artikelprilly artikelprilly

832 posts   21224 followers   121 followings

Artikel Prilly ^she follow us^  ‚Ě£since 240616 || resmi 240117 ‚Ě£like (29√ó) || comment (4√ó) ‚Ü™repost ? TAG‚Ěē ‚Ü™komen kasar ? BLOCK‚Ěē ūüíĆpp/other: @qgo3773s (line)

http://BUKAN.AKUN.CARI.FOLLOWERS/

Hai semua! Ada GIVEAWAY nih dari @babyacooo ‚ú®
Hadiahnya lumayan loh, masing-masing 1 orang akan dapat soflentsūüėčūüėćūüėć
‚ÄĘ
Syarat : ‚ÄĘfollow @babyacooo
‚ÄĘkomen di foto yg kalian paling suka dengan komentar unik/lucu

Ketentuan : ‚ÄĘhanya 5 orang pemenang
‚ÄĘpemenang berdasarkan komentar paling unik/lucu
‚ÄĘbatas waktu mulai 21 mei - 28 mei
‚ÄĘongkir ditanggung pemenang ya
‚ÄĘ
Yuk buruan ikutan!!
Good luck buat kalianūüíē

Bintang.com, Jakarta Kesuksesan yang didulang film Danur bukan hanya dirasakan produser saja, namun juga pemain yang terlibat di dalamnya. Semisal Prilly Latuconsina, yang mengaku kebanjiran tawaran akting film horor, lantaran pencapaian yang diraih Danur.

Meski begitu, Prilly tak ingin menjadi aktris yang dilabeli genre tertentu. Prilly ingin mengeksplor aktingnya dengan membintangi berbagai genre film. Bahkan dia menyatakan, Danur menjadi film horor pertama dan terakhir baginya. "Saya mau jadi aktris yang bisa main semuanya. Karena saya suka banget akting. Saya nggak mau karakternya itu-itu saja. Jadi mungkin saya cuma terima film horor di Danur saja, sudah. Selebihnya nggak lagi," ungkap Prilly Latuconsina, di MD Place, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017). Lebih dari itu, Prilly tak ingin merusak karakter Risa dalam film Danur, yang sudah melekat di dirinya. Selebihnya, Prilly mengaku ingin main film genre lain. "Alhamdulillah karena Danur sukses, saya kan sudah dilabeli jadi Risa, jadi nggak mau merusak karakter dengan main film horor lain. Selebihnya saya mau main di genre lain saja, supaya bisa memberikan pengalaman akting baru," pungkas Prilly Latuconsina.
‚ÄĘ
‚ÄĘ
Rejeki Allah yg atur, tapi kalau emang mau ini yg terakhir juga gpp. Ditunggu genre action nyaūüėč pengen bnget liat cimut @prillylatuconsina96 main actionūüíē

Liputan6.com, Jakarta - Konser Ariana Grande pada Senin (22/5/2017) malam waktu setempat di Manchester Arena, Inggris, berakhir mengenaskan. Pasalnya, saat konser tersebut berlangsung, terjadi ledakan yang mengakibatkan 22 orang tewas dan 50 luka-luka. Rupanya, beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina sempat ingin datang ke konser serupa. "Kemarin aku sempat ingin nonton konser di luar negeri, kata Papa, 'jangan, takut ada bom.' Ternyata benar kejadian, jadi ya omongan orangtua selalu benar ya," ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017). Meski sebelumnya ia menganggap respons orang tuanya berlebihan, setelah kejadian tersebut ia justru tersadar bahwa firasat orang tuanya benar adanya. Prilly Latuconsina pun bersyukur dirinya tak jadi melihat konser Ariana Grande di luar negeri. "Kekhawatiran orangtua dan kadang firasat-firasat buruk orangtua yang kita anggap berlebihan ada benarnya juga," ujar Prilly Latuconsina melanjutkan.

