atengdj atengdj

53 posts   14,797 followers   1,896 followings

atengDj_peranginangin.  Owner= @ateng_muparfum ☕Stand up comedy TVRI 😂 stand up comedy karo 😊 stand up comedy deli 😉 universitas medan area 2013 👉 jobs watshap (082166237

Ayo pergi meraih mimpi

Itu anak loh bukan samsak tinju.... Kenapa sampai di gantung gitu
Sedih banget saat yang lain berharap punya anak... Ini udah dapat anak malah digituin....malah di videoin pulak... Kan anjing
#indovidgram #videolucu #gojek #rajangakak #videongakak #videokocak #lucubanget #lucu #viralvideos #videoviral #ngakakkocak #kocakbanget #vidgram #vidgramlucu #ngakakabis #binjai #binjaihits #binjaieksis #binjaisupermall #banten #tsunamibanten #tsunami #beritaterkini #anak #jagaanak #kekerasananak

Follow yok @ateng_muparfum lagi belajar bisnis....HARGA KAKI LIMA AROMANYA BINTANG LIMA
STOP BAUK..

Dulu ku kira kau yang paling jahat dek... Ternyata masih ada yang lebih jahat.... Kamera abang jahat dek....

Biar tau aja kelen yah.. Kalau Sambal sasa itu rasanya super duper nikmat...bagi pecinta sambal... Sambal sasa jelas pilihan yang tepat..soalnya aku udah beli loh harganya murah lihat aja struk harganya.... Kenapa aku doyan banget nyemili sambal sasa karena sambal sasa pedasnya itu gak sepedas mulut cewek kalau lagi merepet...
@99mostfmedan @kreasisasa
#sasaxmostfmedan #sambalsasa #sasabotolchallenge #kreasisasa #sasasambal #sasaculinarytrip
#endorssambal

Ketika kau stres merasa hidupmu tak berarti.
Maka Berjalanlah dan lihat sekelilingmu

Cewek mah lucu ... Katanya dia cari cowok yang dewasa...eh giliran di ajak melakukan hal dewasa sama si cowok...di bilangnya si cowok otak mesum....apa semua cewek gitu kali ya...

Udah jelas....ini hanya sensasi

Baca dan daftarkan ya guys... 2 kompetisi bergengsi.... Selama ini kan kalian main game habisi paket doang jadi kapan lagi main game dapat hadiah itupun kalau kau menang bray.... Seru2an aja kita... Wkwkk
1.Batlegrounds
1.Contact person= @adhitya69
2.Mobile legends
2.contact person= @aguspriyanto92

Inilah alasan Kenapa kalau kenalan sama cewek... Cewek itu selalu mandang fisik si cowok duluan....
Karena cowok ganteng itu ada hidungnya

Hidup ini membutuhkan ² orang.
Yaitu orang bodoh dan orang pintar.
Jika tidak ada orang pintar siapa yang mengajari orang bodoh.. Terus kalau tidak ada orang bodoh... Siapa yang ngebodoh² in orang pintar...

Most Popular Instagram Hashtags