artikelnagitaslavina artikelnagitaslavina

438 posts   57,659 followers   108 followings

NagitaSlavina❤  Kebahagiaan adalah disaat kita bisa bersyukur-Nagita Slavina- 📩PaidPromote(?)DM❗ 💕Liked By @raffinagita1717 🚫Komen Kasar❓BLOCK!!!

TRIBUNWOW.COM - Kehidupan pelaku hiburan sudah biasa jika menjadi sorotan.
Tak hanya kehidupan pribadi, namun juga hal lain menjadi perhatian.
Seperti penampilan hingga harga dan mereka barang yang ia kenakan.
Sama seperti Nagita Slavina yang selalu menjadi sorotan banyak orang.
Nagita menjadi sorotan lantaran beberapa barang yang ia kenakan.
Kebanyakan barang yang dikenakan oleh Gigi berharga yang tak terkira.
Bahkan untuk sepetu saja, Gigi rela merogoh kocek lebih untuk mendapatkannya.
Kali ini bukan sepatu yang membuat Gigi menjadi sorotan lantaran harus mengeluarkan kocek lebih.

Jam tangan yang dikenakan oleh Gigi menjadi pusat perhatian lantaran harganya yang fantastis.
Jam tangan tersebut dikenakan oleh Gigi saat merayakan Lebaran dan berkunjung ke rumah keluarga Raffi Ahmad di Bandung.

Menurut penuturan Gigi dalam video yang diunggah di akun Youtubenya, Selasa (19/6/2018) jam tangan tersebut merupakan pemberian sang suami.
Jam tangan tersebut merupakan keluaran Audemars Piguet dengan tipe Royal Oak 33mm Ladies Two Tone. Untuk mendapatkan jam tangan tersebut Raffi harus merogoh uang sebanyak 16,9 ribu dolar atau setara dengan Rp 236 juta.
Jumlah uang yang setara dengan harga satu unit mobil. Netter yang melihat harga jam tangan milik Gigi memberikan tanggapannya.
@nia.nio09: Lemmeesss.. Memsye bener2 ga berseri duitny.. Hhha.
@ernisetiyoningsih_: Org kayah mah bebas.
@baby_alle: Wah ngerii ... gua mending buat beli rumah.

SURYAMALANG.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap mengundang sederet artis maupun penyanyi untuk berkunjung ke rumahnya.
Biasanya kunjungan tersebut ditutup dengan duet bernyanyi antara mereka.
Kali ini, penyanyi grup musik gambus, Nissa Sabyan, yang kebagian diundang Raffi dan Nagita untuk berkunjung kerumah mereka.
Diketahui, Nissa kini menjadi idola baru di kalangan anak muda tanah air. Ia memiliki suara yang merdu ketika melantunkan lagu religi, selain itu juga memiliki wajah yang cantik dan manis.
Disisi lain, gaya berpakaian Nissa juga kekinian dan cocok untuk gadis berhijab seperti dirinya.
Tak heran jika artis sekelas Nagita Tertarik untuk menjalin komunikasi dengan Nissa Sabyan.
Hal itu diketahui dari unggahan akun YouTube Rans Entertainment.
Dalam video itu, Gigi dan Nissa berbagi tips untuk mengenakan hijab.
Nagita Slavina terlihat akrab saat mengobrol dengan Nissa Sabyan.
Saat merekam video tutorial, mereka sambil berbicara tentang hal pribadi satu sama lain.
Gigi yang masih belum mengenakan hijab, terlihat mengikuti tutorial hijab dari seorang Nissa Sabyan.
Ketika sedang asik berbincang, muncul sebuah pertanyaan dari Nissa.
Nissa menanyakan apakah Gigi ada keinginan untuk mengenakan hijab di masa mendatang.
"Mbak Gigi ada keinginan untuk memakai hijab," tanya Nissa sopan.
Dengan tegas, Gigi menjawab bahwa ia ada keinginan untuk berhijab suatu saat nanti.
"Ya pasti lah nanti," jawab Gigi singkat dan tegas.
Diberitakan sebelumnya, dalam unggahan akun instagram @raffinagita1717 yang menunggah momen kebersamaan Nagita bersama Nissa Sabyan. Gigi terlihat berbeda dengan mengenakan hijab bermotif berwarna coklat.
Mengentahui hal ini, banyak warganet yang memuji kecantikan Gigi ketika mengenakan hijab.
@shandra_26: "Kaka gigi sumpah gak bohong lebih cantik pake kerudung auranya terpancar nyata.. Sukak liatnya MasyaAllah"
@oktavia5093: "Ka nagita cantik pake hijab... Cantik banget"
@anaana1522: "Tambah cantik lo pakai hijab, semoga bs berhijab selamanya ya teh"
@riayupianti: "Tante gigi cantik banget pakai hijab, gak sabar nunggu kolaborasi nya"
@riana.lst: "Cantik bgt ka nagita pake krudung hadeuh ngefans bgt"
.
.
.
Amiin amiin semoga ya mama gigi😍🙏

