[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

awal_pondlove awal_pondlove

342 posts   16847 followers   168 followings

awal pondlove 🎬  خيركم من تعلم القران وعلمه. رواه البخاري 📖 📔"Tak perlu jadi siapa siapa Cukup jadi diri yang diridhoinya" 👨 Muballegh_gram 🎬 youtube👇

http://m.youtube.com/watch?v=GQV9Zq8KECU

Masa depan!😢😢
》boleh jadi sekarang kita sibuk memepersiapkan segala sesuatu demi untuk menggapai masa depan dunia kita! Tapi ketahuilah masa depan kita yang sesungguhnya ialah kematian!😢😢 #awalpondlove
#ldii
#leeminho
#songjongkie
#drakor
#kdrama
#nasehat

Putus sama suzy?😕
》tuh gaea dengerin! Buat apa wajah tampan kalo ga bisa baca alquran!😎 #leeminho
#awalpondlove
#ldii
#songjongkie
#suzy
#parkshinhye
#drakor
#kdrama

Puisi yang sangat inspiratif!😂
》jadi kesimpulannya kalo lo bawa mobil trus ada ibu2 tua yang lagi jalan kaki, segera tanggap gaes! Kasihan kasih aja ibu2 itu tmpangan!😂 #leeminho
#songjongkie
#ldii
#drakor
#kdrama
#korea
#jakarta
#jokam
#salafi
#nahdatululama
#muhammadiyah
#mui
#savetianglistrik
#viral
#lucu
#ngakak
#dagelan

Hijrah yuk?😎 #awalpondlove
#ldii
#leeminho

Begitulah kira kira😂
》ayok siapa yang mau berkarya bareng aku?😄 #awalpondlove
#leeminho
#ldii
#songjongkie
#drakor
#kdrama
#lucu
#keren

Jadi malu!😂
》pernah ga gaes kalian kayak gini?😄
Nasehatin org malah dinasehatun😂
* * *

#awalpondlove
#ldii
#leeminho
#songjongkie
#drakor
#kdrama
#lucu
#ngakak

Takdir cinta!😍
》dari ceramah mas minho ini kita dapat mengambil kesimpulan bahwa setiap diri itu sudah allah ciptakan jodohnya so jangan patah semangat ya! 😄 para joko joko tuwek!! Dimanapun anda berada!😂 segera lamar sang pujaan hatimu karena takdir cinta sudah menunggumu!😍😍😂 #semoga manfaat!😊 #awalpondlove
#ldii
#leeminho
#songjongkie
#drakor
#kdrama

Istikhoroh!
》tuh dengerin oppa lew min ho!

#awalpondlove
#ldii
#jakarta
#drakor
#kdrama

The master of jomblo!
》😂 semoga menghibyur!😄 cek gak dibilang wah*bi wkwkwkwkwk,

#awalpondlove
#ldii
#kdrama
#drakor
#leeminho
#songjongkie
#jichangwook
#taktuntuang

Amar ma'ruf!
》sesungguhnya agama islam ini telah sempurna! Jadi apapun bentuknya jika itu bid'ah maka itu sesat! Meskipun itu baik!
*
Sebagai contoh solat wajib itu 5 waktu dalam sehari dan mungkin akan terlihat lebih afdol jika kita tambah misal menjadi 8 waktu atau 9 waktu tetapi itulah bid'ah sebaik apapun jika itu tidak berdasarkan perintah Allah rasul maka itu hukumnya sesat!
*
Disini saya tekankan tidak ada yang namanya bid'ah khasanah! Semua bid'ah itu sesat! "Kullu bid'ahtin dzolalah kullu dzolalatin finnar" setiap bid'ah itu sesat dan setiap yang sesat itu didalam neraka!
*
Buat kita para umat muslim harus lebih jeli didalam mengamalkan sesuatu! Janganlah pernah anda mengamalkan sesuatu sebelum anda tau betul ilmunya! Karena ada bahkan banyak ketika orang ditanya masalah solat, kamu tau gerakan solat ini dari siapa? Dia menjawab dari pak ustad tetapi dia sendiri tidak tahu dasar dalilnya dan ustad tersebutpun tidak memberi tahukan hadistnya dan ternyata ustad itu ketika belajar dengan gurunya pun tidak ditunjukan hadistnya! Walla taqo'fu malaisalaka bihi ilm" janganlah kalian berkata/mengerjakan / mengamalkan sesuatu yang kalian sendiri belum mengetahui ilmunya!
*
Semoga manfaat!😊 #awalpondlove

Jomblo itu free!😄 hatin😢
》banyak orang bilang bahwa jomblo itu free karena bebas mau ngapa2in ga ada yg ngatur! Padahal nyatanya freehatin
*
Gimna ga memfreehatinkan banyak jomblo itu bilang bebas tapi mereka tidak bisa menjaga kefahaman agamanya, banyak dari mereka yang malah melanggar aturan aturan didalam agama
*
Misalkan karena tidak ada tempat untuk menyalurkan hasrat biologisnya seorang jomblo (jomblo karena belum ber isteri atau ber suami) malah menyalurkannya lewat cara yang dilarang keras oleh agama! Yaitu dengan ona*n"i atau mast*basi
*
Maka dari itu kita sebagai generasi muda harus bisa memanage ini dengan bener bener! harus sadar bahwa menunda nikah memiliki konsekuensi yang tidak mudah
*
Karena menunda nikah berarti kita harus menahan hasrat kita yang harusnya tersalurkan *
Boleh anda jomblo! Boleh anda menunda menikah! TAPI INGAT! Jangan dengan mudahnya melanggar aturan agama melanggar aturan Allah Rasull!!
*
Karena melanggar aturan agama berarti siap dimasukan neraka!
*

Semoga manfaat!😊 #awalpondlove
#ldii
#leeminho
#songjongkie

Most Popular Instagram Hashtags