aprilianababystrawberry aprilianababystrawberry

179 posts   179 followers   391 followings

Apriliana Kartika Sari  πŸ’ Mrs Sonny Mei Cahyadi πŸ‘Ό Mom Leroy Prawiro Agung πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘¦ Happy family

Main kerumah mama ili dan om nyo... Mulai jailin si sipung yg lgi bobok, mainan baby burung kakak tua, sampek liat kelinci.. Maapkan suara mama yg heboh karena anak lagi gemes lengen mrekes baby kakak tua yah, maklum masih kecil burungnya... Nih anak ya gak tau takut tuh malah disodorin trs tangan ke paruh burung... #leroyprawiroagung #babyleroy #bayijail #gemes

Jalan2 minggu pagi... Nyenegno bocah cilik seng paling ganteng paling pinter. Naik 🐴 seneng banget dia, sampek2 pas perjalanan ke taman Abhirama ngoceh2 kudah kudah... Bahagia selalu ya nak
#leroyprawiroagung #babyleroy #mylittlekingleroy #jalanjalanpagi #naikdelman #rekreasikeluarga #cutebabyboy #hansomeboy #lovefamily #babystagram #babyinstagram #babyindonesia #bayiganteng #bayibahagia

Pertama kali berenang pas Om @kurniadi_akbar_d_k pulang.... Ada papa mama uti om Leroy
#leroyprawiroagung #babyleroy #mylittlekingleroy #bayiganteng #bayirenang #rekreasikeluarga

Paling sukak bgt ma foto ini.... Ketawanya lepas bgt nih si Leroy...
Ceritanya buat nih bayi bisa ketawa itu sampek bikin mbak fotografernya dan yg nggudang keringetan alias kemringet padahal udah ada ac..... Mulai nyalain musik mainan bolanya ditaruh diatas kepala fotografernya.. Maafkan ya mbak fotografer demi hasil foto yg bagus kudu sabar... Anak ganteng ya pinter bergaya nih, ini yg paling bikin mama bahagia krn hasil foto2nya semua ceria... #leroyprawiroagung #babyleroy #mylittlekingleroy #bayiganteng #bayiindonesia #babyinstagram #babystagram #bayibergaya #fotokeluarga

3 Generasi
Anakku Leroy Prawiro Agung kok ganteng banget sih nak, gayamu lho nak garai pengen ketawa. Guaya tok nek foto koyok mama.
Minus kepala keluarga masing2, yg satu susah dia ajak foto yg satu sibuk kerja di luar kota.
#3generation #familyphotoshoot #mybabyboy #hansomeboy #leroyprawiroagung #babyleroy #cimbox #bayiganteng #thebossbaby #mylittlekingleroy

Duet gantengku pinterku solehku
Anaknya papa lagi ngalem.... #leroyprawiroagung #babyleroy #bayiganteng #cutebabyboy #babystagram #babyinstagram #babyindonesia

Hasil glutikan hari ini.. Kaldu sapi, jadinya aroma kuah bakso tanpa rasa karena tanpa gula garam lada apalagi michin chin chin chin. Anakku bukan generasi michin πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜…
Bubur kabocha, labu siam, tahu, daging, buncis, brokoli, wortel, jagung, bawang pre.... Wenak lho aromanya rasanya manis gurih.... #mpasi6month #mpasihomemade #kaldusapihomemade #hasilglutikandidapur #mpasienakdansehat

Kondangan sama my little king Leroy
Gemesh nak kamu pakek baju tuxedo tambah guanteng tambah imut... Tambah mirip Boss Baby
Kata papa "anakku seng paling ganteng sak Kahuripan"
#leroyprawiroagung #babyleroy #mylittlekingleroy #mybossbaby #mybabyboy #babystagram #bayiganteng #bayikondangan #bayiimut #mamagemes #anakpapaganteng #bayiinstagram #bayiindonesia

Ganteng banget sih kamu nak 😍
Mama gemesh maksimal deh kalo kamu ganteng kayak gini
#leroyprawiroagung #babyleroy #mylittlekingleroy #thebossbaby #mybossbaby #mybabyboy #bayiganteng #babystagram #babyinstagram #babyindonesia #bayikeren

Happy Birthday papa Leroy
Semoga panjang umur, sehat selalu sukses selalu baik dan memiliki hati yang baik....
Terimakasih sudah menjadi papa yg baik buat Leroy, sudah sayang banget sama Leroy, selalu menjaga Leroy, mendidik Leroy dengan baik
Semoga papa bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan penuh kasih sayang untuk Leroy & Mama
Sukses selalu papa
#happybirthdaypapa #selamatulangtahunpapa #doaterbaik #doauntukpapa #sayangpapa #leroyprawiroagung #babyleroy #livestory #mypapa #myhappiness

Dear anakku tersayang, mama selalu mendoakanmu agar kamu selalu dalam perlindungan Allah. Semoga kamu jadi anak yg selalu bahagia, sehat, panjang umur, semangat, ceria, dan diberkahi Allah. Bahagialah anakku #leroyprawiroagung #babyleroy #mylittlekingleroy #myleroy #mylove #myeverything #bahagiku #moodbooster

Nak, teruslah jadi sumber kebahagiaan mama ya.... Sayangi mama, cintai mama, bahagiakan mama, kasihi mama, buat mama tersenyum dan peluklah dgn penuh cinta mama.
Tumbuhlah menjadi anak yang baik, soleh, beriman yah
#leroyprawiroagung #babyleroy #mylittlekingleroy #mybabyboy #kesayanganku #kebanggaanku #cintaku #belahanjiwaku

Most Popular Instagram Hashtags