Pemeran Risa dalam film¬†Danur¬†ini sebenarnya pernah beberapa kali nonton konser. Namun, itu pun harus lewat beberapa syarat dari sang ayah. "Itu dia kenapa aku enggak pernah boleh nonton konser, kalaupun nonton benar-benar dikasih¬†bekel¬†kayak doa, terus harus sama orang yang benar-benar‚Äč dikenal. Karena itu, Papa aku sering ngomong kayak gitu," ujar¬†Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina juga menyampaikan keprihatinannya soal insiden konserAriana Grande. "Prihatin banget. Tapi aku bingung kenapa bisa masuk ya? Soalnya kan biasanya kalau masuk ke konser ada pemeriksaan tas ya, diperiksa dulu segala macamnya," Prilly Latuconsina mengakhiri.
‚ÄĘ
‚ÄĘ
Firasat orang tua emang kuat banget. So, jangan sekali membantah kalau orang tua udh meringatinūüėä
Ayah @rizallatuconsina01 mah emang TOP banget deh, salutūüôŹūüĎćr
@prillylatuconsina96

Tau film Danur kan? Denger-denger bakalan ada film Danur 2 yang diambil dari buku berjudul Maddah! Sebelum nonton filmnya, aku saranin kalian baca bukunya:) kalian bisa dapetin ebook Maddah karya Risa Saraswati dengan harga 10 Ribu, di @internetprincezs kuy buruan follow dan beli ebooknya ūüíē
.
.
Sinopsis:

Aku tak peduli akhirnya orang-orang menganggapku gila karena telah menjalin persahabatan dengan 5 hantu Belanda. Ada Peter, Hans, Hendrik, William, dan Janshen.

Setelah drama menghilangnya mereka, gelak tawa mereka akhirnya kembali menghidupkan hari-hariku yang sempat sunyi karena kemarahan mereka terhadapku.

Awalnya semua berjalan kembali seperti dulu, seperti saat kami semua masih tinggal di bawah sebuah atap rumah tua Belanda milik nenekku. Bergantian mereka datang mengunjungiku, seolah tak pernah terjadi perselisihan antara kami berenam.

Namun tiba-tiba satu persatu dari mereka kembali menunjukan perubahan. Hendrick kini gemar menghilang, berulangkali Hans berkeluh mendatangiku. Peter menemukan dunia baru yang membuatnya seakan lupa kepada kami, sahabatnya. Janshen memiliki banyak teman baru yang membuatnya lupa berkumpul bersama kami. Sedang William kian merasa kesepian.

Hans bilang, ‚ÄúRisa, ada anak-anak baru‚ĶYang coba memecah persahabatan kita semua!‚ÄĚ Aku tak percaya, sungguh tak percaya. Aku yakin, kami tak akan terpisahkan. Aku tak ingin lagi-lagi kehilangan mereka.
‚ÄĘ
‚ÄĘ
#paidpromoteArtikelPrilly ūüĒīmaaf jika postingan ini mengganggu. postingan ini hanya bersifat sementaraūüĒī

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina akan menghabiskan waktu sahur selama Ramadhan di lokasi shooting.

Pasalnya, wanita berusia 20 tahun itu akan bermain dalam variety show berjudul Komedi Sahur yang tayang setiap hari pada pukul 04.45 WIB, bersama para stand up comedian seperti Yuda, Fico, Fendi, Hifdi dan lainnya. "Acara Komedi Sahur, aku jadi pacarnya Kak Yuda, jadi kayak pacaran lucu gitu. Jadi emang situasinya udah lucu jadi enggak perlu ngelawak dilucu-lucuin," kata Prilly dalam jumpa pers program Ramadhan TransTV di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2017). Bintang film Danur merasa terhibur dan mendapat pencerahan saat memiliki kesempatan bermain dalam program acara komedi. "Enggak ada malah bersyukur banget dapet komedi, selama ini kan drama tuh jadi kayak dapet pencerahan gitu, jadi kayak hiburan buat diri sendiri juga, karena ketawanya ketawa beneran," kata Prilly.