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini publik mengenal Nagita Slavina sebagai sosok wanita yang anggun dan keibuan. Namun, siapa sangka, istri Raffi Ahmad itu ternyata tidak kalah jahilnya dengan suaminya.

Kali ini yang menjadi korban kejahilannya adalah anaknya sendiri, Rafathar Malik Ahmad. Selasa (12/6/2018) kemarin Nagita Slavina terlihat menghabiskan waktu bersama ibunya, Rieta Amilia dan Rafathar.

Nagita Slavina tiba-tiba mengarahkan sendok berisi es krim ke bibir Rafathar. "Lg tidur disuapiiin es krimm," tulisnya di kolom keterangan video yang diunggahnya ke Instagramnya @raffinagita1717 itu. Tak disangka, perbuatan Nagita Slavina ketahuan sang mama yang duduk di sebelahnya. Mendadak sontak, Rieta Amilia memarahi Nagita Slavina. "Gigi jangan, dong, anaknya lagi tidur kok, jangan," ujar Mama Rieta sambil geleng-geleng kepala melihat tingkah nyeleneh putrinya. Sementara Nagita hanya cengar-cengir usai dimarahi.
Meski sudah berumur 30 tahun, tingkah Nagita Slavina sukses membuat banyak orang gemas melihatnya. "Gemashh banget liat nagita ketawa begitu.." ujar @ochynasrerira103. "Haha lucu mba gigi di marahin," sahut @irsa_mulyana. "Kaya kakak lg jailin adenya terus si kakak di omelin mamahnya, lucuu iiiih gemes haha @raffinagita1717," @yantisrw08 menimpali.
.
.
.
Video nya admin puter bolak-balik habisnya lucu liat interaksi mama gigi & tieta😄😍

💰KESEMPATAN EMAS !!💰
UNTUK YANG MAU BEBAS FINANSIAL
.
Modal join HANYA 350.000 1x SEUMUR HIDUP.
Potensi income 350rb-2jt/HARI. Catat ya kak..incomenya PER HARI. Kalau per bulan, silahkan hitung sendiri.
Kerjaan main HP, bisa kapan saja & dimana saja.
.
Jadi hati-hati kalau lihat temennya SUKSES, jantung berdegup kencang, kepala pusing, perut mual. SALAH SENDIRI GA BURUAN JOIN !
.
FIX JOIN !
Wa : 085763073353
.
@shop.carina
@shop.carina
.
#bisnisonline #loker #lowongankerja #kerjadirumah #irt

Grid.ID - Nagita Slavina, aktris cantik Tanah Air yang namanya makin dikenal setelah bermain sinetron Di Sini Ada Setan. Sinetron bergenre horor ini sempat menjadi sinetron yang beken di masanya.
Setelah lama tak terdengar kabarnya, Nagita Slavina akhirnya dipersunting Raffi Ahmad. Dari pernikahannya bersama Raffi Ahmad, lahirlah seorang lelaki tampan bernama Rafathar Malik Ahmad.
Melalui laman Instagram @raffinagita1717, kegiatan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dibagikan kepada para penggemarnya.

