arfianadam arfianadam

224 posts   486 followers   329 followings

Arfian Adam  Front end web engineer 🐱 I sometimes take some pics

https://medium.com/@arfianadam/mengapa-aku-benci-sekolah-tapi-suka-belajar-41d3b25269fa

Lehuga ternyata @eatlahjkt

Hari Jum'at. Kantor sepi. Orang-orang lagi kerja, saya buka @9gag dulu deh.

Tadi pagi terbangunkan oleh dering telepon.
.
"Pak saya dari gojek, ada kiriman dari Ibu Almira, saya sudah di depan pak."
"Oh iya pak, terima kasih ya pak.."
"Lho saya sudah di depan ini pak, ada paket dari Ibu Almira."
*diam sejenak, berpikir*
"Oooalaaah bapak di depan kos saya ini? Sebentar pak saya turun dulu.."
*di bawah*
"Maaf ya pak, saya bangun tidur jadi nggak fokus."
"Iya nggak papa mas, untung nggak langsung ditutup telponnya."
.
Linglung banget soalnya biasanya dapet telpon dari gojek itu soal titipan barang dari @mirahasna, nah biasanya drivernya cuma telpon konfirmasi kalau barangnya sudah sampai, dititipin di pos satpam di kantor. Akhirnya biasanya aku cuma mengiyakan dan berterima kasih. Dan selalu aku ambil pas pulang kerja aja, sekalian. Nah pagi tadi linglung gara-gara bangun tidur juga sih 😅
.
Awalnya ngira "wah ini gamis dari mana lagi" dan setelah liat packagingnya sempet ngarep itu pizza 🤣 pas sudah dibawa ke atas, dibuka, whaaaa unyu. Menyenangkan. Bahkan jauh lebih menyenangkan daripada pizza (?)
.
Terima kasiih, trimcyy, semoga sama-sama saling semangat!

Relax.

Beberapa alas kaki untuk menuju kantor.

The people behind @kumparancom. Mas Kandar (sebelah kiri saya di foto) adalah orang yang mengajak saya gabung dan merantau ke Jakarta. Ini bulan terakhir beliau di Kumparan dan saya merasa cukup sedih (?). Well, sampai jumpa kembali, Mas. Semoga lancar the next big projectnya!

Nanti kalo udah gede jadi tanaman baik baik ya..

Berpisah kembali. Nanti bertemu kembali ya.

Belum pernah muda kalau belum pernah ke sini. Sampai sekarang masih 21.

Dua piring berdua.

Mabuk jagung.

Most Popular Instagram Hashtags