[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

artikelprilly artikelprilly

962 posts   25039 followers   142 followings

Artikel Prilly ^she follow us^  ❣since 240616 || resmi 240117 ❣like (31×) - comment (4×) ↪repost ? TAG❕ ↪komen kasar ? BLOCK❕ 💌twitter: @artikelprilly1 💌bussines: @qgo3773s

[JANGAN JULID DULUAN, BACA ISINYA]
Kapanlagi.com - Prilly Latuconsinamemang belum diberi izin untuk menjalin hubungan asmara oleh ayahnya sebelum usia 25 tahun. Tapi, pelantun Katakan Cinta itu sudah punya kriteria tersendiri untuk pria idaman yang kelak menjadi suaminya.

Prilly ternyata tidak terlalu pilih-pilih soal pacar, tapi yang jelas harus seiman. Wanita 20 tahun itu juga berharap memiliki pasangan yang mirip dengan ayahnya. "Tipenya kayak Papaku yang adem. Lokal ajalah. Kalau Internasional, Korea bolehlah. Kalau bisa ya orang Indonesia aja nggak usah jauh jauh biar ngirit ya ongkos pacarannya. Terus yang pasti juga harus seiman dan yang pasti agamanya harus kuat," ungkap Prilly saat ditemui di kawasan BSD City, Minggu (25/6). "Kalau aku sih nggak pilih pilih kayak gitu ya. Cuma suggest dari orangtua lebih baik yang lebih tua biar lebih dewasa juga. Tapi aku nggak pilih-pilih juga sih kalau masalah umur karena dewasa itu nggak tergantung umur ya. Jadi ya terserah aja sih," lanjutnya.

Sampai saat ini, Prilly sendiri masih sering dihubung-hubungkan dengan lawan mainnya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando Syarief. Lalu, apakah benar tipe Prilly seperti Aliando? "Ya yang kayak gimana aja. Aku nggak ada tipe-tipean kalau fisik. Yang penting agamanya kuat karena menurut aku cowok yang takut sama Allah itu juga pasti akan takut untuk nyakitin kita," pungkasnya.


Kalau ada yg bilang "kok plin plan/gak konsisten sih, kmrin katanya tipe kayak korea lah bla bla bla bla"
Ya namanya juga masih mencari jodoh, psti maunya yg terbaik.
Mau saya juga kalau lagi demen Korea pasti bilangnya mau kayak si A / si B.
Nanti kalau saya demen India juga pasti bilangnya mau kayak si C / si D.
Tapi kan balik lagi, jodoh yg nentuin Allah. Kita bisa berpresepsi gimana aja tpi nanti akhirnya pasti balik lagi ke jodoh kita.

[part 2]
Sebab, selama bulan Ramadan, ia telah berkesempatan untuk lebih dulu menyucikan diri.


Ya ampun ayah @rizallatuconsina01 idaman banget💯😍😍 udah agama nya kuat + jago masalah desain😄
Bismillah, semoga Ramadhan selanjutnya bisa melakukannya lebih baik lagi🙏😇

[part 1]
TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Aktris cantik Prilly Latuconsina kompak mengenakan seragam Lebaran bersama orangtua dan adiknya pada Idul Fitri hari pertama, Minggu (25/6/2017). Jika tahun lalu Prilly Latuconsina sendiri yang merancang seragam Lebaran keluarganya, kali ini merupakan giliran sang ayah. "Kostum (Lebaran) tahun ini pilihan Papa, desainer baru keluarga. Tahun lalu udah aku yang menentukan, kostumnya putih-gold. Sekarang, Papa yang ngatur semuanya," ujar Prilly Latuconsina "Kelihatan, kan, pilihan warna antara laki-laki dan perempuan beda. Kalau perempuan, kan, nge-jreng, ya. Kalau pilihan laki-laki, begini, abu-abu, simpel. Tadinya Papa mau warna hitam. Aku bilang, 'Jangan, Pa. Lebaran nanti gelap,'" lanjutnya diselingi tawa.

Bernuansa abu-abu, busana yang mereka kenakan memuat corak batik khas Indonesia. "Memasukkan batik itu ide Papa. Papa aku ini cinta Indonesia. Jadi, Lebaran tahun ini pilih pakai batik. Opa juga tadi nggak janjian, tapi pakai batik juga. Mungkin biar beda, tahun lalu, kan, lebih banyak payet dan nge-jreng gitu. Sekarang lebih Indonesia," tuturnya.

Prilly Latuconsina mengaku tak sempat mengurus seragam Lebaran tatkala sibuk bekerja.

