aurelieowreally aurelieowreally

640 posts   309405 followers   515 followings

AurΓ©lie Alida Marie Moeremans  Make your heart the most beautiful thing about you.

https://open.spotify.com/track/7kaMfAZMAAnHAtiwkAgiTJ

Double Trouble

πŸ–€

Cie sok sedih πŸ“Έ #salokajepret

πŸ–€

S.M.I.L.E - see miracles in life everyday 🌸 πŸ“Έ @cahgro

Why so serious? #tensecondsbeforesunrise So lucky to be part of this movie directed by the one and only @teddysoe πŸ™πŸ½

πŸ’ƒπŸ½ Ten seconds before.. sunrise? πŸ•ΊπŸ½

πŸ“Έ by @putrimarino 😍 pake #sonyput ga nih? Hahaha

Now caption this.. #salokajepret

I'm so bad at writing captions..

Setengah jam sebelum foto ini muka aku udah lesu banget di set yang biasanya hyper, udah ngeluh ke pacar yang " duh capek, aku kurang tidur banget nih, susah konsen, badan lemes lagi kyk mau sakit lagi.." akhirnya break makan tengah malam.. langsung tiduran lemes manja di basecamp.. Dikasih popmie terus ke set lagi.. nah, di set pada yang " wih kok kayak nya udah seger lagi ? " πŸ™ˆ ternyata badan aku ga kenapa2, cuma laper doang πŸ˜‚.. kembali happy deh lol.. #gadibayar #popmie #bukanendorse #ceritanyata sekian.

New song alert! 🚨
So proud of you πŸ˜πŸ’™

Most Popular Instagram Hashtags