Karena ini bukan pengalaman pertama Prilly bermain dalam acara komedi, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu tidak merasa kesulitan meskipun harus shooting hingga pagi. "Karena aku udah kebiasaan pulang pagi, jadi have fun aja. Apalagi ini pulang paginya untuk ngelucu, untuk situasi yang komedi, bukan untuk nangis-nangisan atau gimana. Jadi have fun aja sih, kan abis itu tidur," ujarnya. .
.
.
Yeee satu bulan ditemenin incess, makin semangat sahur yaas!! Jangan lupa ya nonton Yuk Kita Sahur jam 03.00 WIB dan OVJ Sahur sekitar jam segitu jg @prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina dikenal sebagai salah satu artis muda yang fashionable. Meski memiliki tubuh mungil, Prilly selalu trendy dan percaya diri.
Ia tak pernah malu untuk tampil beda dan dewasa. Salah satu yang menunjang penampilannya hingga terkesan berkelas karena pemilihan high heels.
Prilly sempat memamerkan sosoknya yang elegan dengan high heels rancangan diva mancanegara, Katy Perry. "There's nothing wrong with a woman being comfortable, confident. Thank you for all the love @katyperrycollections," tulis Prilly.
Foto Prilly itu langsung direpost oleh akun resmi fashion Katy Perry. Akun yang menjual produk rancangan Katy seperti flat shoes dan high heels ini menampilkan foto Prilly sedang duduk santai di Instagramnya. "Waiting on the uber like. RG: @prillylatuconsina96," demikian repost dari akun katyperrycollections.
Para fans langsung bangga dan menuliskan komentar mereka. Mereka memuji penampilan Prilly yang tampak feminin dan anggun. "Omg! This is prilly? She is the best actress in Indonesia and I proud of her @prillylatuconsina96," kata fans. "The best actress Indonesia @prillylatuconsina96 Proud of you bie love you," puji yang lainnya. .
.
.
Bikin bangga emang nih cimut ūüėėūüėė@prillylatuconsina96

Bintang.com, Jakarta Meski mengaku ingin fokus berkarier, Prilly Latuconsina tidak menampik mendambakan kehadiran kekasih. Bahkan, hal itu masuk ke dalam daftar doa Prilly di bulan Ramadan ini. Ia meinginkan pria yang saleh dan juga humoris. "Boleh juga sih, kalau dibilang mau pacar ya mau. Meski saya mau konsen di karier dulu. Ya kayak doa papa saya yang saleh dan komedian. Ya mungkin dikasih partner yang baik dan soleh," aku Prilly Latuconsina, di MD Place, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017). Selain itu, Prilly juga bersyukur dengan apa yang didapat selama ini. Semisal filmnya, Danur, yang menjadi film horor terlaris sepanjang masa. Prilly berdoa agar kesuksesan itu juga terjadi di projek-projeknya yang baru. "Saya pertama mau bersyukur karena diberikan rezeki sama Allah. Saya ingin bersyukur dan berdoa supaya projek selanjutnya bisa sukses karena ini projek yang saya tunggu," katanya.

Soal pasangan, sementara ini Prilly mengaku masih jomblo. Rupanya, status Prilly itu yang diharapkan sang ayah. "Iya single, papa malah senang kalau saya nggak pacaran, inginnya langsung nikah saja," pungkas Prilly Latuconsina. .
.
.
Insya Allah ya ii jodohnya nanti Sholeh, orang yang baik akan mendapatkan pasangan yg baik pula, Insya Alloh ūüôŹ@prillylatuconsina96

