arvant_7x arvant_7x

913 posts   932 followers   533 followings

Arfan Teguh Priyanto  πŸ’ @aw.elly πŸ˜πŸ’•

memiliki satu orang yg brsedia memanjangkan sabar,mngecilkan ego,mau menemani d saat trsulit,mensuport ketika trpuruk,, sprtinya lebih dr cukup utk mnjadi difinisi trbaik tentang pasangan hidup.. 😘

mau bersihin kaca? ga perlu pake clink! cukup ABAB aja.. πŸ˜‚
ABAB.nya org puasa itu istimewa.. penuh pahala.. 😜

Allahuma'Lakashumtu-Wabika AmantuWa'Alarizqika-Afthartu Birahmatika'yaArhamarrohimin

senyum mampu menyelesaikan bnyk mslh,n diam.. diam mampu membwt qt terhindar dr bnyk mslh.. #bikerslife #kawasaki #kawasakininja #kawasakininja250fi #ninja250fi #ninja250fans #temanggungfotohits #temanggungotomodify

throwback.. ketika si ijo masih tingting.. blm bnyk ubahan.. πŸ˜‚

#kawasaki #kawasakininja #kawasakininja250fi #ninja250fi #ninja250fans #temanggungfotohits #temanggungotomodify

maaf.. klw saat ini aku lebih kangen adzan maghrib drpd kangen sama kamu.. 😜

#parakankita #temanggungfotohits #temanggungstyle #temanggunghits #temanggung_hits #temanggungku #temanggung

pada ribut #2019gantipresiden klw gw mah mending mikirin #2019gantistatus
#2019gantistatusktp
#2019gantistatuspernikahan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

berapapun harga perliternya.. gw ngisinya tetep 10rb.. πŸ˜‚

#pertamina #pertamax #pertalite #kawasaki #kawasakininja #ninja #ninja250fi

forget glass slippers,, this princess,, wears motorcycle boots.. 😁😘😍 #kawasaki
#kawasakininja
#ninja
#ninjazx6r
#bikerlife

turahan aniv JPN.. 15timewa.. 😁

aku tau smua yg qt harapkan tdk selalu berjalan sempurna,tp tlg.. ketika smuanya berubah mjd buruk,, jgn pernah lepas genggamanmu.. @aw.elly

Most Popular Instagram Hashtags