Alhasil, ia menerima saja seragam Lebaran yang dirancang sang ayah. "Aku sibuk kerja, jadi nggak ngurusin baju juga. Aku cuma terima jadi. Papa yang pilih bahan, model, dan lain-lain," kata dia.

Sementara itu, seperti pada tahun sebelumnya, aktris Prilly Latuconsina memang kembali berlebaran di rumah kakek-neneknya. Sesuai tradisi pula, sebelumnya ia bersama keluarga terlebih dulu berziarah ke makam kerabat.

Tapi suasana Lebaran keluarga besar Prilly Latuconsina kali ini lebih sepi dibandingkan dengan tahun sebelumnya. "Lebaran tahun ini sebenarnya nggak jauh beda kayak tahun kemarin. Tradisi kami selalu kumpul keluarga. Cuma, tahun ini agak sedikit sepi karena Om dan Tante Lebaran di rumah mertua mereka. Jadi, cuma tersisa aku yang belum menikah, Mama dan Papa, Opa dan Oma, sama sepupu-sepupu." Di samping itu, Lebaran sendiri dimaknai Prilly Latuconsina sebagai lembaran baru sehingga dirinya dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Suara.com - Ramadan tahun ini menjadi bulan yang sangat melelahkan untuk Prilly Latuconsina. Dirinya bekerja tak berhenti dari acara sahur, siang hari hingga malam hari yang membuat waktu tidurnya semakin sedikit. "Aku rutin isi acara sahur dan aku juga ada kerjaan di siangnya. Jadi kesempatan aku tidur itu sangat sedikit sekali. Terus tidur sebentar dan malam sudah harus reading untuk acara selanjutnya. Jadi aku tidur sehari cuma dua jam tiga jam," ujar Prilly di Masjid Nurul Barkah, Bandara Soetta, Tangerang, Rabu (21/6/2017). Prilly menambahkan kalau dirinya bahkan sampai tak tidur sama sekali dalam satu hari. Alasannya sehabis mengisi acara sahur di televisi swasta, ia haru melanjutkan penerbangan ke Balikpapan. "Acara sahur ke Balikpapan, dari Balikpapan terus langsung ke acara sahur lagi. Makanya melelahkan banget, ini jelang lebaran dikosongin untuk istirahat dan keluarga juga ya," ucapnya.

Makanya Prilly mengaku tak heran karena jadwalnya yang begitu padat bisa mencuri tidur di mana saja. Semisal di ruang make up, nyender sedikit tidur, itu tujuannya memanfaatkan waktu yang ada. "Aku tipe yang bisa tidur di mana aja, dimakeupin tidur, nyender dikit tidur, pelor sih nempel molor‎. Jadi tergantung keadaan sih." tuturnya.


Mrs. Pelor ya berarti namanya😝😄 Asal jangan pelor di dipundak cowok aja cimut, entar muncul gosip & nyinyiers merajalela😅😂
meskipun dipundak Raja pasti tetep aja di nyinyirin😣 @prillylatuconsina96

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Aktris cantik Prilly Latuconsina mengaku 14 hari puasanya batal selama bulan Ramadan tahun ini.

Sebab, ketika datang bulan, Prilly Latuconsina tentu tak dapat menjalankan ibadah puasa. Selain itu, ia juga sempat dirawat di rumah sakit selama sepekan dan karenanya tak dapat berpuasa. "Bolong aku lumayan banyak karena aku dirawat di rumah sakit. Udah gitu, masalah kewanitaan, ada halangan. Jadi, ya, bolong dua minggu," ucapnya ditemui di kediaman kakek dan neneknya di BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (25/6/2017). "Selama aku dirawat di rumah sakit, seminggu, nggak boleh puasa karena ada masalah di lambung. Selama seminggu juga aku kedatangan tamu alias datang bulan. Jadi, lumayanlah, nanti gantinya lumayan banyak," lanjutnya.

Sementara itu, seperti pada tahun sebelumnya, aktris Prilly Latuconsina memang kembali berlebaran di rumah kakek-neneknya.

Sesuai tradisi pula, sebelumnya ia bersama keluarga terlebih dulu berziarah ke makam kerabat. Prilly Latuconsina terlihat kompak mengenakan seragam Lebaran bersama orangtua dan adiknya.

Jika tahun lalu Prilly Latuconsina sendiri yang merancang seragam Lebaran keluarganya, kali ini merupakan giliran sang ayah.

Bernuansa abu-abu, busana yang mereka kenakan memuat corak batik khas Indonesia.