Beberapa waktu yang lalu, film bertajuk DANUR yang melibatkan aktris cantik Prilly Latuconsina memang sukses besar dan populer. Bahkan belum lama ini ada sebuah film komedi yang akan memarodikan kisah Risa dan teman-teman hantunya itu dalam sebuah film bertajuk NGAWUR. Mendengar hal tersebu pihak MD Entertainment pun tak memberi izin. Sang aktris yakni Prilly juga ungkap ketidaksetujuannya.
Aktris cantik Prilly Latuconsina semakin populer saat film yang ia mainkan yakni DANUR sangat populer di pasaran. Namun, ada kejadian yang tak menyenangkan terjadi pada project film ini.
Belum lama ini ada berita soal pembuatan film komedi horor yang memarodikan film DANUR. Film tersebut nantinya akan diberi judul NGAWUR. Mendengar hal itu, pihak MD Entertaiment pun tak tinggal diam.
Pihak pembuat film NGAWUR pun mendapat kecaman kerena memarodikan kisah Risa dan teman-teman hantunya tanpa izin sebelumnya. Manoj Punjabi pun sudah layangkan surat peringatan.
Telibat dalam film DANUR dan memerankan karakter utama sebagai Risa, Prilly mengaku tidak terima kalau film yang sukses menembus angka 2,7 juta penonton itu dijadikan parodi.
Ketika ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/5), secara halus gadis kelahiran Tangerang ini buka suara soal film DANUR yang diparodikan. Mari kita simak!
Saya lebih senang kalau nggak diparodiin ya. Supaya karakter saya sebagai Risa nggak terganggu, nggak dimain-mainin. Sebagai pemain saya hanya meminta itu, kata Prilly.
Awalnya aktris berusia 20 tahun ini merasa kaget mendengar kabar tersebut. Namun, ia menyerahkan masalah ini kepada rumah produksi agar bisa diselesaikan secara baik-baik.
Saya tidak terlalu mengerti soal legal issue. Biar nanti diatur oleh pihak MD dan Kak Risa sebagai penulis buku. Saya nggak tahu tujuan dibuat filmnya apa. Mungkin memang untuk lucu-lucuan atau mempunyai keinginan target (penonton) yang sama. Itu sudah di luar kuasa saya, tegasnya. .
.
.
#menolakkerasparodidanur @prillylatuconsina96

Bintang.com, Jakarta Prilly Latuconsina angkat bicara terkait insiden pengeboman yang terjadi di konser Ariana Grande di kota Manchester, Inggris, Senin (22/5/2017) malam. Ledakan yang terjadi di akhir penampilan penyanyi muda asal Amerika Serikat tersebut, setidaknya 19 orang tewas dan puluhan lainnya mengalami luka-luka.
Ngeri banget sih, prihatin banget. Tapi aku bingung kenapa bisa masuk ya? Soalnya kan biasanya kalau masuk ke konser ada pemeriksaan tas ya, diperiksa dulu segala macamnya. Mungkin sekarang kalau mau ngadain konser, promotor harus ada pintu yang kayak di bandara gitu kali ya, kayak X-ray gitu, jadi tau orang bawa apa, ngumpetin apa gitu," ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017).
Alasan keselamatan di tempat keramaian itu pula lah yang diakui Prilly membuatnya tidak pernah diberikan izin untuk menonton sebuah pertunjukan musik bertaraf internasional. "Ya itu dia kenapa aku nggak pernah boleh nonton konser, kalau pun nonton bener-bener dikasih bekel kayak doa, terus harus sama orang yang bener-bener dikenal. Karena itu, Papah aku sering ngomong kayak gitu," ujarnya.

Personel darurat berbicara kepada warga di luar Manchester Arena, Inggris, usai ledakan di dalam tempat konser penyanyi Ariana Grande, Senin (22/5). Belum diketahui penyebab ledakan maupun pelaku dalam serangan tersebut. (Peter Byrne/PA via AP) "Kemarin aku sempat ingin nonton konser di luar negeri, kata Papah jangan, takut ada bom. Ternyata bener kejadian, jadi ya omongan orangtua selalu bener ya, kekhawatiran orang tua kadang firasat-firasat buruk orang tua yang kita anggap berlebihan ada benernya juga," lanjutnya.

Memang, pada 22 Mei 2017 kemarin, Ariana Grande menggelar sebuah konser di kota Manchester, Inggris. Pertunjukkan yang awalnya berlangsung lancar tiba-tiba berubah menjadi ketakutan saat sebuah ledakan terdengar di sekitar venue konser. Hal tersebut tentunya membuat penonton berhamburan keluar. Hal inilah yang membuat banyak orang ngeri, termasuk Prilly Latuconsina.
‚ÄĘ
‚ÄĘ
@prillylatuconsina96

TABLOIDBINTANG.COM -  Prilly Latuconsina prihatin atas teror yang terjadi saat konser Ariana Grande yang dihelat di Manchester Arena, Manchester, Inggris, Senin (22/5). Akibat teror tersebut, 22 orang meninggal dunia dan puluhan orang mengalami luka-luka.

