ayamgeprekspekta ayamgeprekspekta

671 posts   972 followers   1,414 followings

Ayam Geprek Spekta  πŸ“ Jl. Nusa Indah, Concat, YK πŸ“ Jl. Wonocatur, Banguntapan πŸ“ Jl. Raya Bandongan, Magelang ⏰ 09.00-22.00 πŸ“§ ayamgeprekspekta@gmail.com 🚚 Go-Food

Sobat Spekta kalo liat yang beginian tergoda nggak sih?
.
Mimin aja tergoda banget, apalagi Sobat Spekta. Hehe... pasti udah pada ngiler, ya kan? πŸ˜‹
.
.
.
AYAM GEPREK SPEKTA
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
πŸ’°Makanan: Rp.7500 - Rp.16000
πŸ’°Minuman: Rp.2000 - Rp.3000
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
🏠 Jl. Nusa Indah, Condongcatur, Yogyakarta
πŸ“ž 0877 1171 3223
🏠 Jl. Wonocatur, Banguntapan, Bantul (Timur Pasar Bantengan)
πŸ“ž 0878 3445 1718
🏠 Jl. Raya Bandongan Magelang
πŸ“ž 0813 2968 9899
⏰ 09:00-22:00 (setiap hari)
πŸ“§ ayamgeprekspekta@gmail.com
🚚 Delivery by Go-Food
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
#ayamgeprekspekta #mahasiswakuliner #kulinerenak #ayamgeprekjogja #miegeprek #kulinermahasiswa #wisatakuinerjogja #dietmulaibesok #instafood #instamood #instapic #food #lifestyle

Waddow! Kayaknya ini pertanyaan yang paling susah nih. Lebih susah daripada naklukin gebetan. Hehe... πŸ™Š
.
Mimin aja bingung banget mau milih yang mana. Kalo Sobat Spekta bakal milih yang mana nih? πŸ€”
.
.
.
AYAM GEPREK SPEKTA
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
πŸ’°Makanan: Rp.7500 - Rp.16000
πŸ’°Minuman: Rp.2000 - Rp.3000
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
🏠 Jl. Nusa Indah, Condongcatur, Yogyakarta
πŸ“ž 0877 1171 3223
🏠 Jl. Wonocatur, Banguntapan, Bantul (Timur Pasar Bantengan)
πŸ“ž 0878 3445 1718
🏠 Jl. Raya Bandongan Magelang
πŸ“ž 0813 2968 9899
⏰ 09:00-22:00 (setiap hari)
πŸ“§ ayamgeprekspekta@gmail.com
🚚 Delivery by Go-Food
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
#ayamgeprekspekta #ayamgeprek #ayamgeprekjogjakarta
#makananenak #ayamgeprek #kulinerjogjamurah #kulinerjogjaoke #food #jogjainfo

Primadonanya @ayamgeprekspekta nggak cuma ada satu loh. Ada juga si ayam crispy ori yang punya tempat tersendiri di hatinya Sobat Spekta. ❀
.
Eits, tapi tetep, semuanya mantap, semuanya nikmat, semuanya terjangkau! πŸ™Œ
.
.
.
AYAM GEPREK SPEKTA
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
πŸ’°Makanan: Rp.7500 - Rp.16000
πŸ’°Minuman: Rp.2000 - Rp.3000
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
🏠 Jl. Nusa Indah, Condongcatur, Yogyakarta
πŸ“ž 0877 1171 3223
🏠 Jl. Wonocatur, Banguntapan, Bantul (Timur Pasar Bantengan)
πŸ“ž 0878 3445 1718
🏠 Jl. Raya Bandongan Magelang
πŸ“ž 0813 2968 9899
⏰ 09:00-22:00 (setiap hari)
πŸ“§ ayamgeprekspekta@gmail.com
🚚 Delivery by Go-Food
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
#ayamgeprekspekta #jogjahits #ayamkekinian #maknyos #makanmurah #makanmurahenak #indomie #ayamgeprek #jogjanow #zamannow

Karena makanan yang Sobat Spekta makan akan selalu berpengaruh pada moodmu.
.
Soooo, eat good. Feel good. Look good. πŸ˜‰
.
.
.
AYAM GEPREK SPEKTA
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
πŸ’°Makanan: Rp.7500 - Rp.16000
πŸ’°Minuman: Rp.2000 - Rp.3000
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
🏠 Jl. Nusa Indah, Condongcatur, Yogyakarta
πŸ“ž 0877 1171 3223
🏠 Jl. Wonocatur, Banguntapan, Bantul (Timur Pasar Bantengan)
πŸ“ž 0878 3445 1718
🏠 Jl. Raya Bandongan Magelang
πŸ“ž 0813 2968 9899
⏰ 09:00-22:00 (setiap hari)
πŸ“§ ayamgeprekspekta@gmail.com
🚚 Delivery by Go-Food
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
#ayamgeprekspekta #ayamgeprek #ayamgeprekjogja #makananpinggiran #levelpedas #pilihlevelmu #jogjajuara #juara #enak #nikmat