Prilly memaknai Lebaran sebagai lembaran baru sehingga dirinya dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Sebab, selama bulan Ramadan, ia telah berkesempatan untuk lebih dulu menyucikan diri.


Gpp kalau bolong dengan alasan yg kayak gitu, yg gak boleh itu kalau alasannya M alias Males😂 atau dengan alasan Gak Kuat😅
Kita juga harus merasakan gimana orang2 diluar yg gak mampu makan/minum.
@prillylatuconsina96

Suara.com - Prilly Latuconsinamanfaatkan liburan panjang Idul Fitribertemu dengan sahabatnya dan merencanakan tamasya bersama.

Sebelumnya, mereka sudah punya rencana ke Korea Selatan, namun terpaksa dibatalkan karena tak diizinkan ayahnya, Rizal Latuconsina. "Kata Papa di Korea nggak ada Azan, khawatir solat susah. Jadi di dalam negeri aja," ungkap bintang film "Hangout" itu di BSD, Tangerang Selatan, Minggu (25/6/2017). Bintang berusia 20 tahun ini selanjutnya ada dua rencana liburan yang sudah disusun bersama teman SMP dan teman SMA. "Reunian sama temen SMP, abis itu reunian SMA juga. Kalau yang sama temen SMP ke Bogor sehari aja. Sama temen SMA sekitar empat hari," kata dia.

Saat ditanya ke mana tujuannya pergi, Prilly malah tersenyum dan memilih untuk merahasiakannya.
Bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" merasa khawatir ada orang iseng yang mengambil gambarnya saat liburan. Jika itu terjadi bisa menjadi bahan gosip di akun Instagram. "Ke mana ya? Rahasia. Nanti banyak yang candid, masuk ke akun gosip yang aneh-aneh lagi," kata dia.


Ayah Rizal selalu mengutamakan sholat😇 ayah idaman banget, liburan kmna aja asal gak lupa sama kewajiban agama👍 @prillylatuconsina96 @rizallatuconsina01

TABLOIDBINTANG.COM -  Prilly Latuconsina memilih berkumpul bersama keluarganya di rumah saat Lebaran tahun ini. Di tahun-tahun sebelumnya, Prilly Latuconsina juga melakukan hal yang sama "Lebaran tahun ini tidak berbeda dengan tahun sebelumnya, aku merayakan di rumah dengan keluarga," ujar Prilly Latuconsina di kediaman pribadinya di Serpong, Tangerang.

Bedanya, Lebaran kali ini Prilly Latuconsica merasa kesepian. Pasalnya, beberapa kerabatnya pada hari Idul Fitri pertama hari ini tidak datang ke rumah Prilly Latuconsina. "Tahun ini sepi karena Om dan Tante aku berlebaran di rumah mertua mereka jadi belum kemari," urai Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina menganggap momen Idul Fitri sebagai babak baru dalam sebuah kehidupan. "Ini lembaran baru dan kita bersyukur sebagai manusia disucikan lagi oleh Allah SWT," jelas Prilly Latuconsina.

TANGERANG - Hari raya Idul Fitri tahun ini dirasakan aktris Prilly Latuconsina tak berbeda dari tahun sebelumnya yakni melaluinya dengan berkumpul bersama keluarga besar di rumah Kakek dan Nenek di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang.

Kendati demikian, wanita 20 tahun tersebut mengungkapkan keluarga yang berkumpul tak begitu banyak lantaran Om serta Tantenya merayakan lebaran di keluarganya yang lain. "Lebarannya tahun ini sebenarnya enggakjauh beda kayak tahun kemarin. Tradisi kita selalu kumpul keluarga. Cuma tahun ini agak sedikit sepi karena Om dan Tante gantian mereka lebaran di rumah mertua mereka. Jadi cuma tersisa aku yang belum menikah, Mama-Papa, Opa-Oma sama sepupu-sepupu," kata Prilly.

Prilly pun memaknai momen yang sangat dinantikan setelah sebulan berpuasa ini. Ia memaknai Lebaran sebagai lembaran baru untuk menjadi pribadi yang tentunya lebih baik lagi. "Sebenarnya Lebaran menurut aku itu lembaran baru supaya kita bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi. Karena kita dikasih kesempatan Allah untuk mensucikan diri sama Allah," tutupnya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya, artis peran Prilly Latuconsina merayakan Lebaran di rumah kakek dari pihak ayahnya di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (25/6/2017). "Lebarannya enggak jauh beda kayak tahun kemarin. Tradisinya selalu kumpul keluarga. Cuma tahun ini sepi karena om dan tante banyak yang ngumpul di rumah mertua mereka. Jadi cuma tersisa aku," ungkap Prilly.