Nah, kali ini Nagita Slavina menggandeng penyanyi cantik Nissa Sabyan untuk berkolaborasi. Sebagaimana diketahui, Nagita Slavina kerap mengajak sejumlah penyanyi untuk berkunjung ke rumahnya.

Dilansir Grid.ID dari laman Instagram @raffinagita1717, mengunggah momen kebersamaan Gigi dan Nissa Sabyan. "Tunggu kolaborasi kitaaa yaaa di @rans.entertainment bareng sama @sabyan_gambus @nissa_sabyan. Yeaayyy," tulis akun Instagram @raffinagita1717 seperti dikutip Grid.ID, Selasa (12/6/2018). Menariknya, kali ini ibunda Rafathar tampil dengan balutan hijab motif kala berfoto bersama Nissa Sabyan.
Tentu saja sejumlah netizen puji penampilan Nagita Slavina kala mengenakan hijab. "Masya Allah mbak Gigi cantik banget, pakai hijab," tulis akun @ervinda_damni. "Mbak Gigi Cantik banget pakai hijab," timpal akun @aininursofian. "Mbak Gigi tambah cantik pakai hijab, semoga dipermudah segala urusannya Amiin Allahumma Amiin," ujar akun @triemulyani809. "Masha Allah mbak Gigi makin cantik dengan berhijab. Love love buat mbak Gigi," timpal akun @juriahprawira. "Suka lihat mbak Gigi pakai hijab cantik love mbak Gigi," kata akun @fhahe_shidan_.

Kalau menurut kamu gimana penampilan Nagita Slavina dengan balutan hijab?😍😍

Liputan6.com, Jakarta - Setiap ibu mempunyai cara tersendiri dalam mendidik buah hatinya. Begitu pula dengan Nagita Slavina. Banyak orang yang tahu bagaimana tegasnya Nagita Slavina dalam mendidik putra satu-satunya, Rafathar Malik Ahmad. Nagita Slavina juga sering terlihat memarahi Rafathar dan menghukumnya jika anaknya melakukan kesalahan. Cara ini pun tampaknya berhasil menanamkan sikap-sikap baik dalam diri Rafathar. Hal ini dibuktikan dengan sikap yang ditunjukkan Rafathar dalam acara reality show kehidupan sehari-hari keluarga Raffi Ahmad. Rafathar terlihat meminta maaf kepada ibunya usai mengganggu Nagita Slavina saat sholat. Awalnya terlihat anak Raffi Ahmad yang akan berumur tiga tahun ini hanya tertawa-tawa saat dihukum oleh Nagita Slavina. Namun setelahnya, ia menyadari kesalahannya dan langsung meminta maaf kepada ibunya. "Mama maaf ya, Aa towel-towel mama kayak fans," ujar Rafathar. Setelah video ini diunggah kembali oleh akun @videoladygigi sikap Rafathar ini pun langsung menuai pujian dari warganet. Banyak warganet yang menilai Rafathar sebagai anak yang baik. Di sisi lain, beberapa warganet juga memuji cara tegas Nagita Slavina dalam mendidik sang putra. "Pinter banget rafathar..dia ngerti dihukum.. Mb gigi emejing, keren," tulis akun @bonitascb. "Mbak gigi ternya mama yg luar biasa penyayang dan tegas jg...salut deh sama mbk gigi @raffinagita1717," tulis akun @elsha_shasa. "Duh ajaran yg baik, mantap, kerenn mbak gigi ngajarin anak nyaa tegas dan tnpa ngmong kasar," tulis akun @reniafrianti.
.
.
.
Jadi anak yg sholeh ya Aa'😚

