armantjandrawidjaja armantjandrawidjaja

3917 posts   5463 followers   706 followings

Arman  1 wife, 2 kids, 1 cellphone

http://www.armantjandrawidjaja.com/

#ayamkodok by @esthertanudjaja for #dinner! Woo-hoo! 😍
.
.
Oya cerita hari terakhir liburan NY udh di post di blog ya. πŸ˜ƒ .
.
#instafood #foodporn #foodgasm #foodie #indonesianfood #homecooking #homecook

Soto ayam bu Esther for dinner. 😍
#instafood #foodporn #foodgasm #foodie #indonesianfood #soto #sotoayam

Kemoceng versi swedia. Keren amat ya? πŸ˜›
#ikea #kemoceng

When you were craving for #gadogado and a friend gave you one! πŸ˜ƒ
#instafood #foodporn #foodgasm #foodie #indonesianfood #liveauthentic

Boba + chandelier = our favorite Boba place. πŸ˜πŸ‘
.
.
#latepost #bobadrink #boba #honeyboba #chandelier #weekend #instaboba #bobatea

We just saw @maleaemma's #amazonechoshow commercial on TV (A&E and TBS)! It's so cool to see your own daughter on TV commercial! 😍 .
.
This #amazonecho commercial has been running non stop on national TV. πŸ˜ƒ
.
.
#prouddad #amazon #kidactor #maleaemma #maleaemmavideo

Iklan nya @maleaemma yang terbaru buat Amazon Echo Show. So proud of Emma... Iklan nya ini sekarang lagi tayang di TV nasional di US. πŸ˜ƒ
.
.
Buat yang mau baca cerita #behindthescene nya silakan baca di blog ya. πŸ˜ƒ
.
.
#amazon #amazonalexa #amazonecho #amazonechoshow #childmodel #childactor #kidactor #kidmodel #nationalcommercial

Ada yg lagi demam #lalaland. πŸ˜› ini ceritanya @maleaemma ngegambar Mia dan Sebastian tp Mia nya jadi ballerina dan baju nya ada sparkle nya dan ada wing nya kata si Emma. πŸ˜›
.
.
Akhirnya hari ini anak anak nonton La La Land. Emang dari dulu pengen kasih anak anak nonton tp kudu nonton bareng kita karena PG13 jd mesti banget dibarengi dan diomong omong in. Kayak ada beberapa kata kata yg anonoh, ada yg ngasih jari tengah dan ada adegan yg ngeliatin kalo Mia sama Seb tinggal bareng padahal belum married..
.
.
Anyway intinya film ini bagus karena ngajarin untuk gak give up tp juga realistis karena gak semua yg kita pengen bisa kesampean. Selalu ada yg harus dikorbankan.
.
.
Tapi si Emma gak terima banget sama ending nya. Sampe lama terus ngotot kenapa si Mia gak married sama Seb aja. Udh dibilang kalo karena mereka mengejar mimpi masing masing jd akhirnya mereka gak bisa together lagi tapi tetep aja dia gak terima. Hehehe.
.
.
Begitulah pengalaman pertama si Emma nonton film PG13. πŸ˜ƒ

Most Popular Instagram Hashtags