerah
12. Kelapa Gading .
.
πŸ“Tangerang
1. Karawaci Perumnas II
2. Bintaro
3. Kisamaun Pasar Lama
4. Cikupa .
.
πŸ“Bekasi
1. Harapan Indah .
πŸ“Bogor
1. Ciomas Bogor .
πŸ“Solo
1. Solo Paragon .
πŸ“ Semarang
1. Gajah semarang .
πŸ“ Ponorogo .
πŸ“ Bandung
1. Cihampelas .
πŸ“ Banjarmasin .
πŸ“ Makassar

Info lebih lengkap cek @outletayamkeprabon guys!

Launching menu baru dari @ayamkeprabon SAMBAL KARCA perpaduan rempah kari dan rica, dijamin bagi pecinta ayam geprek ini bakal jadi sensasi yang berbeda banget 😱😍
Ada promo Buy 1 Blenger Karca Get 1 Paket geprek karca di tanggal 15 November 2017 serentak di smua outlet di Jabotabek 😱😎 Berlaku di outlet : πŸ“Jakarta
1. Jembatan Lima
2. Taman Palem
3. Pademangan
4. Binus
5. Ambassador
6. Semanan
7. Jelambar
8. Tanjung duren
9. Teluk Gong
10. Sawah Besar
11. Palmerah
12. Kelapa Gading .
.
πŸ“Tangerang
1. Karawaci Perumnas II
2. Bintaro
3. Kisamaun Pasar Lama
4. Cikupa .
.
πŸ“Bekasi
1. Harapan Indah .
πŸ“Bogor
1. Ciomas Bogor .
πŸ“Solo
1. Solo Paragon .
πŸ“ Semarang
1. Gajah semarang .
πŸ“ Ponorogo .
πŸ“ Bandung
1. Cihampelas .
πŸ“ Banjarmasin .
πŸ“ Makassar

Info lebih lengkap cek @outletayamkeprabon guys!

1 hari lagi promo KARCA BUY 1 GET 1
apa sih beda nya karca dengan sambal keprabon (bohay) sebelumnya?
Beda nya di sambal nya kak..
Sambal karca adalah sambal kari dan rica, yang rasanya Indonesia bgt..
Kaya akan rempah rempah pilihan dan dijamin menggugah selera..😊
.
Promonya gmn sih?
Sama seperti biasa, beli 1 blenger karca gratis 1 paket geprek karca
1 org max 2 pack
1 driver gojek max 2 pack
.
Berapa harga karca?
1. Paket geprek karca 15.000
2. Paket geprek jumbo karca 20.000
3. Paket geprek blenger karca 25.000
.
Berapa harga karca di aplikasi GOFOOD?
1. paket geprek karca 19.000
2. Paket geprek jumbo karca 25.000
3. Paket geprek blenger karca 31.000
Kenapa sih di GoFood kok harga nya beda dengan kalau makan atau beli lgsng ke outlet???
- karena ada fee yg harus kami setorkan kepada PihakGoFood sebesar 20%++ sebagai tanda kerja sama, patner sedang diproses sehingga apabila sdh selesai akan ada gopay promo flatπŸ˜ŠπŸ™
.
Pastikan ada coba sensasi berbeda dari sambal terbaru keprabon 😎
#ayamkeprabon #geprekkarca #blengerkarca

Ready for new menu?? New sambal?? And buy 1 get 1 again?? .
Stay tune 15 November 2017 😱
#ayamkeprabon #geprekkarca #blengerkarca #ayamkeprabonexpress

Welcome family @ayamkeprabonexp.kelapagading
Selamat berjuang dan berkarya dalam membangun Keprabon bersama kita bisa..πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™πŸ™πŸ™
#teamayamkeprabon #crewayamkeprabon #teamhebatayamkeprabon #ayamkeprabonkelapagading

Most Popular Instagram Hashtags