[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

armearms armearms

261 posts   1399 followers   471 followings

Arme πŸ’¦  Travel fanatic

~
Minggu lalu tim gaya hidup Koran Tempo dapet kesempatan buat ketemu seniman paling nyeleneh sejagat, kang @pidibaiq πŸ˜‚ Ayah, sapaan kang Pidi, emang ga susah buat ditemuin. Pertama kali di sms, langsung dibales. Tapi yg susah, jawaban2 dari pertanyaan2 kami mirip orangnya, nyeleneh juga *maapkeun kang* Tapi dengan segala daya dan upaya, akhirnya jadi lah tulisan wawancara kami sama Ayah yg, yahhh, cukup memuaskan kami lah. Yg mau baca, silahkeun 😊

~
Pengalaman yg luar biasa banget bisa ketemu, ngobrol, dan akhirnya selfie sama mbak @najwashihab walaupun cuma 2 jam main ke Tempo. Orangnya rameee.. Cantik bangettt.. Udah gitu banyak ketawa dan ramahnya minta ampun. Mbak Nana cerita ngalor-ngidul, dari A sampe Z, dari tayangan terakhirnya Mata Najwa di Metro TV sampe kegiatan Duta Baca Indonesia yang lagi dilakoninya. Ga salah pilih panutan πŸ™†

Good luck on your new journey Mbak Nana! Ga sabar rasanya nunggu karya besar Mbak Nana selanjutnya 😊

~
Pengen balik ke siniii 😭

~
Morning hari libur terakhir πŸ˜‡

~
Akhirnya ngerasain long weekend juga πŸ™†

~
Good morning! Happy holiday, selamat hari makan daging seduniaaa πŸπŸƒ

~
Ini salah satu foto sunset terfavorit. Kenapa? Pertama, karena lokasinya yg jauhhh di ujung utara Indonesia. Ga pernah kepikiran bahkan punya niat buat dateng ke Natuna tapi akhirnya dapet kesempatan buat liputan di sini. Aji mumpung, mumpung gratisan hehehehe

Kedua, karena sosok siluet yg ada di foto adalah Bu Susi, menteri terfavorit yg bener2 bikin kagum. Hobinya satu, yg penting berhubungan sama laut. Nah di situ, Bu Susi lagi main paddle board. Jagoan banget nyeberangin laut pake papan begituan. Yg muda aja belum tentu kuat πŸ˜‚

~
Morning blue πŸ–οΈ

~
Ada yg mau punya rumah di pinggir tebing begitu? Anginnyaaa.. Beh, lebih dari sepoi-sepoi πŸ˜‚

~
Masih takjub sama yg namanya Natuna. Pulau sekecil ini, mungkin 2/3 luasnya Jogja, bisa punya pantai yg cantik2 banget sekaligus punya gunung yg gede2 menjulang.

Ini salah satu gunung yg tepat berada di depan Pelabuhan Selat Lampa, Natuna. Entah gimana dulu gunung ini kebentuk, tapi lokasinya bener2 tepat di pinggir pantai.

~
Good morning Belitung πŸ™†πŸ™†πŸ™†

~
Salah satu foto favorit dari Nusa Penida, sunset di Pantai Banah. Udah lama pengen posting, tapi bingung gimana cara ngedit foto sunset yg bagus dgn tone yg baru. Akhirnya nyerah dan tone pun berubah lagi. Gapapa lah yaaa πŸ˜‚πŸ˜‚

Most Popular Instagram Hashtags