BANGKAPOS.COM - Tidak terasa ya, sebentar lagi kita bakal ditinggalkan oleh Ramadan, dan bisa berjumpa lagi nunggu 11 bulan lagi.
Rasanya ada sedih namun juga bahagia, karena Idul Fitri tanda kemenangan umat muslim setelah menahan nafsu selama 1 bulan penuh.
Nah, tentunya kalau mendekati Idul Fitri, banyak model busana yang dijajakan di pasaran dari anak kecil hingga orang dewasa.
Buat kalian yang masih bingung mau pakai busana apa saat lebaran nanti, lebih baik intip model busana yang digunakan Gigi deh.
Berikut ini, terdapat 6 model busana yang pas dipakai saat lebaran ala Gigi yang super elegan. Semoga bermanfaat dan selalu tampil cantik ya saat lebaran nanti😍💕

Kapanlagi.com - Membahas soal poligami, jawaban Raffi Ahmad pun bikin hati meleleh. Pasalnya, ia dengan tegas menyebut kalau Nagita merupakan satu-satunya wanita dalam pernikahannya. Hal ini diungkapkan Raffi dalam program RAFFI BILLY AND FRIENDS.

Ustadz Zacky Mirza bertanya pendapat Raffi Ahmad soal poligami, ia pun meminta suami Nagita Slavina itu untuk jujur. Dengan tegas, Raffi menjelaskan kalau ia sama sekali nggak terpikirkan untuk melakukan poligami. "Kalau saya benaran dari awal nggak ada (niat Poligami). Tapi gini intinya begini, perjalanan hidup setiap orang memang nggak pernah tahu. Tapi kalau dari hati kecil saya nggak," jelas Raffi Ahmad.

Sebagai seorang ayah sekaligus suami, ia benar-benar memikirkan dua orang yang dicintainya itu. Ia merasa tidak mau melukai mereka dengan melakukan poligami. "Apalagi saat kita sudah punya anak, punya Rafathar. Nagita itu bukan sekedar istri, tapi Nagita itu kan adalah ibu dari anak saya, yang harus selalu saya jaga hatinya apapun itu. Tapi kalau saya sih, dari awal nggak ada terbesit begitu," tandasnya.

Dalam acara yang sama, Raffi Ahmad juga membahas soal awal benar-benar mantap jatuh cinta pada Nagita Slavina. Bahkan ia juga mengungkap kalau sempat ingin membatalkan pernikahan dengan wanita yang kini sudah menjadi istrinya tersebut.
.
.
.
Alhamdulilah.. Semoga langgeng sampai maut memisahkan💑

Liputan6.com, Jakarta - Selalu sibuk di bulan Ramadan, membuat Raffi Ahmad jarang mempunyai waktu buka puasa dan sahur bersama keluarga. Namun, baru-baru ini Raffi Ahmad seperti ingin merasakan kebersamaan bulan Ramadan dengan keluarga.
Setelah menyempatkan buka puasa bersama keluarganya, Raffi Ahmad juga terlihat mengajak Nagita Slavina untuk sahur bersama. Serunya, bukan di rumah melainkan di tempat favorit sang istri. Dalam video terbaru, Raffi Ahmad mengatakan biasanya buka dan sahur di tempat kerja, kali ini ia sengaja mengajak Nagita Slavina untuk sahur bersama. Tak hanya sahur bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad juga menunjukkan sisi romantisnya pada sang istri dengan memberikannya kejutan. Ditengah-tengah menyantap sahur, Raffi Ahmad pun sengaja memberikan Nagita Slavina setangkai bunga mawar putih.
“Kenapa bunganya putih? Sahabatan ya kita?,” tanya Nagita. Raffi Ahmad pun menjawab dan berikan alasannya mengapa ia memberikan bunga putih kepada istrinya. "Bukan, Kalau putih itu cintanya suci. Kalo warna merah tuh nafsu. Kalau warna pink baru pacaran,” jelas Raffi sambil menjelaskan makna bunga-bunga itu. Nagita Slavina pun tak menyangka dengan sikap Raffi Ahmad tersebut. Bahkan Nagita Slavina mengakui bahwa ini kali pertama lagi dalam beberapa tahun Raffi Ahmad memberikannya bunga lagi. "Dalam beberapa tahun ya guys, baru kali ini gue dibeliin bunga lagi," ungkap Nagita Slavina. Melihat perlakuan romantis Raffi Ahmad pada Nagita Slavina, warganet pun banyak yang ikut bahagia. Beberapa warganet menilai, ekspresi Nagita Slavina di video ini lebih terlihat bahagia. "Ciyeee nagita mukanya berseri", klihtan bngt bhgianya ..kya lgi pacaran lg," tulis akun Sheilla Safitri. "Bahagiaaaaaaa banget si gigi," tulis akun Dede Handayani. "Memsye kliatan ceria banget, krna ini adalah momen yg tertunda di tahun tahun sebelumnya & sllu di tunggu2 & berkat kesabaran akhirnya tercapai di tahun ini alhamdulillah akupun bersyukur & bahagia liat kebersamaan ini,bisa bukber & saur bareng, sehat terus,sukses dan bahagia sllu RANS," tulis akun Anna Kitty.
.
.
.
Langsung ke youtube @rans.entertainment guys😊

