avieliaregina avieliaregina

264 posts   813 followers   644 followings

Avielia Regina  Guitarist, Musician Of Jesus Smule 🎀 : avieliaalexa Soundcloud :Avieliaregina πŸ‘» : Avieliaregina

Sahabatan sama orang ini dari Smm sampe kuli-ah bareng dari doi Punya pacar-putus-punya pacar lagi-putus lagi-punya pacar lagi, dari eug jomblo-punya pacar-putus-punya pacar lagi-putus lagi-punya pacar lagi, dari doi gak punya bulu ketek sampe sehelai demi sehelai tumbuh Dan skrng dah banyak, dari eug gak bisa ngalis sampe bisa ngalis, yang dulu digosipin macem-macem hahahahah, curhat-curhatan, dari pernah berantem trus balikan berkali-kali, banyak banget yang dah dilewatin bareng, dari yang konyol kayak drama biar gak ditilang polisi tengah malem, sampe yang seru (ini banyak banget kalo disebutin) , sampe yang sedih kek pas baru masuk kampus bener" kek orang lain yg gak saling nyapa hohoho sampe skrng dah asik lagi bareng, ya... Walaupun skrng Kita dah jarang hang out bareng kek waktu smm, tapi tetep aja kalo mau cerita sesuatu atau mau ngelakuin Hal seru pasti nyari doi hahhahaha 🀣, udah Tau Satu sama lain, the best dah lu bro, kaga Tau dah Gua Tiba" kangen moment" seru"a sama lu, kek bocah kalo dah bareng hahahaha, haduh kaga bakal Ada habisnya kalo diceritain lah. Mau bilang makasih ya dah mau jadi sahabat Gua, dah mau susah demi gua, dah mau Bantu Gua, selalu Ada buat Gua, Paling ngertiin Gua. Lop banget ama lu ma bro 🀘

Jumlah bintang dilogo 21 adalah 21 bintang #Superfanquiz1 #1000LayarUntuk Indonesia

Tico - Tico
Cuplikan UAS kemarin, maaf jika suaranya kurang kedengeran disarankan memakai earphone πŸ“Ή : @dewo_ig

Grenade @brunomars 🎸 : Me& @felicia_jiliez 🎀 : Me

Bukber #9 yang setiap tahun pasti yg hadir itu" aja orangnya , minus banyak, seneng bisa ketemu mereka lagi, yang dulu hampir 5x24 jam bersama (karna jumat Pulang kermh masing"), Dan sekarang buat nyocokin tanggal untuk ketemu Susahnya pake banget karna pasti Ada yg pulkan. Pokok e sayang sama klean gengs lop Yu #latepost #bukber #smm9 #percikers #buiwas #mpok #mecinbuiwas

Minal aidzin walfaidzin
@dianpermatanurindra
@sekolahkasihmama

Selamat berlibur temans-temans

We are never getting back together - Taylor Swift
🎸 : @felicia_jiliez 🎀 : Me
Azek

Hah?

Write a caption...

Most Popular Instagram Hashtags