Haiii, Sobat Spekta. Ada yang tau nggak ini menu apa?
.
Yuppss! Ini Ayam Geprek Sambal Dabu-Dabu, Sobat Spekta. Kalo penikmati pedas, menu ini sudah nggak asing lagi ya. Tapi percaya deh sama mimin, sambal dabu-dabu di @ayamgeprekspekta berbeda lohh dengan tempat yang lain.
.
Kuyyy, kalau pengen buktiin, ke @ayamgeprekspekta donk! πŸ˜‰
.
.
.
AYAM GEPREK SPEKTA
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
πŸ’°Makanan: Rp.7500 - Rp.16000
πŸ’°Minuman: Rp.2000 - Rp.3000
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
🏠 Jl. Nusa Indah, Condongcatur, Yogyakarta
πŸ“ž 0877 1171 3223
🏠 Jl. Wonocatur, Banguntapan, Bantul (Timur Pasar Bantengan)
πŸ“ž 0878 3445 1718
🏠 Jl. Raya Bandongan Magelang
πŸ“ž 0813 2968 9899
⏰ 09:00-22:00 (setiap hari)
πŸ“§ ayamgeprekspekta@gmail.com
🚚 Delivery by Go-Food
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
#ayamgeprekspekta #makandijogja #kulineryogya #ayamgeprekjogja #makanjogja #geprekjogja #kulinerjakal #kulinerhits #pelajarjogja #mahasiswajogja

Nah, jika Sobat Spekta jago matematika, coba donk selesaiin soal yang satu ini. Kamu cukup pilih 3 bola yang jika ditotal jumlahnya haruslah 30. Berani? 😏
.
.
.
AYAM GEPREK SPEKTA
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
πŸ’°Makanan: Rp.7500 - Rp.16000
πŸ’°Minuman: Rp.2000 - Rp.3000
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
🏠 Jl. Nusa Indah, Condongcatur, Yogyakarta
πŸ“ž 0877 1171 3223
🏠 Jl. Wonocatur, Banguntapan, Bantul (Timur Pasar Bantengan)
πŸ“ž 0878 3445 1718
🏠 Jl. Raya Bandongan Magelang
πŸ“ž 0813 2968 9899
⏰ 09:00-22:00 (setiap hari)
πŸ“§ ayamgeprekspekta@gmail.com
🚚 Delivery by Go-Food
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
#ayamgeprekspekta #kulinerjogja #jogjakuliner #foodjogja #jogjataste #ayamgeprekjogja #kulinerugm

Memasuki jam-jam rawan lapar. Mari segerakan makan. Cocok kali lah makan ayam krispinya Spekta plus minum Orange Squash, syegaaaaarrr! πŸ˜‹
.
.
.
AYAM GEPREK SPEKTA
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
πŸ’°Makanan: Rp.7500 - Rp.16000
πŸ’°Minuman: Rp.2000 - Rp.3000
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
🏠 Jl. Nusa Indah, Condongcatur, Yogyakarta
πŸ“ž 0877 1171 3223
🏠 Jl. Wonocatur, Banguntapan, Bantul (Timur Pasar Bantengan)
πŸ“ž 0878 3445 1718
🏠 Jl. Raya Bandongan Magelang
πŸ“ž 0813 2968 9899
⏰ 09:00-22:00 (setiap hari)
πŸ“§ ayamgeprekspekta@gmail.com
🚚 Delivery by Go-Food
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
#ayamgeprekspekta #ayamgeprek #kulinerjogja #ayamcrispy #ayamkentucky #ayamgorengjogja #friedchicken #makandijogja #likeforliketeam #like4like

Hayo, Sobat Spekta bisa pada nebak nggak nih? Pocong, pocong apa yang paling disenangi Ibu-Ibu?
.
Clue-nya, tiap kali datang pasti bakal diserbu dan direbutin sama Ibu-Ibu, kira-kira apa, ya? πŸ€”
.
.
.
AYAM GEPREK SPEKTA
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
πŸ’°Makanan: Rp.7500 - Rp.16000
πŸ’°Minuman: Rp.2000 - Rp.3000
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
🏠 Jl. Nusa Indah, Condongcatur, Yogyakarta
πŸ“ž 0877 1171 3223
🏠 Jl. Wonocatur, Banguntapan, Bantul (Timur Pasar Bantengan)
πŸ“ž 0878 3445 1718
🏠 Jl. Raya Bandongan Magelang
πŸ“ž 0813 2968 9899
⏰ 09:00-22:00 (setiap hari)
πŸ“§ ayamgeprekspekta@gmail.com
🚚 Delivery by Go-Food
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
#ayamgeprekspekta #ayamgeprek #ayamgorengenak #ayamgorengjogja #makansiang #makansiangku #jogjamakanenak #jogjamakanan