Prilly Latuconsina heran kenapa peristiwa naas tersebut terjadi. Padahal, biasanya pengamanan di area konser sangat ketat. "Prihatin banget, tapi aku bingung kenapa (pelaku teror) bisa masuk ya? Soalnya, kalau masuk ke konser selalu ada pemeriksaan. Diperiksa dulu segala macamnya," ujar Prilly Latuconsina di acara peluncuran program Ramadhan Trans TV di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/5). Prilly Latuconsina tak habis pikir  ada yang tega meledakkan bom untuk melukai orang-orang tak bersalah.

Ke depannya, Prilly Latuconsina berharap pihak penyelenggara konser bisa menjamin keselamatan penonton. "Mungkin kalau mau mengadakan konser, promotor harus menyediakan pintu seperti di bandara, ada X-ray gitu. Jadi petugas tahu apa saja yang dibawa orang, atau apa yang disembunyikan," pungkas Prilly Latuconsina. (Pri/Bin)
‚ÄĘ
‚ÄĘ
@prillylatuconsina96

Salah satu Aktris Tanah Air, Prilly Latuconsina ikut prihatin dengan musibah yang terjadi di konser Ariana Grande. Ia juga menyesalkan adanya insiden tersebut. "Udah denger. Ngeri banget sih, ya," ungkapnya saat ditemui di The Hook, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017). Menyaksikan idola secara langsung pada sebuah konser juga digemari Prilly. Namun karena banyaknya insiden membuat dirinya sulit untuk diberikan restu dari orangtua. "Itu dia kenapa aku nggak pernah boleh nonton konser, kalau pun nonton bener-bener dikasih bekel kayak doa, terus harus sama orang yang benar-benar dikenal. Karena itu, papah aku sering ngomong kayak gitu," paparnya.

Mengetahui kabar tersebut, Prilly pun sedikit bercerita saat ia hendak menonton konser di luar negeri. Sampai akhirnya pemain film 'Danur' itu tak jadi pergi lantaran kekhawatiran kedua orang tuanya tersebut. "Kemarin aku sempat ingin nonton konser di luar negeri, kata Papa, 'Jangan, takut ada bom'," ujar Prilly. "Ternyata bener kejadian, jadi ya omongan orangtua selalu bener ya, kekhawatiran orangtua kadang firasat-firasat buruk orang tua yang kita anggap berlebihan ada benernya juga," terangnya melanjutkan," pungkas wanita 20 tahun itu.

Seperti diketahui, konser Ariana Grande di Manchester Arena, Inggris berakhir duka. Setidaknya ada 19 korban tewas atas ledakan yang terjadi setelah konser berlangsung. .
.
.
Ya Allah ngeri bgt, bisa ada bom gt, penjagaannya lain kali harus lebih ketat.
Semoga korban nya tenang ūüôŹūüôŹ
@prillylatuconsina96

Nama pelakon remaja Indonesia ini mungkin agak asing dalam kalangan peminat di Malaysia. Namun, di negara kelahirannya, Prilly Latuconsina digelar Selena Gomez Indonesia.

Prilly, 21, tidak hanya memberi fokus kepada satu cabang seni, malah dia membuktikan dirinya berbakat sebagai penyanyi, pelakon dan pengacara sejak tahun 2010 lagi.

Ketika ini, boleh dikatakan Prilly menjadi permata industri seni Indonesia yang digemari semua peringkat usia.

Populariti diraih Prilly juga membawa kepada kejayaan demi kejayaan dalam kerjayanya.

Walaupun perlu bersaing dengan kehadiran artis baru, Prilly membuktikan dia masih nombor satu di hati peminatnya.

Dapatkan akhbar Harian Metro untuk berita selanjutnya.
‚ÄĘ
‚ÄĘ
Alhamdullilah masuk artikel Malaysia‚̧‚̧‚̧
Sukses selalu ya cimut @prillylatuconsina96

Most Popular Instagram Hashtags