artikelprilly artikelprilly

1065 posts   27064 followers   192 followings

Artikel Prilly ^she follow us^  ❣since 240616 || resmi 240117 ❣like (32×) - comment (4×) ↪repost ? TAG❕ ↪komen kasar ? BLOCK❕ 💌bussines: @qgo3773s 👑operated by Owner & Admin

Liputan6.com, Jakarta Amanda Cerny, selebgram ngetop, langsung menjadi buah bibir warganet di Instagram saat mengunjungi Indonesia untuk pertama kali. Bahkan 17,2 juta pengikutnya di Instagram menyaksikan aksi pemilik @amandacerny naik bajaj dengan Prilly Latuconsina.

Saat bertemu dengan Prilly Latuconsina juga dimanfaatkan oleh Amanda Cerny untuk menjelajahi Jakarta. Salah satunya mengendarai transportasi Jakarta yang sangat melegenda, yaitu Bajaj.

Amanda pun langsung menjajal mengendarai Bajaj di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Lalu, apakah Amanda kesulitan mengendarai Bajaj? “Sebenarnya saya sudah mengambil latihan sepeda motor di Los Angeles, jadi saya sedikit mengingat latihan yang ada sebelumnya dan saya bisa mengendarainya,” ujar Amanda Cerny saat ngobrol bareng Liputan6.com, Rabu (23/8/2017). Bahkan Prilly sebagai penumpang Bajaj mengungkapkan Amanda mengendarai motor roda tiga ini dengan "gila", sehingga ia ketakutan. Bahkan, Amanda menabrak sesuatu di depannya. Keceriaan dua perempuan yang tenar di Instagram ini terekam dalam Instagram Story yang ada di akun Amanda Cerny.

Mereka tampak gembira sebelum akhirnya Prilly Latuconsina merasa pusing di dalam Bajaj. Tentunya kebersamaan ini sangat dinikmati oleh Amanda, yang ternyata memiliki salah satu follower Instagram terbanyak di Jakarta. “Ketika saya melihat demografik follower di Instagram, ternyata yang paling banyak berasal dari Jakarta dan saya senang sekali berkunjung ke sini,” ujar Amanda. .
.
.
LOL crazy bajaj yeah ii 😂😂😂
But Amanda looks so happy in Jakarta 😘

Bintang.com, Jakarta Puncak HUT SCTV ke-27 bakal dimeriahkan oleh sederet bintang ternama tanah air, termasuk Prilly Latuconsina. Tidak sediri, ia akan berkolaborasi dengan grup musik Armada dan Erwin Gutawa. "Setelah kurang lebih setahun saya lebih fokus di bidang akting. Akhirnya @sctv kembali memberikan saya kesempatan untuk kembali bernyanyi bahkan membuat kolaborasi yang luar biasa bersama Armada dan om Erwin Gutawa untuk Hut sctv tgl 24 agustus ini," tulis Prilly di Instagram pribadinya.

Pelantun Sahabat Hidup ini tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya ketika didaulat menjadi salah satu bintang yang tampil di HUT SCTV. Senang dan deg-degan secara bersamaan melanda dirinya. "Campur aduk rasanya. Senang tapi takut dan deg degan di waktu yang bersamaan. Gak kebayang gimana akhirnya bisa nyanyi lagi di panggung besar bersama musisi besar," tambahnya.

Prilly juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada SCTV atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia siap menyuguhkan penampilan terbaik. "Terima kasih @sctv untuk kepercayaannya. Insya Allah saya akan berikan yang terbaik," kata lawan main Aliando di sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Selain kolaborasi Prilly Latuconsina, Armada, dan Erwin Gutawa, HUT SCTV ke-27 juga akan kehadiran solois Internasional, Bebe Rexha. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan keseruannya dengan bintang-bintang lainnya pada 24 Agustus 2017 hanya di SCTV. .
.
.
Yeeey, ga sabar buat lihat kelanjutan rise the series, moga bikin baper sebeper-bapernya 😆😆😆
Dan ga sabar lihat ii nyanyi lagi di panggung, moga lancar ya sayang