Sebelum ke rumah opanya, Prilly menyempatkan berziarah ke makam neneknya atau ibu dari mamanya. "Iya, tadi memang ziarah dulu ke kuburan nenek dari mama aku. Memang sudah tradisi sih kita ke makam sebelum Ramadhan dan pas Lebaran," ucapnya.

Prilly mengatakan, tradisi sugkeman juga dilakukan pada setiap Lebaran di rumah opanya. "Ya minta maaf sama oma dan opa aku. Lebaran lembaran baru. Karena kita dikasih kesempatan Allah untuk menyucikan diri sama Allah," kata Prilly.

[part 2]
Sebelum hari Lebaran tiba, perempuan yang sempat diisukan menjalin hubungan dengan Aliando Syarief ini juga sempat menjalani perawatan di rumah sakit karena kondisinya yang menurun. Hal itu membuat bobot tubuhnya pun menurun. "Karena kemarin pas dirawat kan pas puasa dan itu makannya cuma bubur doang yang enggak ada rasanya. Jadi malah sempat turun beratnya. Cuma enggak tahu nih sekarang udah naik lagi apa belum," tutupnya. •

Setahun sekali banget ya cimut, klo kita mah bisa masak kapan aja tapi kalau cimut @prillylatuconsina96 mau bunda masak sebanyak apapun kalau pas hari biasa mah gak akan dimakan😂 namanya juga healty food. ya asal jangan terlalu ketat😋

[part 1]
Momen Lebaran menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu oleh artis muda Prilly Latuconsina. Selain menjadi ajang silaturahmi untuk seluruh keluarga besar, hal yang paling dinantikan Prilly adalah menu Lebaran seperti ketupat, opor ayam, dan rendang.
Di hari nan fitri ini, Prilly menggelar acara open house yang diselenggarakan di kediaman oma dan opa nya di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (25/6). "Emang biasanya kami kalau Lebaran itu tradisinya kumpul di satu rumah setelah ziarah. Tadi juga udah ziarah ke makam nenek dari keluarga mama aku," ungkap Prilly sambil tersenyum.
Setibanya di rumah, Prilly pun langsung mencium wangi makanan Lebaran yang sudah terhidang di meja makan. Seluruh keluarga besarnya pun sudah menantikan kedatangan bintang film 'Danur' tersebut. "Duh, makanan hari ini kayaknya wangi banget ya. Tadi sih aku udah makan di rumah, tapi sekarang boleh dong makan lagi. Seperti biasa kalau Lebaran ketupat yang enggak boleh ketinggalan sama sayur dan rendang. Kebetulan keluargaku memang pecinta makanan pedas semua," lanjutnya.
Sambil menyantap menu Lebaran kesukaannya, Prilly sempat mengungkapkan sebuah hal yang cukup mengejutkan. Ia mengaku hanya bisa satu tahun sekali makan makanan yang bersantan dan berlemak seperti menu Lebaran saat ini. "Makanya aku kangen sama semuanya kayak ketupat dan opor. Soalnya aku cuma punya kesempatan makan itu pas Lebaran saja." Ternyata selama ini artis berusia 20 tahun tersebut lebih memilih untuk mengonsumsi makanan sehat. Ia mengaku sudah menjalani clean eating beberapa tahun terakhir ini. "Jadi aku enggak makan kayak gini (santan dan lemak). Makanya kalau udah enggak Lebaran aku balik healthy food lagi. Cuma kalau Lebaran kan enggak mungkin dilewati momen kayak gini. Cuma bisa makan kayak gini pas Lebaran, setahun sekali." "Selebihnya aku clean eating yang enggak makan nasi, minyak, dan gorengan. Jadi ya ini kesempatan yang tak boleh disia-siakan sebelum kembali lagi healthy food. Ini tuh enak banget ya, menunya lumayan beda tahun ini dan aku baru ini makan ketupat sama udang," ujarnya sambil makan dengan lahap.

Minal Adzin Wal Fa Idzin⛅
Mohon maaf lahir dan batin🙆

Tolong di maafkan segala kesalahan yg pernah kita perbuat, mau yg disengaja ataupun tidak disengaja. Disini sebagai manusia pasti kita pernah berbuat kesalahan, doa terbaik hanya semoga kita bisa memperbaiki diri & meningkatkan kualitas diri yg lebih baik✨

Btw, cimut @prillylatuconsina96 difoto umur berapa ya ? Ada yg bisa tebak ? Kita nemu di galeri nih😜

Most Popular Instagram Hashtags