BANGKAPOS.COM - Raffi Ahmad disebut telah dikeluarkan dari acara Pesbukers.
Kabar ini mulai ramai diperbincangkan setelah CEO ANTV, Otis Hahijary menuliskan sebuah sindiran.
Sindiran tersebut diduga ditujukan untuk Raffi Ahmad.
Menurut unggahannya tersebut terdapat salah satu artis Pesbukers yang dinilainya tidak disiplin.
Bahkan artis tersebut mengaku sakit saat mengisi acara Pesbukers.
Namun ternyata sang artis tersebut mengisi acara di stasiun televisi yang lain dalam keadaan sehat.
Sontak banyak yang menyebut jika sindiran tersebut ditujukan untuk Raffi Ahmad. Kabar dikeluarkannya Raffi Ahmad tersebut semakin diperkuat dengan tidak ada lagi foto Raffi Ahmad dalam unggahan Otis. Otis memposting foto keseluruhan pengisi acara di stasiun TV ANTV.
Mulai dari pemain Pesbukers, Karma, Sinetron India hingga sinetron Jodoh Wasiat Bapak.
Hampir semua pemain ANTV ada dalam postingan Otis tersebut, terkecuali Raffi Ahmad.
Kini setelah dikabarkan dikeluarkan dari Pesbukers, Raffi Ahmad akhirnya bisa menggelar buka bersama dengan Nagita Slavina.
Hal ini seperti yang dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram @videoladygigi. Dalam video tersebut Nagita pun menjelaskan ada yang baru dalam buka bersamanya kali ini.
Karena dengan hadirnya sang suami untuk menemani berbuka puasa. Melihat pemandangan indah ini, banyak netizen yang justru mengaku bahagia jika Raffi memang dikeluarkan dari Pesbukers.
@tatamidwifery: Mba gigi kelihatan bahagia bgt ya,ada suami tercinta pas buka pasti skg aa raffi udh banjir tawaran di stasiun tv lain say,rezeki org baik mahh ada aja
@nikengeck: Nah gtu donk aa raffi smkin senng liatnya buka breng NG jd tmbh adem liatnya seht trus kalian
@wahyun6354: Kesempatan langka nih, moga tambah harmonis bisa memanfaatkan waktu sama keluarga, Alhamdulillah...seneng bgt raffi cuti di pb
@ernkarl: Alhamdulillah ahirnya Raffi bisa kumpul dan berbuka puasa bers kel kecilnya...,smg Alloh senatiasa menjaga keharmonisan, keutuhan keluarga ini....