komen dibawah YA/TIDAK dan tag 5 temen kamu!💜✨

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan film DANUR, baru-baru ini Prilly Latuconsina mengungkapkan kalau dirinya tengah bersiap untuk menjalani syuting film baru. Yang menarik, kali ini Prilly Latuconsina akan menjalani syuting untuk film yang mengusung genre drama dan horor! "Aku lagi sibuk nyiapin mini seri aku sama syuting dua film lagi, satu genre romantis, satu horor lagi, jadi bener-bener excited banget. Yang horor lanjutan DANUR kemarin, judulnya MADAH. Yang romantis itu dari buku yang aku tulis, makanya aku bener-bener deg-degan banget nulis buku gak sengaja terus dijadiin film, bener-bener beyond expectation," ujar Prilly saat ditemui di Club House, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (20/8). Namun kembali bermain film horor tentu menimbulkan pertanyaan apakah mata batin Prilly akan kembali dibuka atau tidak. Meski tidak sejelas seperti pengalaman pertamanya, aktris cantik 20 tahun itu menjelaskan kalau sampai saat ini mata batinnya masih belum ditutup! "Kan emang (mata batin) belum ditutup, masih bisa lihat awur-awur sedikit, ya cuman gak sejago kak Risa ya, soalnya kan aku dibuka paksa gitu kan, bukan bakat dari dalem. Ya deg-degan, gak sabar juga sih lihat antusiasme yang kemarin, sama deg-degan juga sama film romantis ini karena film romantis pertama (yang aku peranin) juga," lanjut Prilly.

Sedangkan mengenai perilisan, Prilly sendiri belum bisa memberi tahu secara jelas kapan kedua filmnya itu bisa ditonton oleh para penikmat film. Walau begitu, Prilly bisa menegaskan kalau filmnya yang mengusung genre romantis siap untuk dirilis pada tahun depan. "Gak barengan sih (tayangnya), yang mana tayang duluan itu tergantung PH-nya, cuman syutingnya tahun sekarang gitu. Syutingnya mulai oktober ini, cuman tayangnya 2018," pungkas Prilly singkat
.
.
.
Wah 2018 ya? Masih lama, tp gpp yang penting hasilnya memuaskan ya ii Aamiin 🙏
-admin-

👈 Swipe foto2nya ya ga ada yg vulgar kok masih sopan 😉
.
.
TRIBUN-TIMUR.COM - Pesona Prilly Latuconsina tiada habisnya. Si doi sedang melejit di dunia hiburan tanah air.

Tak kenal Prilly pertanda Anda ketinggalan zaman.

Wanita cantik bermultitalenta ini memiliki paras wajah yang cantik dan menawan.

Kemampuannya di bidang akting tak diragukan lagi.

Wajar jika Prilly Latuconsina memiliki banyak penggemar.
Nama Prilly Latuconsina mulai melejit ketika membintang sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' yang ditayangkan di SCTV.

Sejumlah judul sinetron telah ia bintang.

Seperti Monyet Cantik 2, dan Bawang Merah Bawang Putih.

Ia juga melebarkan sayang di dunia layar lebar.

Prilly Latuconsina telah membintang judul film, diantaranya Honeymoon, Hangout dan Danur.

Isu kedekatannya dengan aktor Aliando Syarief pun juga menghebohkan publik. Sebelumnya, Prilly berhubungan dengan anak bakal calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid, Halik NH Putra.

Prilly bahkan menghabiskan detik-detik tahun baru 2017 lalu di vila milik keluarga Nurdin Halid di Tanjung Bunga, Makassar. Meski belakangan, Prilly menyebut Halik sebagai mantan pacar semasa di SMA.

Banyak penggemar yang dibikin baper melihat kedekatan mereka.

Bahkan, Prilly Latuconsina sudah dipercaya sebagai Ketua Bidang Humas PARFI 1956.

