ariefbg ariefbg

154 posts   426 followers   367 followings

Arief Prasetyo 

Olie north ~ Ihsan Fadhil

Olie Gap ~ Dimas Lapudi

BS 180 ~ Ihsan Fadhil

πŸ’—πŸ˜‚

πŸ˜‚πŸ’—

Masih inget malam minggu tahun 2012 kita ngobrol di pinggir jalan gara gara motor aku mogok. Obrolan berkualitas walaupun tempatnya gak banget. Di tahun itu kita harus berpisah karna kamu mau ngelanjutin kuliah di jakarta. Cuman sebisa aku nahan kamu untuk kuliah di semarang. Walaupun ternyata aku yang harus ninggalin kamu sendirian. Merasa bersalah pasti ada. Aku yang nahan, aku yang ninggalin. Haha
Berat sih. Cuman kayaknya emang jalan kita yang harus berjauhan.

Selamat ya frida. Kamu udah buktiin ke orang tua kamu, aku. Kalo kamu bisa nyelesain semuanya tanpa kita di dekat kamu. Semoga di tahun ini keberuntungan ada di pihak kita ya πŸ˜‚πŸ’—

Ketertarikan dengan musik. Menjadikan lebih hidup ~ Arido Ave

Berawal dari melihat karya orang lain. Menjadikan inspirasi untuk karya yang lebih baik ~ Arido Ave

@aridoave

Bermusik adalah cara untuk berkarya ~ Arido Ave

06 : 20 Asmara Beach

Milky Way Asmara Beach

Milky Way Asmara Beach

Most Popular Instagram Hashtags