anzadelio anzadelio

188 posts   120542 followers   175 followings

Anrez Putra Adelio  β€’B E L I E V Eβ€’ Simpenan Dian Sastro - Pecinta susu - Penggemar berat Manchester United. ---- Endorse and Business Enquiries add LINE @fch0980h ----

https://youtu.be/pwninniUi5s

Yuuhuuuu...!! Dapet kemerdekaan kit dari Shopee
.
Teman2ku sekalian pokoknya urusan belanja langsung ke Shopee aja karena cuma Shopee yg memberikan garansi harga termurah, uang kembali 2x lipat!
.
.
#PejuangIrit #GaransiHargaTermurah

Kurang dari 3 HARI LAGI kesempatan kamu untuk dapetin VOUCHER 100rb belanja di Shopee! Ayo upload foto SELFIE GOKIL kamu sebanyak-banyaknya bersama reklame Shopee! Jangan lupa pake hashtag #ShopeeDimanaMana dan tag @shopee_id yaa. Sttt ada HADIAH MINGGUAN menarik lainnya juga lho.
Ikuti dan cek terus timeline @shopee_id yaa!
.
Aku aja udah selfie sama reklame @shopee_id di Patal Senayan nih. Masa kamu belom? Emang deh #ShopeeDimanaMana banget πŸ˜‰

πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

Assalamualaikum..
Besok pagi jam 5 jangan lupa yaa kita ngaji bareng, nimba ilmu bareng di @islamituindahttv @transtv_corp πŸ™

Sekarang bola yang aku kejar, abis kamu nggak peka di kejar. 😜✌
.
.
#CumaCaption #JanganBaper #AbaikanAngkotnya

Bola aja betah deket sama aku, Apalagi kamu. πŸ˜ŠπŸ˜‹

Our squad. πŸ€˜πŸ‘ŠπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

If you need DAB partner. 🀘

Our club. πŸ€˜πŸ‘Š

Perhatikan sampai akhir video!
Kesalahan bukan disebabkan oleh kami yg bernyanyi tapi karena gitarnya kecetit. 😁✌

Diantara mereka, badan saya lah yg terbaik. πŸ’ͺ

Most Popular Instagram Hashtags