Cewek kelahiran Kota Tangerang, Provinsi Banten, 15 Oktober 1996 ini dikenal dengan image-nya yang imut dan cute.

Ia selalu berpenampilan layaknya ABG pada umumnya.

Pakaiannya casual dan santai.

Namun, seiring dengan semakin bertambahnya usia, Prilly Latuconsina mulai tampil 'menantang'.
Bahkan, tak segan Prilly Latuconsina memposting fotonya yang 'berani' itu di akun instagramnya.
Penasaran seperti apa penampilan Prilly Latuconsina yang terlihat dewasa?
.
.
.
Swipe ya foto-fotonya 👈
Hayooo sang mantan nyesel ga tuh udah putus sama ii 😂😂😂
Keuntungan badan mungil apalagi buat artis, peran anak sekolah masih pantes, emang nih ii bikin iri perempuan, cantik melulu 😣😣😣
-admin-

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru saja menggelar perayaan ulang tahun putra semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad. Acara tersebut digelar meriah di Clubhouse Green Andara Residence, Cinere, Depok, Minggu (20/8). Sederetan bintang Tanah Air hadir dalam perayaan ulang tahun ke-2 Rafathar kemarin. Salah satunya adalah Prilly Latuconsina. Sesuai dengan tema yang ditentukan, Prilly tampil cantik dalam balutan busana bernuansa merah putih saat menghadiri pesta Rafathar.
Beberapa foto saat menghadiri acara tersebut langsung dibagikan oleh Prilly lewat Instagram, Minggu (20/8). Bintang film "Danur" tersebut mengunggah foto dirinya bersama Marcella Zalianty dan juga dua buah hatinya. Prilly juga tak lupa mengabadikan momen dengan sang empunya hajat, Nagita.
Prilly mengajak Nagita dan juga Rafathar untuk wefie dalam kesempatan itu. "Beibiiii Rafathar bday!!" tulis Prilly mengiringi foto yang diunggahnya. Dari dua foto yang dibagikan, momen Prilly bersama Nagita rupanya cukup menyedot perhatian netter di media sosial.
Pasalnya, aktris cantik yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief itu dianggap sangat mirip dengan Nagita. Saking miripnya, bahkan tak sedikit juga netter yang menyebut dua artis cantik itu bak kakak dan adik. "Idolakuu. Btw mirip mamah nya baby rafathar," celetuk netter. "Emang mirip loh kak @raffinagita1717 sama @prillylatuconsina96," sambung lainnya. "Wajah prilly mirip mbak gigi banget..cocok jd adeknya," tutur netter. "Ily ama memsye kek kakak adik ya," ujar netter lain. .
.
.
Piyi sama mamsye kaya kakak adik, sama- sama cantik :) -admin-

TABLOIDBINTANG.COM -  Perayaan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad, anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, masih berlangsung sampai hari ini.

Setelah sebelumnya ulang tahun Rafathar dirayakan di acara Dahsyat RCTI, Mama Amy MNC TV dan Pesbukers ANTV, kini giliran Trans TV yang merayakan ultah Rafathar ke-2, sore ini Minggu (20/8) dan ditayangkan secara live.

Sejumlah selebriti datang ke acara ulang tahun Rafathar yang digelar di Club House di bilangan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Salah satunya adalah Olla Ramlan, Prilly Latuconsina, Ahmad Dhani, Krisdayanti, Iis Dahlia, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Rafathar banjir kado ulang tahun dari banyak tamu undangan yang hadir. Salah satunya adalah dari Prilly Latuconsina.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu seolah tak mau rugi. Sembari memberikan kado ultah buat Rafathar, Prilly Latuconsina meminta Rafathar untuk mencium dirinya. "Cium donk," pinta Prilly ke Rafathar usai memberikan kado buat anak yang berulang tahun setiap 15 Agustus ini.