Nah, biar ada tenaga buat gawe atau kuliah, jangan lupa makan di Ayam Geprek Spekta, biar saling melengkapi gitu. Hehe... 🀭
.
.
.
AYAM GEPREK SPEKTA
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
πŸ’°Makanan: Rp.7500 - Rp.16000
πŸ’°Minuman: Rp.2000 - Rp.3000
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
🏠 Jl. Nusa Indah, Condongcatur, Yogyakarta
πŸ“ž 0877 1171 3223
🏠 Jl. Wonocatur, Banguntapan, Bantul (Timur Pasar Bantengan)
πŸ“ž 0878 3445 1718
🏠 Jl. Raya Bandongan Magelang
πŸ“ž 0813 2968 9899
⏰ 09:00-22:00 (setiap hari)
πŸ“§ ayamgeprekspekta@gmail.com
🚚 Delivery by Go-Food
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
#ayamgeprekspekta #kulinerjogja #jogjaculinary #jogjafood #jogjakuliner #jajanjogja #jogjafoodhunter #explorejogja #jogjafoodies #kulineryogyakarta #jogjabikinlaper

Yup! Life just is better when you have good vibes. 😊
.
.
.
AYAM GEPREK SPEKTA
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
πŸ’°Makanan: Rp.7500 - Rp.16000
πŸ’°Minuman: Rp.2000 - Rp.3000
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
🏠 Jl. Nusa Indah, Condongcatur, Yogyakarta
πŸ“ž 0877 1171 3223
🏠 Jl. Wonocatur, Banguntapan, Bantul (Timur Pasar Bantengan)
πŸ“ž 0878 3445 1718
🏠 Jl. Raya Bandongan Magelang
πŸ“ž 0813 2968 9899
⏰ 09:00-22:00 (setiap hari)
πŸ“§ ayamgeprekspekta@gmail.com
🚚 Delivery by Go-Food
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
#ayamgeprekspekta #makanmana #makanmalam #makanmurah #makanjogja #jogjafoodie #jogjaculinary #makandijogja #foodjogja #jogjataste #jogjakuliner #jogjafoodhunter #jogjafood #jajanjogja

Ayam geprek sambal DABU-DABU. Ayam geprek yang disiram sama sambal dabu-dabu yang satu ini dijamin bakalan beda banget dengan geprek biasa! πŸ˜‹πŸ˜‹
.
Bedanyaaaa sensasi pedes dan juga suegerrr tomatnya kres kres nancep di hatimue. πŸ˜πŸ˜‰
.
.
.
AYAM GEPREK SPEKTA
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
πŸ’°Makanan: Rp.7500 - Rp.16000
πŸ’°Minuman: Rp.2000 - Rp.3000
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
🏠 Jl. Nusa Indah, Condongcatur, Yogyakarta
πŸ“ž 0877 1171 3223
🏠 Jl. Wonocatur, Banguntapan, Bantul (Timur Pasar Bantengan)
πŸ“ž 0878 3445 1718
🏠 Jl. Raya Bandongan Magelang
πŸ“ž 0813 2968 9899
⏰ 09:00-22:00 (setiap hari)
πŸ“§ ayamgeprekspekta@gmail.com
🚚 Delivery by Go-Food
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
#ayamgeprekspekta #sambal #sambaldabudabu #sambalmatah #halal #pedas #pedasgila

Yang masih bingung dengan denah lokasi Ayam Geprek Spekta outlet Magelang, ini denahnya ya, Sobat Spekta. 😊
.
.
.
AYAM GEPREK SPEKTA
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
πŸ’°Makanan: Rp.7500 - Rp.16000
πŸ’°Minuman: Rp.2000 - Rp.3000
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
🏠 Jl. Nusa Indah, Condongcatur, Yogyakarta
πŸ“ž 0877 1171 3223
🏠 Jl. Wonocatur, Banguntapan, Bantul (Timur Pasar Bantengan)
πŸ“ž 0878 3445 1718
🏠 Jl. Raya Bandongan Magelang
πŸ“ž 0813 2968 9899
⏰ 09:00-22:00 (setiap hari)
πŸ“§ ayamgeprekspekta@gmail.com
🚚 Delivery by Go-Food
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
#ayamgeprekspekta #ayam #ayamgeprek #kulinerjogja #kulineran #jogja #yogya #yogyakarta #magelang

Most Popular Instagram Hashtags