WowKeren - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap dibumbui dengan berbagai isu miring. Namun keduanya masih tetap terlihat harmonis. Dibalik keromantisan rumah tangga mereka, siapa sangka jika Raffi ternyata sempat tidak ingin menikah dengan Nagita. Pengakuan Raffi itu diungkap lewat tayangan "Raffi Billy and Friends" pada Minggu, 27 Mei 2018. Dikenal sebagai playboy, Raffi saat itu berniat menikah pada usia 35-40 tahun saja. "Gue kan dulu terkenal playboy, kenapa gue menikahi Nagita Slavina? Ini no edit no sensor, gue bongkar semua sejujur jujurnya. Nagita juga tahu," ujar Raffi. "Jadi waktu dulu gue masih belum ada cita-cita buat menikah, gue mau nikah umur 35, atau umur 40 tahun, gue mau santai." Menurut Raffi, sosok Nagita adalah wanita yang sangat baik. Sayang, saat itu Raffi ternyata masih saja melakukan penjajakan dengan banyak wanita meski sedang dekat dengan Nagita.
"Gue sama Gigi ya seneng aja, karena dia baik. Waktu dekat sama Gigi, gue masih banyak penjajakan sama wanita, banyak stok," lanjut Raffi. "Tapi pas sudah sama Gigi gue sayang, terus aku bilang, 'Ya sudah deh ayo kita nikah. Terus ya sudah siap, sudah disiapkan semua."
Namun godaan pun datang. Raffi semakin sering bertemu dengan banyak wanita cantik. Hingga pada akhirnya Raffi enggan menikahi Nagita dan memilih untuk menyudahi hubungan mereka.
"Tiba-tiba pas bulan puasa galau, karena godaannya banyak, ketemu cewek banyak. Saya ngomong sama Nagita sudah mau menyudahi. Enggak usah nikah," terang Raffi. "Pas ketemu sama dia akhirnya dia biasa saja dan diam. Saya kayaknya berat mau ngomong, terpaksa gini, 'Bukannya aku belum siap, kita undur saja tahun depan'. Alasan terus." Reaksi Nagita pun membuat Raffi syok. Bukannya marah, Nagita malah mengikuti permintaan Raffi.
.
.
.
Lanjutannya ada di komentar😊👇

TRIBUNSTYLE.COM - Akhirnya yang ditunggu-tunggu banyak netizen kesampaian juga.
Bahkan pada akhirnya penyanyi yang kini sedang hits, Via Vallen digandeng Nagita Slavina. Mereka muncul pada satu tayangan di video channel Youtube Rans Entertainment. Seperti yang diketahui, Via Vallen saat ini sedang banyak digandrungi masyarakat. Oleh karena itu, untuk merayakan pada 1 juta followers Raffi dan Nagita mereka secara khusus mendatangkan Via Vallen.
"Guys, terima kasih untuk 1 juta subscribersnya.
kita punya kejutan nih di #ransmusic yaitu Nagita bakal nyanyi "sayang" sama penyanyi aslinya yaitu Via Vallen" begitu keterangan yang dimuat.
Dan benar saja, dalam waktu beberapa jam, video sudah ditonton lebih dari 144 ribu kali. Pada umumnya mereka menyambut antusias duet antara Via Vallen dan Nagita.
Gigi begitu panggilannya, yang notabene keturunan Jawa kembali mengingat bahasa jawa. Itulah yang membuat Via ngakak mengajak ngobrol Nagita yang terbata-bata bahasa Jawa. "Via vallen sm gigi pembawaannya enak aja d lihat dah cantik tutur kata sopan dan becanda seperlunya... keren lah gigi sm via.." ujar salah satu akun.
"Keren banget duo jawa duetnya.. Nextnya ditunngu pasti lebih keren ..cepet banget kurang lama nih.." tambah akun lain yang beranggapan sama.
Video berdurasi 7 menit 21 detik itu, bakal dibuat lanjutannya dan ditunggu-tunggu banyak netizen.
.
.
.
Akhirnyaaa duo idola duet bareng😍 Seru bgt liatnya mama gigi & mbak via sama" ketawa lepas😆Yuk yg belum nonton langsung di youtube @rans.entertainment guys!👌

Most Popular Instagram Hashtags