Rafathar yang kala itu dipegang oleh Raffi Ahmad langsung mencium Prilly Latuconsina. "Lebih gede kadonya ketimbang orangnya," canda Arie Untung selaku host usai melihat kado Prilly Latuconsina. .
.
.
Hahaha kadonya emang gedhe bgt, apa ya isinya
Btw, happy birthday rafathar :)
-admin-

Jakarta -

Prilly Latuconsina kini tengah disibukkan oleh syuting sebuah mini seri dan 2 film. Menariknya, salah satu dari film tersebut diangkat dari buku karyanya sendiri. "Satu genre romantis, satu horor lagi. Jadi bener-bener excited banget," ujar Prilly Latuconsina ditemui di Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017). "Yang horor lanjutan 'Danur' kemarin, judulnya 'Madah'. Yang romantis dari buku yang aku tulis sendiri," jelasnya lagi.

Beberapa waktu yang lalu, Prilly Latuconsina memang merilis sebuah buku berjudu; '5 Detik dan Rasa Rindu'. Buku tersebut merupakan buku kumpulan puisi. "Makanya aku bener-bener degdeggan banget. Nulis buku nggak sengaja terus dijadiin film. Bener-bener beyond expectation," ungkapnya.
.
.
Sukses sayang, semoga lancar ya prosesnya.. -admin-

Jakarta - Aktor Teuku Rassya memamerkan badannya di akun Instagram miliknya. Namun, anak dari Tamara Blezsynski itu mengaku perutnya membuncit dalam postingannya. "Iya udh buncit skrg," tulis Teuku Rassya dengan foto sambil bertelanjang dada di sebuah pantai serta emoticon sedih.

Beberapa netizen pun ramai mengomentari unggahan Rassya tersebut. Tak cuma itu, Prilly Latuconsina pun turut berkomentar di dalamnya. "Sok banget nyebelin," kata Prilly.

Teuku Rassya ternyata melihat komentar Prilly. Ia pun bingung dengan maksud perkataan bintang film 'Hangout' tersebut. "prillylatuconsina96 sok apanyaa cobaa?," timpal Rassya dengan emoticon tertawa.

Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya diketahui sedang menjalin kedekatan. Namun sayangnya, keduanya belum mau blak-blakan mengenai hubungan tersebut. .
.
.
.
Segitu buncit gimana kurusnya ya ??
Ada-ada aja nih rassya
Btw, hubungan mereka berteman ya guys

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Prilly Latuconsina punya cerita menarik saat merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia. Ia mengaku tak pernah tak absen mengikuti berbagai lomba tujuh belasan. “Jam 10 udah mandi, udah ikut ke lapangan. Ikut lomba segala macem,” kenang Prilly saat berbincang dengan wartawan di Centennial Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Hampir semua lomba diikutinya, dari lomba makan kerupuk sampai balap karung. Prilly hanya absen di satu lomba. “Kecuali panjat pinang, enggak mungkin menang dong akunya. Hahaha,” sambungnya.

Pemain film Hangout ini mengatakan pengalaman masa kecilnya itu sangat mengesankan dan menjadi kenangan yang sangat berharga. “Karena zaman sekarang jarang banget kan anak-anak kecil pada ngerasain lomba-lomba yang semacem itu lagi di sekolahan. Anak-anak zaman sekarang kan pada terfokus sama gadget kan. Jadi aku merasa bahagia sekali masa kecil aku, masih terindahkan dengan perlombaan-perlombaan HUT RI yang semacam itu,” imbuhnya.

Prilly mengaku sampai sekarang pun ia masih ingin mengikuti lomba-lomba seperti itu. Namun kegiatan-kegiatan seperti itu tidak pernah diadakan lagi di kompleks perumahannya. “Makanya, cita-cita aku pengin bikin sekolah, jadi nanti kalau HUT RI di sekolah, nanti bikin lomba. Hehehe. Amin,” kata Prilly. .
.
Ya Allah, cita-citanya ii mulia bgt
Semoga dimudahkan rezekinya ya ii, semoga lekas tercapai cita-cita km

Liputan6.com, Jakarta - Menggantikan tugas Ryan Thamrin di acara Dr. Oz Indonesia, Aditya Surya Pratama belakangan menjadi bahan pembicaraan. Tak hanya profesinya yang juga dokter, Aditya Surya juga memiliki wajah yang tak kalah tampan dengan mendiang Ryan Thamrin.

