[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

auliadlayla auliadlayla

488 posts   1574 followers   2196 followings

Aulia Meilinda 

PESAN UNTUK DIRIMU DARI AKU HIJABMU
.
Mengapa kau tidak menggunakanku? Bukankah Allah telah memerintahkanmu untuk menggunakanku untuk menutup auratmu.
.
Mengapa kau melepasku hanya untuk memperlihatkan rambut indahmu? Apakah kau gerah denganku? Apakah aku sepanas itu untuk kau gunakan? Ataukah aku sehina itu untuk kau kenakan? Apakah kau malu menggunakanku?
.
Mengapa kau campakkan aku disaat kau tak membutuhkanku? Namun , mengapa kau mencariku..disaat ujian dari Allah telah menimpamu? Disaat aib mu terlihat. Namun kau mencariku untuk menutupi aib-aibmu. Apakah imanmu hanya sebatas itu?
.
Mengapa kau beralasan untuk menghijabkan hati terlebih dahulu dari pada kau menghijabkan auratmu. Bukankah menghijabkan hati malah akan membuat hidayah sulit untuk masuk?
.
Kenakanlah aku , disaat kau butuh ataupun tidak , disaat kau sehat ataupun sakit , disaat kau bangun ataupun tidur ,karena dirimu tidak akan pernah tau , kapan AJAL menjemputmu , namun jika kau menggunakanku , maka aku lah yang akan menjagamu dari panasnya dunia ataupun panasnya siksa diakhirat.
.
Dari aku , hijab yang mencintaimu sampai ke surga-Nya. .
#kembalihijrah
#fiqihwanita_

[ NGGA BANGET!!!! ]
.

Pernah ngga sih????
Alamin tumit kaki yang kering dan pecah-pecah...
Terus suka di kopek in, eh malah luka pedih

Alhamdulillah ketemu deh sama ini πŸ‘‡πŸ‘‡ LIQUID BODY LUFRA .... Memberikan sensasi tersendiri pada kulit. Butiran scrub nya mampu mengangkat sel kulit mati.
Habis pake lufraaaaa... kulit terasa halus dan lebih cerah πŸ˜‰

Syuukkaaaaa bangeetttt

Nah buat kamu yang NGGA BANGET tumit kaki pecah....by by tumit kaki pecah....

Done ...⌚ 06.00
Alhamdulillah ...
Tq for order kak...
.
.
#kuetradisional
#kuetampah
#pontianak
#D'laylacakes

Selamat ulang tahun Pontianak kota tercinte yg ke 246...
Bakulan pagi ini ..alhamdulillaaah ...tq for order kakak .. #kuetradisional #kuenampah #jajanpasar #D'layla#cake# pontianak#punye#cerite#happybday#

Make up by @apreljoe_
Smua bisa di lakukan sama kakak ini 😍tq kakak ...

Kondangan kita hari ini .....

Selamat pagiii...
Salam sehat ...
.
.
@jejamuan.ptk

Testimoni lagi ...
Alhamdulilaah

Tq for order kak...
Alhamdulillah ...
Snack box edisi ulang tahun..
πŸ•pie buah
πŸ•getok isi keju
πŸ•talam ebi
πŸ•sus salad
πŸ•puding telur .
.
#kuetradisional #jajananpasar #D'laylacakes#kulinerpontianak #snackbox #edisi#ulangtahun#

Selamat pagii..salam sehat kakak 😘..mksh kakak orderannya .
.
#Repost @ima_gunita with @instatoolsapp ・・・
Kembali ke dunia ibu2 kita dulu yuuk, sehat dengan mengkonsumsi jejamuan dari bahan2 alami.. jamu ini asli dari bahan alami tanpa pengawet dibuat langsung ketika di pesan, jadi sampai masih hangat langsung diminum... selain sehat manfaat lainnya bisa membuat pak suami semakin lengket 😁.
hayooo ga percaya cobain deh 😁..
ada beberapa varian mulai dari kunyit asem, manjakani, beras kencur dan bisa order sesuai keinginan.

di paket dalam kemasan yg mudah dibawa kemana2.

tq ya @jejamuan.ptk sy ga repot lagi dan tdk khawatir utk minum jamu krn semua bahan alami dan fresh.
.
.
.
#photooffheday #jejamuanpontianak
@auliadlayla

Tq kakak orderan nya.. Sehat trus ya 😘😘😘 #Repost @dian_putriutami with @instatoolsapp ・・・
Dari gadis emang suka minum jamu sih. Makanya pasca melahirkan nurut aja minum jamu dan rebusan 40 hari berturut-turut yang puahitnya minta ampuuun. Tapi emang kerasa badan cepet pulih dan fit lagi. Pas tau @jejamuan.ptk ada ngeluarin varian jamu buat abis ngelahirin, langsung pengen nyoba deh. Yg sebelah kanan majakani. Buat (ehm) ngerapetin yg abis dilewatin si adek buat brojol. Itung2 nyenengin @andre_rectoverso 😁. Yg sebelah kiri buat ASI booster. Rasanya enaaaaaak. Beda sama jamu lain. Sukaaaa banget. Bisa jadi jamu favorit nih. Yg abis lahiran, buruan dicoba. Khususnya yg ASI booster. Dijamin gak pahit dan rasanya seger πŸ‘

Alhamdulillaaah....testimoni lagi..
Yuk shaaaay yg png cantik..sehaat..follow ig nya @jejamuan.ptk

Most Popular Instagram Hashtags