arraale arraale

851 posts   471 followers   413 followings

Siti Rahmawati  You can't make everyone happy and anything you do there will be people who dislike it. So, just move on and ignore the 🐶

http://rahmawords.blogspot.com/

"yesterday you told me about the blue blue sky" - Lemon Tree

This pic taken this morning using xiaomi redmi note 3 pro's camera with HD setting activated.
What a majestic sky

Dan seperti biasa, Arka ga pernah gagal membuat #awkwardfamilypicture 😂

Curangnya, kenapa kalo perempuan ga bedakan ga lipstikan kelihatan pucet ga seger ga mandi, tapi kalo cowo ga?

Satu hal yg selalu menarik perhatianku sedari dulu, adalah hamparan langit seluas mata memandang. Lucunya, ada hari dimana aku sama sekali mengacuhkan langit. Padahal dia begitu luas, begitu besar. Bagaimana bisa terabaikan begitu saja?
Biasanya hari itu adalah hari yg menyebalkan, pekerjaan menumpuk, terlalu lelah karena stamina tidak bisa menyamai stamina anak, atau sedang meruntuk karena kalah debat.
Tapi pagi ini, sengaja sebelum terjadi hal apa pun, hal pertama adalah memandangi langit sejenak. Berharap sepanjang hari akan menjadi menyenangkan.
And it works sodara-sodara!
Tidak harus memandang langit. Intinya adalah, mulai hari kalian dengan hal yg membawa perasaan positif.
Karena, pikiran positif dan kejadian positif bersifat komutatif, yg mana pun yg terjadi duluan sama-sama menghasilkan kebahagiaan.

Jangan lupa bersyukur.

Nah, kalo yg ini seger, gress, hangat-hangat. *halah*
Perjalanan panjang menuju pembudidaya kambing nun jauh di mata, oh.. Yg punya baik sekali, kita datang disambut ramah, disuguhi cemilan lucu nan estetis.
Minta banget difoto.
Padahal dia jagung biasa, yg kurang gizi jadi imut begini. Gapapa.. Saya suka.

Sebenarnya foto ini foto jaman kapan, lupa. Kasian terendap lama di galeri tanpa publikasi. Padahal mereka cute banget begini. Ya kan?
Sudah cape-cape jadi couple masa ga go publik? Ya kan?
Sudah cocok dikasih caption, "snack aja ada pasangan, masa kamu ga?" masa ga diupload, ya kan? Ya kan?

Seringnya kasian sih dengan bunga plastik, identik dengan kepalsuan. Padahal mereka menawarkan solusi untuk orang-orang tidak telaten seperti saya, atau orang-orang yg tidak mau ribet tapi tetap suka bunga seperti saya.
Padahal bunga plastik menawarkan kecantikan abadi, bertahan lebih daripada bunga sebenarnya.
Iya, yg asli memang tiada dua, apalagi tiga. Dia segar, "hidup", dan wangi.
Jadi maksud saya begini, jangan dibandingkan. Karena bunga plastik dan bunga asli memiliki peran dan tempat berbeda. Mereka saling melengkapi satu sama lain, bukan saling bersaing satu sama lain.

Salah satu hobi yg belakangan sudah tidak terkerjakan lagi. Saya terlalu sibuk dengan dunia baru saya. Tapi, suatu hari, saya akan lanjutkan. Mayan buat stok foto penggenap di feed *eeeeeh

#makro

Happy wedding
Selamat menikah
@arrrochekan dan suami
Semoga berjodoh dunia akhirat, bahagia dunia akhirat. Amiim

Sebelum digempur foto kondangan (lagi), setor ijo2 dulu biar feed seger.

#latepost
Sengaja, feed rapih no. 1 *halah*
Happy wedding @hndrlkmn dan Azizah
Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, wa rohmah.
"barakallahu lakum, wa baraka 'alaikum, wa jama'a bainakum fii khair"

Maapkan sudah lupa, ingatnya km september malahan. Maapkan aku yg biasanya mengingat dengan pemberitahuan facebook, kenapa di fb km kdd tanggal lahir km? Kenapaaaaa???? Dan, maapkan cuma bisa kasih ini @errychi 😢

It's been forever since our last met up. Kurleb sekitar 2 bulan lalu, kan?
Dan tahun ini akhirnya Iis bisa jawab pertanyaan paling horor nomor 2, "kapan nikah?" Yeay! Lebaran tadi pasti happy sekali ya, Is? Selamat atas pertunangan nya..
Perlu bikin bachelor party ga nih cuy? @iishaniy @rizka_rosana

Most Popular Instagram Hashtags