Seperti banyak diketahui, Aditya Surya Pratama juga memiliki berbagai talenta di luar kemampuannya dalam ilmu kesehatan. Ia juga memiliki bakat di dunia akting. Lima Penjuru Masjid merupakan salah satu film yang dimainkannya dan akan tayang pada 2017 ini.

Belakangan ini, Aditya Surya Pratama tampak menemui pimpinan MD Pictures Manoj Punjabi dan Casting Director rumah produksi film tersebut, Sanjay Mulani. Tak sampai di situ, sosok Prilly Latuconsina juga terlihat berada di tengah mereka. Di belakang mereka tampak banner film A: Aku, Benci & Cinta yang tayang tahun ini.

Pertemuan tersebut diabadikan dalam sebuah foto dan diunggah Aditya Surya melalui akun Instagram @adityaspratama. Ia lalu menulis keterangan foto berisi, "Can't wait for our new project! Bismillah. Thank you Pak @manojpunjabimd & ka @mulanisanjay :)." Banyak warganet yang seolah menganggap Aditya sedang ketagihan bermain film. "Jangan"dokter adit yang jadi fatamorgana di filmnya kak @prillylatuconsina96," pemilik akun melirizkiaripandini menduga-duga. "Kayaknya film 5detik dan rasa rindu yg jdi fatamorgana deh .. Amin @adityaspratama," ujar rica_capriaty penuh harap.

Beberapa warganet juga mengungkapkan rasa tidak sabarnya terhadap proyek yang akan dijalani Aditya Surya Pratama. "Project apa nih? Waaah, cant wait @prillylatuconsina96," tulis seorang warganet. "Selamat ya Adit, makin sukses utk karir entertainment ny dan juga dokter nya .
.
.
.
Wah baru tahu jg adit bisa akting, moga sukses ya project kalian, apapun itu.

Kapanlagi.com - Popularitas Prilly Latuconsina tengah merangkak naik di industri film Indonesia. Hal itu membuat produser Manoj Punjabi mengajaknya kembali bekerja sama. Kali ini mereka bakal berkolaborasi dalam layar lebar yang diadaptasi dari buku kumpulan puisi milik Prilly berjudul 5 Detik Dan Rasa Rindu.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin kemarin (14/8), dara berusia 20 tahun ini mengungkap perkembangan proyek adaptasi puisi tersebut. Rupanya film yang diproduksi oleh MD Pictures ini tengah memasuki proses penulisan skenario. "Sekarang aku lagi sibuk-sibuknya ngurus film dari buku puisi aku karena udah mulai ditulis dari buku ke skenario. Jadi aku mulai mencerna scene by scene-nya," bocor Prilly dengan begitu bersemangat.

Tidak hanya menyoal skenario, pemain film HANGOUT dan DANUR yang sukses menembus angka dua juta penonton ini juga terlibat di lini lain. Ia mengaku ikut urun rembug dalam proses pemilihan lokasi dan pemain. "Pemainnya aku yang pilih, lokasinya juga. Aku lagi sibuk menyiapkan itu semua," jelasnya.

Belum ada bocoran terkait bagaimana cerita, pemain, serta kapan tanggal perilisan film 5 DETIK DAN RASA RINDU. Namun dalam akun Instagram pribadi Manoj Punjabi, keduanya sering memperlihatkan betapa seru berdiskusi tentang siapa tokoh yang akan memerankan karakter Fatamorgana dan Fia. .
.
.
Penasaran deh siapa ya yg jadi gana??

Most Popular Instagram Hashtags